Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » terselubung

terselubung

terselubung


5 Tempat Keren di Paris

Posted: 16 May 2011 01:10 AM PDT

1. Menara Eiffel
http://syanimasinta.files.wordpress.com/2009/06/paris.jpg
Tempat wisata ini adalah hasil rangkaian 18.083 besi yang dibangun antara 1887 dan 1889. Meski dibangun untuk merayakan seabad revolusi Perancis, pembuatannya sendiri mengundang kritik dari seluruh Perancis. Kalangan seniman menilai tidak adanya keindahan dari Eiffel, sedang para arsitektur mendebat ketahanan angin pada strukturnya. Meski begitu, ikon Perancis ini tetap setia dikunjungi jutaan orang setiap tahun. Mungkin lebih banyak orang yang ingin melihat Paris dari ketinggian 275 meter lewat Dek Observasi, termasuk Tom Cruise yang melamar Katie Holmes di restoran yang terkenal romantis.


2.Arch de Triomphe
http://www.gladeexplorers.com/images/Arch_de_Triomphe.jpg
Di ujung lain Champ Elysee, tempat wisata yang akan agan temukan adalah bangunan menyerupai gapura besar. Arch de Triomphe dibangun Napoleon pada 1806 sebagai simbol kemenangan Perancis. Sayangnya, "Si Pendek" Napoleon keburu digulingkan sebelum bangunan ini rampung didirikan.


3.Champ Elysee
http://farm4.static.flickr.com/3432/3314424418_b7de6fb208.jpg
Menjadi salah satu kawasan elit di Paris yang digunakan sebagai tempat wisata. Di sini agan akan menemukan etalase berisi barang dan parfum ternama, selain cafe-cafe mahal yang berjejer di sepanjang jalan. Kenyamanan pedestrian juga terjamin, mengingat lebarnya bagian trotoar di sini. Dulunya, bilangan ini pernah digunakan tentara Sekutu untuk berpawai merayakan kemenangan pada PD II.


4.Place de la Concorde
http://www.gothereguide.com/Images/France/Paris/Place_de_la_Concorde_obelisk.jpg
Lain lagi dengan cerita Place de la Concorde . Tempat wisata yang merupakan alun-alun terluas di Paris ini, dibangun pada 1755 di lahan seluas 86.400 meter. Ciri khas tempat ini adalah monumen dan air mancur. Dulunya, kaum bangsawan tertawa-tawa sambil menonton eksekusi terbuka para penjahat hingga penentang kerajaan. Pasca Revolusi Perancis, ganti wajah-wajah para borjuis itu yang murung menghadapi eksekusi. Nama tempat wisata ini sendiri berubah beberapa kali. Dimulai dari "Place Louis XV", "Place de la Révolution", dan terakhir "Place de la Concorde" sebagai simbol rekonsiliasi.


5.Musee Du Louvre
http://artfiles.art.com/5/p/LRG/21/2163/6VCCD00Z/roy-rainford-musee-du-louvre-and-pyramide-paris-france.jpg
Museum Louvre merupakan salah satu museum seni terbesar di seluruh dunia. Jika anda tidak menyukai seni, tetapi ingin memenuhi rasa ingin tahu anda akan lukisan Monalisa (di Paris disebut "la joconde"), atau mungkin tertarik karena buku "The da vinci Code", anda tetap harus masuk ke museum ini. Dahulu gedung yang dijadikan museum Louvre adalah istana (Palais de Louvre) yang dibangun tahun 1190 dan mengalami tahap penyelesaian menjadi seperti gedung yang terlihat saat ini di tahun 1870. Dan tahun 1989 arsitektur Amerika asal China, I.M Pei membuat piramida kaca yang dijadikan salah satu dari 3 pintu masuk.
Untuk bisa menikmati Museum yang memamerkan lebih dari 35000 obyek seni dari jaman pra-sejarah hingga abad ke-19 ini, anda harus datang pagi-pagi sekitar jam 09.00 karena antrian yang panjang, dan anda pasti tidak akan menyia-nyiakan uang 9 euro anda setelah membayar tiket masuk.

10 Fakta unik tentang Mario Bros

Posted: 16 May 2011 12:48 AM PDT

Siapa yang tidak kenal dengan tukang ledeng berkumis tebal berbaju merah lengkap dengan topi berhuruf 'M' di kepalanya. Ya, semua orang pasti mengenal sosok Mario. Tetapi siapakah yang tahu nama panjang Mario atau fakta-fakta unik lainnya? Bila kamu penasaran dengan fakta-fakta unik di balik sosok Mario, silahkan baca terus artikel yang satu ini.


Asal Mula Mario

Donkey Kong
Mario pertama kali muncul dalam game Donkey Kong. Pada saat kemunculannya pertama kali Mario belum memiliki nama panggilan, Mario hanya dipanggil dengan nama "Jumpman". Bahkan tadinya Mario dipanggil dengan nama Mr. Video Game di Jepang. Nama Mario diberikan karena karakter Mario sangat mirip dengan pimpinan Nintendo Amerika yang berkebangsaan Italia bernama Mario Seagle. Shigeru Miyamoto sadar betul kalau nama-nama Jepang akan sulit diterima masyarakat umum dan akan mengurangi kepopuleran karakter buatannya di luar Jepang.


Pekerjaan
Mario sebenarnya berprofesi sebagai tukang kayu, bukan tukang ledeng seperti sekarang ini. Percaya atau tidak, pekerjaannya sebagai tukang ledeng tidak pernah dibawa ke dalam game, bahkan pipa ledeng dalam game Super Mario Bros berfungsi sebagai alat transportasi. Keahlian Mario memperbaiki pipa ledeng justru disoroti pada serial animasinya. Mario sebenarnya memiliki beberapa profesi lainnya, seperti dokter dalam game Dr. Mario, Arkeolog dalam game Mario Picross dan pembuat mainan dalam game Mario vs. Donkey Kong 2: March of the Minis. Saat ini Mario sering sekali berganti-ganti pekerjaan mengikuti judul game yang sedang dibintanginya. Terkadang Mario menjadi pebasket, atlit sepak bola dan lain sebagainya.


Penampilan

Shigeru Miyamoto sebagai pencipta Mario memakaikan topi pada karakter Mario karena merasa kesulitan menggambar rambut pada saat itu. Selain itu mulut juga mengalami nasib yang sama, Shigeru lebih memilih memakaikan kumis tebal pada Mario karena lebih mudah digambar dibandingkan harus menggambar mulut. Mario biasanya memakai baju yang merupakan kombinasi antara kaus biru dan overall berwarna merah, tetapi pada game Super Mario Bross, kaus Mario berubah menjadi warna coklat muda. Sampai saat ini tidak ada laporan resmi tentang mengapa Mario harus berganti warna kaus, menurut dugaan beberapa orang penggantian tersebut dimaksudkan untuk membedakan warna baju Mario dengan langit dalam game.


Saudara Kandung

Luigi
Mario memiliki seorang saudara kandung yang bernama Luigi. Luigi muncul pertama kali pada tahun 1983 dalam game Mario Bros. Pada awalnya Luigi selalu dianggap sebagai adik Mario yang sedikit lebih muda, cerita tersebut diubah pada game Super Mario World 2: Yoshi's Island. Mario dan Luigi digambarkan sebagai anak kembar yang lahir bersamaan, bedanya Mario dinaikkan ke atas burung bangau terlebih dahulu sehingga dianggap lebih tua sekian detik dari Luigi. Mario dan Luigi memiliki nama panjang yang cukup aneh, nama panjang mereka adalah Mario. Mengapa bisa begitu? Karena, Mario dan Luigi selalui dipanggil sebagai Mario Bros/Brothers, penggunaan kata bros atau brothers selalu mengacu pada nama belakang seseorang. Sebagai contoh bila kamu dan adikmu memiliki nama belakang Edison maka kalian berdua bisa dipanggil sebagai Edison brothers atau Edison bersaudara. Melihat fakta tersebut bisa dipastikan kalau nama lengkap Mario adalah Mario Mario dan Luigi Mario.


Pengisi Suara

Charles Martinet
Mario pernah diisikan suaranya oleh banyak aktor terkenal seperti, Charles Martinet, Mark Graue, Ronald B. Ruben termasuk Peter Cullen sang pengisi suara Optimus Prime di Transformers. Suara Mario yang tinggi dimaksudkan untuk memberikan kesan ceria pada karakter Mario, aksen Itali ditambahkan karena Mario sangat menyukai pasta dan pizza. Masalah aksen sering menimbulkan kesalahpahaman orang tentang asal-usul Mario, menurut sebagian orang Mario berasal dari Italia, padahal dalam gamenya diperlihatkan kalau Mario lahir di kerajaan jamur. Mario juga pernah diperankan oleh aktor sungguhan seperti "Captain" Lou Albano sang pegulat campuran Italia dan Amerika dalam acara The Super Mario Bros Super Show! Di Acara tersebut, Mario lagi-lagi mengalami perubahan aksen, Mario memiliki aksen Brooklyn yang kental lengkap dengan kalimat-kalimat slang. Selain Lou Albano, Mario pernah diperankan oleh aktor Bob Hoskins dalam film Super Mario Bros The Movie. Sayangnya film tersebut tergolong film adaptasi yang gagal di pasaran.


Musuh Abadi

Wario
Memang Bowser selalu tampil menjadi musuh utama Mario dalam kebanyakan game, tetapi sesungguhnya Mario memiliki musuh abadi yang memiliki nama Wario. Nama Wario itu sendiri berasal dari gabungan kata "warui" yang artinya tidak baik dan Mario. Berbeda dengan Mario yang diciptakan oleh Shigeru Miyamoto, Wario diciptakan oleh Gunpei Yoko. Wario muncul pertama kali pada tahun 1992 dalam game Super Mario Land 2: 6 Golden Coins sebagai musuh utama sekaligus raja terakhir game tersebut. Sejak saat itu nama Wario mulai dikenal oleh publik dan akhirnya Wario menjadi bintang utama beberapa judul game buatan Nintendo. Biasanya Wario selalu digambarkan sebagai seorang yang egois dan tamak, tetapi biasanya dia melakukan berbagai hal baik untuk mencapai tujuannya. Wario digambarkan sangat berlawanan dengan Mario yang tipikal pahlawan baik hati, bahkan Wario memakai huruf W di topinya berlawanan dengan Mario yang memakai huruf M. Karakter Wario memiliki beberapa fakta unik, pertama-tama tinggi badan Wario selalu berubah-ubah, terkadang Wario digambarkan lebih tinggi dari Mario dan terkadang sebaliknya. Fakta unik lain Wario adalah, Wario memiliki pengisi suara yang sama dengan Mario, Luigi dan Waluigi.


Pasangan Romantis

Pauline dan Mario
Banyak orang yang mengira kalau Mario sudah berpasangan dengan tuan puteri Peach dari dulu, padahal cerita tersebut tidak tepat 100%. Mario sempat memiliki kekasih lain dalam game Donkey Kong. Di game tersebut dikisahkan kalau Mario harus menyelamatkan kekasih hatinya yang bernama Pauline dari cengkraman kera raksasa yang jahat. Mario dan Peach baru dipertemukan pada game Super Mario Bros. Banyak yang menyangka kalau puteri yang ada dalam game Donkey Kong merupakan puteri yang sama dalam game Super Mario Bros. Tadinya tuan puteri Peach lebih dikenal sebagai Toadstool, sampai akhirnya pada game Super Mario 64 nama Peach dikenal oleh penggemarnya secara lebih luas. Lalu bagaimana dengan nasib puteri Pauline yang ditinggal Mario? Rupanya Pauline kembali dimunculkan dalam game Mario vs. Donkey Kong 2: March of the Minis.


Kekuatan Mario
Mario memiliki beragam kekuatan yang terus bertambah sampai sekarang. Mario biasanya memiliki tiga buah kekuatan dasar seperti, Jamur untuk membesar, bunga api untuk membuat Mario menembakkan api dan bintang yang membuat Mario tidak bisa dilukai oleh serangan apapun. Kekuatan Mario lainnya terkadang mengambil wujud binatang seperti pakaian kodok, daun cerepelai dan wortel kelinci. Setiap ada serial baru biasanya Mario memperoleh kekuatan baru, seperti dalam game New Super Mario Bros, Mario mendapatkan dua jamur tipe baru, yang pertama bernama jamur raksaksa yang membuat Mario berubah menjadi besar sekali dan yang kedua adalah jamur mini yang menyebabkan Mario menciut menjadi kecil sehingga cukup ringan untuk berjalan di atas air. Mario terkadang bisa memanfaatkan benda-benda yang ada di sekitarnya untuk dijadikan senjata, sebagai contoh dalam Super Mario Bros 2 Mario bisa mengangkat tanaman yang ada di dalam tanah untuk dilemparkan ke arah musuh.


Musik Dalam Mario


Musik yang dimiliki oleh game-game yang dibintangi oleh Mario memang bermacam-macam, tetapi ada sebuah musik yang selalu diingat orang sampai sekarang, musik yang dimaksud adalah Super Mario Bros Theme besutan Koji Kondo. Dalam kultur modern musik tersebut telah menginspirasi jutaan penggemar Mario di seluruh dunia.Sudah tidak terhitung berapa kali lagu tersebut dimainkan oleh penggemarnya dengan beragam versi dan variasi. Ada yang diaransemen ulang, ada yang dimainkan dengan dua gitar sekaligus bahkan ada yang acapela. Banyak orang yang mendapatkan popularitas karena memainkan lagu Super Mario Bros Theme, seperti Zack Kim yang memainkan lagu tersebut memakai dua gitar sekaligus di YouTube, videonya telah ditonton oleh 18 juta orang lebih. Jean Baudin yang memakai bass dengan 11 senar, videonya di YouTube telah ditonton 4 juta orang. Greg Patillo memakai flute untuk memainkan lagu tersebut, videonya telah ditonton 12 juta orang. Kalau lagu tersebut sangat populer di mata dunia dan menginspirasi jutaan orang, lalu bagaimana dengan nasib sang kreator musik tersebut? Bakat langka Koji Kondo untuk membuat musik yang sangat catchy, ternyata malah menjadi bumerang bagi beliau. Sebagai pemusik Koji Kondo ingin sekali bisa berganti-ganti aliran musik sesuka hati, tetapi hal tersebut kerap sekali diprotes oleh penggemarnya. Di mata penggemarnya, lagu-lagu ciptaan Konji Kondo haruslah catchy, bernuansa ceria dan memiliki nada-nada yang mirip sirkus. Padahal pria kelahiran Nagoya 48 tahun yang lalu ini, ingin sekali bereksperimen dengan gaya bermusik yang lain.


Ketenaran Mario

Cosplay Mario
Karakter Mario telah muncul dalam 200 judul game yang telah terjual kurang lebih 193 juta kopi di seluruh dunia. Kepopuleran Mario tidak berhenti sampai situ saja, Mario memiliki acara TV sendiri, animasi, komik dan film layar lebar. Bahkan pemain NHL, Mario Lemieux dipanggil oleh media dengan julukan "Super Mario". Julukan Super Mario sempat hinggap pada atlit-atlit lainnya seperti pembalab sepeda profesional Mario Cipolini dan pesepak bola Jerman Mario Basler. Ketenaran Mario jauh mengalahkan Cloud dari Final Fantasy VII atau Solid Snake dari serial Metal Gear. Mario masuk ke dalam Walk of Game pada tahun 2005 bersama-sama dengan, Link, Sonic dan Master Chief selain itu Mario juga memiliki patung lilinnya sendiri di Hollywood Wax Museum. Bahkan ada sebuah nama jalan di Swedia yang didedikasikan langsung untuk Mario bernama "Mario's Gata 21" yang berarti Jalan Mario 21. Mario sampai sekarang masih memegang tujuh rekor Guinness termasuk di antaranya, game yang memiliki jumlah penjualan terbanyak sepanjang waktu dan game pertama yang diadaptasi ke dalam film. Yang cukup mengejutkan menurut hasil survei Marketing Evaluations pada tahun 1990, ternyata ketenaran Mario mampu mengalahkan ikon Amerika, Mickey Mouse.

Human Papilloma Virus (HPV), Penyakit Seks Paling Mudah Menular

Posted: 16 May 2011 12:27 AM PDT

Lebih dari 600 juta kasus di seluruh dunia membuat Human Papilloma virus (HPV) menjadi penyakit seksual menular (STD) paling umum versi CDC dan WHO. Seperti apa?

Virus ini paling sering dijumpai pada anak muda. Dalam studi terbaru, tim riset yang dipimpin Eduardo Franco do McGill University di Montreal menemukan, 56% mahasiswa wanita yang baru saja berpacaran, terinfeksi virus ini.

Human Papilloma Virus (HPV) Penyakit Seks yang Paling Mudah Menular

Mengapa HPV sangat umum? Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), tingkat HPV bisa sangat tinggi karena, kebanyakan orang tak menyadari sedang terinfeksi. Dalam 90% kasus, tak ada gejalanya, dan biasanya, sistem kekebalan tubuh mampu melawan infeksi ini untuk beberapa tahun ke depan.

Terdapat lebih dari 40 jenis HPV. Bagaimanapun juga, hanya beberapa yang bisa menyebabkan timbulnya gejala atau menyebabkan kondisi yang lebih serius, seperti kutil pada kelamin dan kanker serviks.

Sekitar 1% orang yang aktif secara seksual memiliki kutil kelamin akibat HPV. Kutil ini terlihat seperti benjolan kecil pada permukaan kulit. Kutil ini biasanya berkembang dalam beberapa bulan sebelum kemudian menjadi infeksi.

Kutil Kelamin akibat HPV, bisa diobati tetapi tidak dapat disembuhkan

Kutil ini tak bisa disembuhkan namun bisa diobati, dan dalam banyak contoh, kutil akan hilang dengan sendirinya. Namun, virus juga bisa memiliki efek yang lebih serius. Selama bertahun-tahun, HPV bisa mengubah sel normal menjadi sel kanker.

Selain itu, tak mungkin mengetahui apakah infeksi HPV definitif akan menyebabkan kanker. Dalam hasil studi Kanada, Franco menemukan, 44% subyek memiliki jenis HPV yang bisa menyebabkan kanker.

Setiap tahun, 12 ribu wanita Amerika didiagnosa menderita kanker serviks. Menurut CDC, kanker ini merupakan kanker paling mematikan kedua bagi para wanita. Kanker ini telah membunuh 232 ribu wanita di seluruh dunia tiap tahunnya.

Kanker Serviks merupakan kanker paling mematikan kedua bagi wanita

Apakah bisa dicegah? Menurut CDC, perlindungan terbaik pada penyakit ini adalah dalam bentuk vaksin yang relatif baru yang disebut Gardasil. Vaksin ini direkomendasikan CDC untuk anak perempuan berusia 11-12 tahun dan untuk anak laki-laki berusia 9 yang belum aktif secara seksual.

Gardasil yang dibuat Merck & Co bisa melindungi dari dua jenis HPV yang bisa menyebabkan kanker serviks. Selain itu, vaksin ini bisa melindungi dua jenis HPV yang bisa menyebabkan kutil kelamin.

Wanita dan pria yang lebih tua masih bisa menerima vaksin ini namun paling efektif jika diberikan lebih dini. Bahkan dengan vaksin ini, wanita masih harus menjalani pemeriksaan rutin untuk kanker serviks.

Vaksin lain juga tersedia. Vaksin ini disebut Cervarix dan merupakan buatan GlaxoSmithKline. Vaksin ini melindungi dua jenis HPV yang bisa menyebabkan kanker serviks. Berhati-hatilah.

Bocah Ini Berjari 31 Jari

Posted: 15 May 2011 11:15 PM PDT

Aneh! Tapi juga menarik! Bocah enam tahun ini terlahir memiliki 31 jari. Rinciannya, 15 jari tangan dan 16 jari kaki. Ya, ternyata 'kelebihan' tidak selalu berarti baik. Contohnya bocah asal negeri Cina ini. Namun begitu dia berhasil memecahkan rekor manusia dengan jari terbanyak. Rekor sebelumnya adalah 25 jari.
Bocah 6 tahun dengan 31 jari, pecahkan rekor manusia jari terbanyak. Rekor sebelumnya 25 jari
Tapi sepertinya 'keanehan' tersebut tak akan lama, karena dokter berjanji akan segera melakukan operasi membuang jari-jari yang berlebihan itu. Termasuk memisahkan jari-jari tangan yang menempel.
Meski demikian setidaknya bocah yang namanya belum diketahui ini (sengaja dirahasiakan?) telah berhasil memecahkan rekor dunia manusia berjari terbanyak. Meski mungkin rekor ini nantinya hanya dalam catatan sejarah medis, karena kelebihan jari itu akan segera dioperasi.
Menurut dokter, kelebihan jari ini terjadi karena mutasi gen.
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari
Spoiler:
 Bocah Ini Berjari 31 Jari


BNN: Andhika Masih Proses Rehabilitasi

Posted: 15 May 2011 11:13 PM PDT

"Tugas dan tanggung jawab BNN telah selesai, kewenangan beralih ke kejaksaan."
Rabu, 11 Mei 2011, 17:12 WIB
Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari
106875 andika dan izzy kangen band 300 225 BNN: Andhika Masih Proses Rehabilitasi
Andhika & Izzy 'Kangen Band' (ANTARA/ Dhoni Setiawan)


VIVAnews - Direktur Narkotika Alami Badan Narkotika Nasional, Benny J Mamoto, menyatakan setuju bila personel Kangen Band, M. Andhika Setiawan yang dikenal dengan nama Andhika dan Muhammad Bary Alfarizy atau Izzy, tetap direhabilitasi.
Karena, menurutnya, mereka termasuk anak-anak muda yang perlu ditolong, agar masa depannya tidak hancur.
"Betul, untuk kewenangan setelah dilimpahkan ke kejaksaan ada di jaksa. Saat ini dia masih dalam proses rehabilitasi, itu yang kami sampaikan ke jaksa. Jadi [kejaksaan] jangan sampai terputus," ujar Benny saat menggelar jumpa pers di Kantor BNN, Cawang, Jakarta, Rabu 11 Mei 2011.
BNN, kata Benny, telah memenuhi kewajibannya dalam menangani kasus kedua musisi tersebut. Karena surat dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia tentang berkas perkara pidana mereka sudah lengkap atau P-21, secara resmi lembaga narkotika nasional tersebut menyerahkan segala wewenang kepada pihak kejaksaan.
"Tugas dan tanggung jawab BNN telah selesai, kewenangan beralih ke kejaksaan. Sekarang kami akan menunggu tuntutan atau pidananya," lanjutnya.
Benny menjelaskan, alasan dipakainya UU No 35 tahun 2009 adalah UU tersebut dianggap lebih humanis kepada penyalahguna dan keras serta tegas pada pengedar, produsen, importir dan eksportir.

Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise

Posted: 15 May 2011 11:12 PM PDT

Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise
"Itu perusahaan istri saya. Saya ini aktor, jadi kalo tanya soal film baru dengan saya."
Rabu, 11 Mei 2011, 13:46 WIB
Finalia Kodrati
85377 tom cruise and katie holmes 300 225 Katie Holmes Pekerjakan Anak Tom Cruise
Tom Cruise & Katie Holmes (geniusbeauty.com)


VIVAnews – Katie Holmes mulai mengikuti jejak Victoria Beckham untuk berbisnis di bidang fashion. Ia memiliki bisnis fashion dengan nama 'Holmes & Yang'. Untuk membantu kelancaran bisnisnya, Katie mengajak serta anak adopsi Tom, Isabella untuk menjadi karyawannya.
Ide Katie mendapat dukungan dari Tom Cruise. Menurut aktor 'Mission Impossible' ini, kerjasama antara istri dan anak adopsinya adalah sesuatu yang membanggakan dan luar biasa.
"Kate [panggilan Katie] merancang dan Bella bekerja dengan dia. Jadi suatu hal yang membanggakan ia bisa bekerjasama dengan Kate," kata Tom seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu 11 Mei 2011.
Tetapi, Tom tak mau bicara banyak soal bisnis fashion yang dijalani istrinya itu.  "Itu perusahaan istri saya. Saya ini aktor, jadi kalo tanya soal film baru dengan saya. Saya bisa memberitahu Anda soal itu," ujarnya.
Mantan suami Nicole Kidman ini juga tak mau menceritakan soal peranan dan tugas anaknya dalam perusahaan Katie.
Holmes & Yang adalah usaha fashion yang dibuka Katie bekerjasama dengan stylist-nya, Jeanne Yang. Bisnis ini bergerak untuk membuat dan mengeluarkan produk pakaian kerja untuk wanita. Usahanya itu memang membidik kalangan wanita karir.

Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda

Posted: 15 May 2011 11:11 PM PDT

Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda
"Tadi sempat ngobrol soal kabar. Dia jago Bahasa Inggris sekarang."
Rabu, 11 Mei 2011, 19:16 WIB
Maya Sofia, Gestina Rachmawati
80081 kangen band 300 225 Andhika Ditahan, Album Kangen Band Tertunda
Kangen Band (MPdVP/Sonny Setiawan)


VIVAnews- Dua personel Kangen Band, Andhika dan Izzy resmi ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Rabu 11 Mei 2011. Penahanan tersebut menyebabkan peluncuran album terbaru Kangen Band tertunda.
"Harusnya April kemarin kita luncurkan album keempat. Ada beberapa pekerjaan di luar kota juga yang terbengkalai," kata bassis Kangen Band, Bebe, saat ditemui di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Rabu 11 Mei 2011.
Meski album 'Jangan Bertengkar Lagi' batal diluncurkan, personel Kangen Band lainnya tetap setia menunggu Andhika dan Izzy. Kesetiaan tersebut ditunjukan Bebe saat menjenguk Andhika dan Izzy sebelum ditahan di LP Cipinang.
Menurut Bebe, ia tidak mengetahui kedua rekannya telah dibawa ke Cipinang. "Nggak tega ya lihatnya. Dibilang syok ya syok. Kami malah nggak tahu kalau dia udah dibawa ke Cipinang," kata Bebe.
Menurut Bebe, Andhika pintar berbahasa Inggris semenjak menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Di sana, Andhika dan Izzy juga  menghabiskan waktu dengan berbagai kegiatan positif.
"Tadi sempat ngobrol soal kabar. Dia jago Bahasa Inggris sekarang. Katanya di sana [Lido] disiplin banget. Mereka di sana ada main band gitu, salat lima waktu. Positif lah kegiatannya," kata pria bernama lengkap Novri Azwar itu.
Seperti diketahui Andhika dan Izzy dinyatakan terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Andhika dan Izzy direhabilitasi di kawasan Lido, Jawa Barat, sekitar dua bulan. Di sana, mereka  menjalani detoksifikasi, yakni mengeluarkan racun akibat obat-obatan terlarang dari tubuh mereka.

Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton

Posted: 15 May 2011 11:04 PM PDT

Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton
Avril tampaknya setia dengan riasan smokey eyes-nya.
Rabu, 11 Mei 2011, 23:59 WIB
Nur Farida Ahniar, Gestina Rachmawati
106648 avril lavigne 300 225 Avril Lavigne Pukau 6000 Penonton
Avril Lavigne (wikipedia.org)

VIVAnews- Untuk kedua kalinya penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne tampil di Jakarta. Malam ini, Avril menggelar konsernya 'Avril Lavigne Black Star Tour 2011′ di Balai Kartini Jakarta.
Lampu mulai dipadamkan sekitar pukul 20.15 WIB, penonton yang rata-rata berusia remaja hingga dewasa mulai berteriak histeris. Namun Avril belum muncul di panggung. Rasa penasaran melihat sang idola akhirnya terobati saat Avril muncul mengenakan kostum hitam-hitam. Avril tampaknya setia dengan riasan smokey-eyes.
Diiringi pemain band di belakangnya, dia membuka konser lewat lagu 'Black Star'. Setelah itu Avril mulai menyapa sekitar 6000 penonton di Balai Kartini.
"Jakartaaa, are you ready??" teriak Avril dari atas panggung.
Ia lantas memainkan lagu berirama rock lewat tembang 'What The Hell', selanjutnya di lagu ketiga, Avril tampaknya mencoba mengembalikan memori penggemarnya dengan melantunkan lagu hitsnya 'Sk8er Boi'.
Sekitar 16 lagu dinyanyikan Avril malam ini, dia tampil enerjik di atas panggung. Dia juga bermain gitar dan piano di panggung. Sesekali Avril mencoba berinteraksi dengan menyuruh penonton bernyanyi bersamanya.
Seperti ketika dia menyanyikan 'I Always Get What I Want', dia meminta penonton untuk berulangkali mengangkat dan menurunkan tangan. Sementara di lagu 'I'm With You', Avril sengaja mengarahkan mic-nya pada penonton. Dia membiarkan penonton menyanyikan bagian reffrain hingga diulang tiga kali.
Setelah itu lampu kembali dipadamkan, seperti biasa, penonton masih merasa "kurang". Mereka berusaha memanggil-manggil Avril agar kembali tampil di atas panggung.
Dan, rayuan penonton pun berhasil. Penyanyi yang telah bercerai dari Deryck Whibley, vokalis grup band 'Sum 41′ itu kembali menghentak dengan lagunya yang berjudul 'Complicated', lagu yang tenar di tahun 2002 itu sekaligus dipasang sebagai pamungkas konser Avril malam ini.
Sayangnya, tata lampu dan sound yang mengiringi penampilan Avril tampak kurang maksimal. Penonton yang berada di bagian reguler juga terlihat kesulitan untuk melihat penampilan Avril malam ini.
"Agak panas ya di dalam, tempatnya kurang nyaman walaupun penampilan Avril oke," kata aktris Endhita saat ditemui usai konser.
Pihak penyelenggara pun tampaknya kurang memperhatikan tempat bagi para awak media yang akan meliput. Akses menuju Balai Kartini di tengah kemacetan pulang kerja juga menjadi perhatian sendiri.
Selain Endhita, beberapa selebritis seperti Maia Estianty, Mey Chan, Aline Adita, Anang dan Ashanty turut menyaksikan penampilan Avril Lavigne malam ini. (eh)

4 Planet Bikin “Double Date”

Posted: 15 May 2011 11:03 PM PDT

 Besok, 4 Planet Bikin Double Date
STELLARIUM

KOMPAS.com – Dini hari nanti, 4 planet yang terdiri dari Merkurius, Venus, Mars, dan Jupiter akan menggelar "Double Date". Venus akan berkencan dengan Jupiter sementara Merkurius dengan Mars. Kencan keempat planet itu paling bagus disaksikan sekitar pukul 04.00 – 05.00 pagi.
Venus dan Jupiter akan bersinar terang, saking terangnya sehingga tampak seperti 2 supernova. Dua planet itu hanya terpisah 0,5 derajat, satu jari cukup untuk menyembunyikan planet dari pandangan. Venus akan bersinar pada magnitudo -3,8 dan Jupiter -2,1.
Merkurius akan terpisah 2 derajat dari Venus. Sementara Mars akan ada sedikit di bawah Merkurius. Sayangnya, cahaya Merkurius dan Mars tak seterang venus dan Jupiter sehingga lebih sulit mengamati dua planet tersebut.
Pastinya, "double date" keempat planet itu bisa diamati bila langit cerah. Menurut para astronom, kencan keempat planet akan berlangsung selama 5 jam 38 menit. Pengamatan di siang hari juga mungkin dilakukan  tapi perlu trik sehingga tak merusak mata.
Waktu yang paling baik untuk pengamatan sendiri adalah saat Subuh. Pengamatan bisa dilakukan dengan mata telanjang dengan mengarahkan pandangan ke timur. Hingga beberapa saat setelah Matahari terbit, keempat planet diperkirakan masih bisa terlihat.
Di bulan Mei ini, planet-planet di tata surya kita memang sedang senang berkencanTanggal 13 April nanti, Merkurius, Venus dan Jupiter akan membentuk segitiga. Pada tanggal 20, segitiga baru bisa diamati, terdiri atas Mars, Venus dan Merkurius.
Kencan antar planet adalah fenomena konjungsi planet. Selama bulan Mei, Jupiter, Mars, Merkurius, Venus, Uranus dan Neptunus berada nyaris segaris di sepanjang garis edar semu Matahari. Sebagai final, tanggal 30 Mei nanti, 5 planet akan tampak sekaligus.
Sumber :
onthespot.co.cc

Makhluk Ini Tidak Tumbuh Seumur Hidup

Posted: 15 May 2011 10:56 PM PDT

1948363620X310 Makhluk Ini Tidak Tumbuh Seumur Hidup
Ohio State University
Xylopax
KOMPAS.com — Ilmuwan menemukan makhluk yang sepanjang hidupnya tak pernah tumbuh. Makhluk yang tergolong jenis bintang laut itu ditemukan di area dalam Samudra Pasifik. Diameter dewasanya hanya beberapa milimeter serta tak memiliki lengan panjang seperti bintang laut umumnya.
Bintang laut tersebut masuk dalam genus Xylopax. Pada awalnya ilmuwan bingung untuk menempatkan makhluk ini dalam pohon taksonomi. Namun, setelah dilakukan penelitian, diketahui bahwa makhluk ini memiliki kekerabatan dekat dengan famili bintang laut, disebut Pterasteridae.
Daniel Janies, peneliti biologi komputasional Ohio State University, mengatakan, makhluk ini memiliki ukuran kecil, memungkinkan untuk masuk ke sudut dan celah kayu di mana banyak terdapat hasil uraian mikroba. Mereka bisa hidup seperti kutu busuk, mengambil semua nutrisi yang ada.
Menurut tim peneliti yang diketuai Janies, tubuh kecil bintang laut itu diperoleh lewat proses yang disebut progenesis. Siklus hidup bintang laut itu seperti terpotong sehingga karakteristik dewasa sama dengan karakteristik juvenile.
Hal paling mencolok yang bisa diamati adalah lengannya. Umumnya bintang laut memiliki lengan aksial serupa jeruji roda. Akan tetapi, Xylopax hanya memiliki lengan pendek yang tumbuh di sekeliling, jadi seperti bagian inti roda yang tak punya jeruji.
"Xylopax hanyalah bintang laut kecil yang memiliki tubuh dan habitat yang aneh. Begitu anehnya sehingga banyak yang tak menduga bahwa makhluk ini masuk dalam jenis bintang laut sebelum kami menguraikan gen dan pertumbuhannya," kata Janies.
Hasil penelitian ini dipublikasikan di jurnal Systematic Biology yang terbit 27 April 2011. Penelitian ini adalah bagian dari proyek "Tree of Life", sebuah proyek yang bertujuan mengetahui hubungan kekerabatan antarsemua makhluk hidup.
Sumber :


--
Posting oleh admin ke onthespot.co.cc pada 5/16/2011 09:49:00 AM

Robot Terbang Pelacak Penjahat

Posted: 15 May 2011 10:52 PM PDT

 Robot Terbang Pelacak Penjahat
AERYON
Aeryon Labs
KOMPAS.com — Perusahaan Aeryon, produsen unmanned aerial systems (UAS) ternama dari Kanada, memproduksi robot terbang yang bisa digunakan untuk melacak para penjahat. Robot terbang yang dinamai Scout itu, menurut Aeryon, memiliki kecerdasan buatan terbaik dan paling mengagumkan yang ada saat ini.
Sederhana dalam pemakaiannya, pengguna cukup menyentuh titik tertentu pada Google Map yang ditampilkan di kontrol layar sentuh. Begitu disentuh, robot akan terbang ke lokasi target dengan kecepatan 30 mph untuk merekam video kualitas tinggi yang bisa ditayangkan secara real time di komputer, notebook, dan bahkan iPhone.
Scout bisa terbang hingga ketinggian 500 kaki di atas tanah dan bisa menampilkan citra close up dari area sejauh 300 meter. Empat bilah rotor yang dimiliki juga memastikan robot tetap tidak bersuara selama operasi sehingga sulit terdeteksi. Scout dan panelnya mudah dibawa ke mana saja, semakin memudahkan pemakaian.
Dalam demo video di web-nya, Aeryon menunjukkan bagaimana Scout beraksi menangkap citra seorang pencuri yang tengah beraksi. Scout merekam gambar dengan baik dan dengan fitur zoom-nya, pengguna bisa melihat wajah pencuri dengan jelas. Bagi kepolisian, robot terbang ini sangat membantu.
Scout bahkan juga cocok bagi misi militer dan pengintaian. Di web-nya tertulis, "Saat ini akses intelijen udara berkualitas tinggi adalah persyaratan lapangan, bukan kemewahan. Ini bisa jadi yang menentukan keberhasilan dan kegagalan misi, hidup atau mati. Scout menyediakan intelijen udara yang diperlukan langsung ke lokasi."
Salah satu fitur andalan Scout adalah self correcting camera, memungkinkan robot tetap fokus pada target. Dengan interface touchscreen dan sistem yang mengambil gambar sekaligus dalam hitungan detik, robot ini memberikan kemampuan intelijen bagi polisi, militer, dan sipil.
Robot ini rencananya dijual dengan harga 50.000 dollar. Saat ini Aeryon tengah berusaha agar Scout bisa terbang di AS. Pembicaraan dengan pihak keamanan dan hukum AS telah dilakukan.
Sumber :

Jadilah Wirausaha Berbasis Lingkungan

Posted: 15 May 2011 10:52 PM PDT

1125346620X310 Jadilah Wirausaha Berbasis Lingkungan
SHUTTERSTOCK

KOMPAS.com – British Council dan Lloyd's Register Quality Assurance [LRQA] mengadakan kompetisi inovasi berbasis lingkungan berskala regional bernama E-Idea. Kompetisi ini diadakan di tujuh negara Asia Pasifik, yakni Jepang, Australia, China, Korea Selatan, Thailand, Vietnam, dan juga Indonesia.
Untuk memenangkan kompetisi ini, ide inovatif atau project yang ditawarkan harus mampu memecahkan tantangan lingkungan di sekitar komunitas, di perkotaan/urban maupun di tingkat Nasional. Kategori kompetisi E-Idea terdiri dari empat kategori, yakni pengurangan dan manajemen limbah, transportasi ramah lingkungan dan travel, penghematan energi dan air, serta desain yang berkelanjutan.
E-Idea terbuka bagi wirausahawan muda berusia 18-35 tahun yang menawarkan solusi lingkungan hidup, baik pemula (startup) maupun mereka yang ingin mengembangkan usahanya yang sudah berjalan (stepup). Yang termasuk ke dalam startup adalah wirausahawan yang baru memiliki ide, hingga yang telah mendirikan usahanya di bawah kurun waktu satu tahun. Sedangkan stepup adalah usaha yang sudah berdiri selama lebih dari satu tahun dan hingga kini terus mengembangkan usahanya.
Pendaftaran dibuka sejak 2 Mei 2011 hingga 3 Juli 2011. Batas waktu pengajuan permohonan adalah hari Minggu 3 Juli 2011 sebelum tengah malam. Permohonan diajukan menggunakan formulir aplikasi yang bisa diakses pada situs resmi E-Ide (www.e-idea.org). Para Pengirim aplikasi akan mendapatkan informasi tentang keputusan atas permohonan mereka pada hari Senin, 11 Juli 2011. Pelaksanaan proyek harus dimulai pada 31 Oktober 2011 dan laporan kemajuan diserahkan pada waktu yang akan ditentukan kemudian.
Proyek ini diharapkan mencapai capaian-capaian jangka pendek dari tujuan proyek tanggal 30 September 2012. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada pertengahan September 2011. Akan terpilih 6 orang pemenang dari semua kategori, yang terdiri atas 3 pemenang dari startup dan 3 pemenang dari stepup. Para pemenang startup akan mendapatkan uang tunai sebesar 3.000 poundsterling dan para pemenang stepup akan mendapatkan uang tunai sebesar 4.000 Poundsterling.
Selain itu, para pemenang juga mendapat kesempatan mengikuti mentoring proyek terkait bisnis dan keberlanjutan dari LRQA dan/atau mitra-mitranya serta dari British Council. Para pemenang akan mengikuti sesi pelatihan dan pengembangan jaringan di Indonesia pada bulan September 2011 bersama para pemenang E-idea dari Negara-negara lain di tingkat regional. Para pemenang juga akan diundang untuk bergabung pada jaringan E-idea pengusaha-pemerhati lingkungan hidup dan inovator British Council dan LRQA untuk mengakses lebih jauh kesempatan pengembangan profesi bersama para pakar dari Inggris dan dunia internasional.
E-Idea merupakan event tahunan ke-4 yang diadakan British Council. Sebelumnya nama kompetisi ini adalah Climate Generation yang mulai diadakan sejak tahun 2008. Perbedaan sejak berganti nama adalah pada pembagian antara peserta startup dan stepup. Climate Generation yang telah diadakan sebanyak tiga kali berturut-turut tahun 2008, 2009, dan 2010, tidak membedakan antara stepup dan startup dan usia peserta juga dimulai dari 25 hingga 35 tahun. Dengan perubahan nama kompetisi tahun ini, E-Idea memberikan kesempatan kepada peserta-peserta yang usianya lebih muda, yakni mulai dari 18 hingga 35 tahun.

Aneh Unik Menarik Langka Ajaib Sitemap

Posted: 15 May 2011 11:38 AM PDT

10 Manusia Pandai yang Gugur dengan Sia Sia

Posted: 15 May 2011 09:59 AM PDT

1. Aeschylus

aeschylus_0
Seniman Jaman Yunani Kuno Yang meninggal Karena Kura-kura tahun 500 SM, ketika seekor burung elang menjatuhkan kura-kura tepat menimpa kepalanya yang botak, dikirain batu ternya kepala Aeschylus yang botak, ia pun tewas seketika.

2. Attila the Hun

attilathehun
Ia adalah seorang yang paling ditakuti kekaisaran Romawi 464 - 453 M. Pada malam pernikahannya, ia mabuk sehingga dia tidak menyadari bahwa hidungnya mengalami pendaharaan hebat. Ditemukan oleh istrinya sendiri keesokan paginya dalam keadaan tak bernyawa dengan darah mengalir dimana-mana.

3. Sir Francis Bacon
bacon
Untuk melihat apakah salju dapat mengawetkan daging, pada abad ke-17 filsuf / negarawan / ilmuwan membunuh ayam dan kemudian menghabiskan beberapa jam untuk mencoba hal baru dengan salju untuk menimbun bangkai ayam tersebut. Ketika selesai menimbun tumpukan bangkai tersebut dengan salju, ia kemudian menderita Pneumonia akibat kedinginan dan meninggal hari itu juga

4. Tycho Brahe
tycho_brahe_1
Denmark abad 16., ia dianggap aneh ketika akan meninggalkan meja perjamuan makan sebelum berakhir, padahal ia kebelet akan buang air kencing dan orang-orang dalam perjamuan makan tersebut kemudian mencegahnya. Apa boleh buat ia kemudian menahannya. Akibat dari hal tersebut ia kemudian sakit sebelum akhirnya sebelas hari kemudian ia tewas dan dari hasil penyelidikan 400 tahun kemudian dinyatakan ia keracunan mercury chlorida yang terdapat dalam kandung kemihn kemudian menjalar keseluruh tubuhnya.

5. Jim Fixx
U1942036-23
Pengarang 70 buku best seller terbaik The Complete Book of Running touted berjalan dan diet yang sehat sebagai kunci untuk usia lanjut. Dia meninggal karena serangan jantung saat jogging.

6. Holy Roman Emperor Frederick I
MN001454
Setelah melalui padang gurun di Tanah Suci yang panas dan dalam baju baja yang berat, Kaisar Romawi abad ke-12 Frederick sangat senang sekali dia telah sampai ke Sungai Saleph, ia melompat ke dalam sungai tersebut untuk memuaskan rasa kehausannya. Sayangnya, dia lupa untuk melepaskan baju bajanya yang berat dan karena hal tersebut ia kemudian tenggelam kedasar sungai tersebut.

7. Jean Baptiste Lully
lully
seorang musisi dan conduktor abad ke 17, Selama latihan ketika menyelesaikan karya terakhirnya, saking gembiranya tanpa sengaja dia menusukkan conduktor kayu kedalam kaki kanannya. Akibatnya, Lully kemudian meninggal dari keracunan darah.

8. Pope Johann XII
Hanya berumur 18 tahun ketika ia tewas tahun 963 M, oleh pintu bergagang mutiara yang dibantingkan oleh tunangannya hingga tewas.

9. Jerome Irving Rodale
rodale
Penemu makanan organik dan penerbit koran Rodale ketika ia diwawancarai sebuah stasiun televisi dalam acara Dick Cavett pada tahun 1971 bahwa ia akan hidup hingga umur 100 tahun.

Sesaat kemudian, Rodale 72 tahun tewas terjungkkal dari kursi akibat serangan jantung di acara tersebut, alhasil wawancara tersebut pun tidak pernah disiarkan.

10. Tennessee Williams

tennessee-williams

Tahun 1983 Tahun penyalahgunaan alkohol dan obat-obatan berakibat fatal bagi seorang aktor Tennessee Williams, ia tewas karena tutup aspirin yang tertelan tahun 1983

Kafe Dollar, Kafe Dengan Dinding Senilai $ 750.000

Posted: 15 May 2011 11:13 AM PDT

No name pub, kafe ini terletak di Big pine key, Florida.

Kafe ini terkenal dengan dindingnya yang mungkin dinding termahal didunia karena berhiaskan uang dollar sebanyak $ 750.000

uang tersebut merupakan uang yang ditempelkan pengunjung selama 30 tahun terakhir ini...




Spoiler for Kafe Dollar:



Spoiler for Kafe Dollar:











Spoiler for Kafe:














Spoiler for Kafe :










videonya




ATM Zaman Dahulu & Sang Penemunya

Posted: 15 May 2011 11:10 AM PDT

Spoiler for ATM Jaman Dulu:


Spoiler for ATM Jaman Dulu:


Spoiler for ATM Jaman Dulu:

Sang Penemu:

Luther Simjian Biography 1905 - 1997



Luther George Simjian adalah salah seorang Penemu dan ilmuwan yang berumur cukup panjang. Ia dilahirkan di Turki pada 28 Januari 1905, dan meninggal pada 23 Oktober 1997 dalam usia 92 tahun.

Simjian muda hijrah ke Amerika Serikat pada usia 15 tahun, karena dipisahkan dari keluarganya pada masa Perang Dunia I. Setelah bertemu dengan kerabatnya di Connecticut, dia mulai belajar mandiri dengan bekerja sebagai Fotografer sesuai dengan bidang ketertarikannya. Pada awal mulanya, Simjian belajar di Universitas Yale dengan mengambil bidang Kedokteran. Namun minatnya berubah ketika Pihak Universitas memberikan pekerjaan di Laboratorium Foto. Pada tahun 1928, dia telah menduduki jabatan Direktur pada Departemen Fotografi di Universitas tersebut.

Pada tahun 1934 Simjian pindah ke New York, di mana dia mengembangkan mesin X-ray warna dan self-posing portrait camera, yang memungkinkan subyek untuk melihat ke dalam cermin dan melihat gambar yang tepat yang akan diambil. Denagn berbekal penemuannya ini, Simjian mendirikan sebuah perusahaan manufaktur kamera dan menjual lisensi untuk menggunakan kamera tersebut di studio mini yang diletakkan dalam Departement Store dengan nama Photoreflex yang kemudian diganti dengan nama Reflectone. Perusahan inilah yang kemudian terus melakukan pengembangan optik, dan perangkat elektro mekanik.

Ketika Simjian menawarkan ide untuk membuat pelanggan bank melakukan transaksi finacial tanpa bertemu dengan teller, ia diragukan banyak orang. Tak kenal menyerah, pada tahun 1939, Simjian mendaftarkan 20 paten yang berkaitan dengan perangkat temuan barunya tersebut, dan menawarkan temuannya kepada sebuah perusahaan besar yang sekarang dikenal dengan nama Citicorp. Baru setelah 6 bulan kemudian, Citicorp merespon tawaran Simjian tersebut.

'Tampaknya, orang yang akan menggunakan mesin ini hanyalah sejumlah kecil pelacur dan penjudi yang malu dan tidak mau bertemu muka dengan tellers' tulis Simjian.

Tetapi saat ini pada setiap sudut jalan, kita dapat dengan mudah menemukan mesin "ajaib" ini. Apa yang menjadi keraguan banyak orang pada masa tersebut sangat tidak terbukti. ATM sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi kebanyakan orang yang tinggal di perkotaan. Penemuan Simjian yang pada awalnya diragukan, kini telah membantu banyak orang dengan hadirnya kemudahan malalui mesin ATM.

Cerita Lucu : 3 Permintaan (Part 1)

Posted: 15 May 2011 11:05 AM PDT


Suatu hari Si Sinchan dan Si Kobochan mencari kayu bakar ke hutan belantara. Mereka menemukan seekor kera yang tertindih batu. Lalu mereka membebaskan kera itu. Ternyata kera itu adalah kera sakti. Sebagai ucapan terima kasih, kera berjanji akan mengabulkan masing-masing 3 permintaan.
Kera : Apa permintaanmu Kobo ?
Kobo : Aku minta semua manusia di sebelah barat jadi cewe cantik semua.
Kera : O.K aku kabulkan, Sinchan kamu minta apa ?
Sinchan: Aku minta motor saja lah....
Kera : Untuk apa motor ? tapi baiklah kukabulkan. Sekarang permintaan kedua, apa permintaan kalian ?
Kobo : Aku minta semua manusia di sebelah timur jadi cewe cantik semua.
Sinchan: Kalau aku minta helm saja.
Kera : Baik permintaan kalian kukabulkan. sekarang permintaan ketiga.
Kobo : Aku minta semua manusia di seluruh dunia jadi cewek cantik semua.
Kera : wah ternyata kamu cewe mania,tapi sebagai ucapan terima kasihku kukabulkan deh. Sinchan sekarang giliranmu, apa yang kau minta ?
Sinchan: Aku minta.......temanku si Kobo.......jadi Homo...

HUKUMAN.
dery : pak apakah orang boleh dihukum untuk sesuatu yg belum dia perbuat?
pak guru : Oh, tentu saja tidak. orang hanya boleh dihukum untuk perbuatan yg telah dilakukan nya.
dery: syukurlah< style="font-weight: bold;">PENGECUALIAN.
Ibunda sedang menasehati Edward.
ibunda : bagaimanapun juga pekerjaan mengintip itu tidak baik, coba gara-gara mengintip sampai terjadi pembunuhan?celaka kan!
edward : kalo aku misalnya mengintip bapak sedang pacaran dengan perempuan lain kemudian kulaporkan kepada ibu?
ibunda : Nah itulah pembunuhan yg ibu maksud...


ADIK SAYANG

Ibu : mengapa kau menggelindingkan tong sampah itu sar?
Causar: supaya adik senang bu.
Ibu : adikmu dimana?
Causar : didalam tong sampah ini, bu.


Mencuri mangga
pada suatu malam rino nakal tertangkap basah sedang mencuri mangga tetangga.

tetangga : kamu masih kecil udah berani mencuri mangga, dasar anak kurang ajar kamu!
Rino : Biarin aja!
tetangga : eh, kamu dibilangin udah berani melawan ya! entar saya laporon sama bapak kamu biar tau rasa!
Rino : laporin aja!!ga takut kok!
tetangga : Oke...jadi begitu ya....dimana bapak kamu sekarang?
Rino : Tuh diatas!

GANTI PAKAIAN

Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.

"Saya ada dua berita untuk kalian, berita bagus dan berita buruk. Berita bagusnya, hari ini pakaian dalam kita akan diganti…"

"Horeeee! Siap,komandan!" seru seluruh anggota pasukan dengan sukacita.

"Nah, sekarang berita buruknya. Bambang, ganti pakaian dalammu dengan punya Joko. Iwan, kamu ganti dengan punya Budi…"

WAWANCARA

Suatu hari ada seorang pemuda melamar ke suatu perusahaan.

HRD Manager : "Apabila Saudara diterima di perusahaan ini, berapa gaji yang Saudara harapkan?"

Pelamar : "Saya ingin gaji dalam US dollar saja, Pak. Tidak usah terlalu tinggi, cukup 10.000 USD saja."

HRD Manager : "Boleh juga, sesuai dengan jabatan yang Saudara lamar.

Ehm… bagaimana kalau perusahaan menawarkan lebih banyak.

Kami sediakan mobil Mercedes lengkap dengan supirnya, rumah di Pondok Indah dengan kolam renang, liburan setiap akhir minggu ke Bali, cuti 12 hari setiap akhir tahun ditambah bonus 12 kali gaji?"

Pelamar : ( tidak percaya ) "Ah, jangan bercanda, Pak!"

HRD Manager : "Lho… kan Saudara duluan yang mengajak bercanda?

Tangga-Tangga Unik di Dunia

Posted: 15 May 2011 10:23 AM PDT

Quote:
Tangga adalah sebuah konstruksi yang dirancang untuk menjembatani dua tingkat vertikal yang berjarak jauh satu sama lain. Tangga terdiri dari anak tangga-anak tangga yang memiliki tinggi yang sama. Tangga dapat berbentuk lurus, memutar atau merupakan kombinasi dari keduanya. Tangga sangat umum di rumah berlantai dua atau lebih.
ini dia tangga-tangga uniknya


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------


1. Australia

Quote:
Spiral Stair at Garvan Institute

Spoiler for :

2. Italy

Quote:
Spiral Staircase at the Vatican Museum

Spoiler for :

3. USA

Quote:
Loretto Chapel Staircase

Spoiler for :

4. England

Quote:
Tulip Staircase at the Queen's House

Spoiler for :

5. Portugal

Quote:
Staircase at Lello Bookshop

Spoiler for :

6. USA

Quote:
San Francisco's Tiled Steps - World's Longest Mosaic Stair

Spoiler for :

7. Germany

Quote:
'Umschreibung' at KPMG Building Munich

Spoiler for :

8. New York

Quote:
Stairs at the Longchamp Store

Spoiler for :

9. Australia

Quote:
Vertigo Staircase at the QVB Building

Spoiler for :

10. Switzerland

Quote:
Bridge-stair at the Traversinertobel

Spoiler for :

Negara-negara Paling Kecil dan Paling Menakjubkan di Dunia

Posted: 15 May 2011 09:57 AM PDT

Vatican City - 0,2 mil persegi – Merupakan negara berdault yang paling kecil di dunia. Vatican hanya mempunyai populasi sebanyak 770 orang, dan tidak ada yang merupakan permanent resident (warga negara tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peter's Basilica ini merupakan Pusat Spiritual bagi umat Katholik Roma.


Monaco – 0,7 mil persegi – Negara mungil ini terhampar sepanjang pantai mediterania Perancis. Monaco dihuni sekitar 32.000 warganya. Negara ini juga terkenal dengan Casino Monte Carlo dan Princesss Grace. Negara ini telah berdiri sebagai sebuah negara merdeka sejak abad ke 13.


Nauru – 8,5 mil persegi – Sekitar 13.000 warganya sangat bergantung kepada deposit fosfat yang semakin hari semakin menyusut. Negara ini merdeka pada tahun 1968 dan sebelumnya dikenal sebagai Pleasant Island.


Tuvalu – 9 mil persegi – Tuvalu terdiri dari susunan 9 karang sepanjang rantai karang yang terdapat di Polynesia. Negara ini merdeka pada tahun 1978 dan dihuni sekitar 12.000 warga.


San Marino – 24 mil persegi – terletak di gunung Titano sebelah utara Italia, San Marino mempunyai 29.000 penduduk. Negara yang mengklaim sebagai negara tertua di Eropa ini, telah berdiri sejak abad ke 4.


Marshall Islands – 70 mil persegi – Mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1986 setelah resmi memisahkan diri dari Pasific Island (yang termasuk dalam wilayah Amerika Serikat). Negara ini berpenduduk 58.000 jiwa.


Saint Kitts and Nevis – 104 mil persegi – Negara yang terletak di kepulauan Karibia ini mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1983 dan mempunyai warga negara sebesar 39.000 jiwa.


Seychelles – 107 mil persegi – 81.000 penduduk yang tinggal di negara kepulauan di Samudra Hindia ini telah merdeka dari Inggris sejak tahun 1976.

Malta – 122 mil persegi – Negara ini terletak di sebelah selatan pulau Sicilia Italia. Merdeka pada tahun 1964 dari Inggris dan memiliki 400.000 penduduk.
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar