Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Bagaimana Menghilangkan Jerawat Penis

Bagaimana Menghilangkan Jerawat Penis

Sama memalukannya seperti jerawat wajah, jerawat kelamin membuat ketidaknyamanan baru dan penghinaan, terutama dalam situasi intim. Namun penting untuk diingat bahwa jerawat dapat muncul di manapun pada tubuh, termasuk daerah kelamin, dan relatif umum di antara anak laki-laki dan laki-laki dewasa. Dengan perawatan yang tepat, Anda dapat menyingkirkan noda memberatkan ini untuk selamanya.

1. Konsultasikan dengan dokter tentang jerawat pada penis Anda. Dia akan dapat mengevaluasi apakah gundukan yang Anda perhatikan adalah, pada kenyataannya, jerawat, atau tanda infeksi atau penyakit menular seksual (PMS).
2. Pastikan untuk mandi secara teratur, terutama setelah berolahraga, karena keringat yang terperangkap dekat alat kelamin dapat menyebabkan wabah jerawat pada penis.
3. Gunakan pembersih antibakteri untuk benar-benar membersihkan alat kelamin Anda dan menyingkirkan daerah tersebut dari bakteri penyebab jerawat.
4. Pakailah pakaian dalam dari kain yang tidak terlalu ketat, karena pakaian ketat dapat mengiritasi kulit dan menyebabkan jerawat muncul.
5. Tanyakan dokter Anda tentang pembersih yang diresepkan atau pengobatan oral untuk membersihkan jerawat di penis Anda yang tidak hilang setelah mengikuti langkah di atas.

admin 19 Mar, 2012


-
Source: http://www.jelajahunik.us/2012/03/bagaimana-menghilangkan-jerawat-penis.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar