Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Cara Agar Selalu Mesra Seperti Pengantin Baru

Cara Agar Selalu Mesra Seperti Pengantin Baru

Dalam menjalin hubungan pasti ada masa ketika Anda merasa sangat jenuh dengan pasangan. Entah karena hubungan yang sudah bertahun-tahun atau sering timbul perbedaan pendapat. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Survei dari situs Netmums menjelaskan kalau pasangan cenderung lebih cuek setelah menikah. Pertemuan setiap hari dengan suami di rumah dapat menimbulkan kejenuhan. Apalagi kalau sudah memiliki anak, mereka mungkin akan melupakan sisi romantisme yang harusnya dijaga setiap saat. Oleh karena itu, coba siasati rasa jenuh Anda dengan lima hal berikut yang dilansir dari Sheknows.

1. Memaksimalkan Waktu Berdua
Mungkin Anda bosan dengan rutinitas sehari-hari yang berjalan selama bertahun-tahun menikah. Pasangan berangkat ke kantor dan Anda beraktivitas yang lain. Saat libur, pasangan merasa lelah, Anda juga harus mengurus rumah. Coba hilangkan rasa jenuh itu dengan melakukan sesuatu yang berbeda seperti biasanya.

Anda dapat memanfaatkan waktu berdua pasangan dengan mengerjakan pekerjaan rumah bersama-sama. Ajak suami untuk ikut belanja ke pasar atau supermarket. Maksimalkan waktu bersama pasangan sebaik-baiknya agar menumbuhkan kembali rasa cinta kalian. Dan yang terpenting, banyak berbagi cerita dengan pasangan ketika sedang santai.

2. Melakukan Sesuatu yang Baru
Melakukan sesuatu yang baru bukan berarti harus pindah dari tempat kerja, pindah rumah, atau harus memiliki bayi lagi. Mungkin tidak semua orang suka dengan perubahan. Namun, perubahan dapat membuat hidup Anda lebih berwarna.

Coba cara yang sederhana seperti makan di tempat yang belum pernah dikunjungi bersama pasangan, mencoba memasak makanan yang tidak Anda sukai, atau cari waktu berdua untuk jalan-jalan dengan pasangan seakan kalian masih pacaran.

3. Menetapkan Satu Hari untuk Kencan
Aktivitas yang sama setiap hari dapat menumbuhkan rasa jenuh antara Anda dan pasnagan. Tetapkan lah satu hari untuk berdua dengan pasangan, entah pergi menonton film bersama-sama, menyuci mobil berdua, atau hal lain yang jarang dilakukan. Pada hari itu, fokus hanya pada pasangan agar hubungan kembali romantis. Mungkin mengirimkan email atau surat cinta di bawah piring sarapan pasangan bisa membuat dia semakin kasmaran.

4. Jauhkan Gangguan Luar ketika Berdua
Pada saat Anda sedang berada di rumah dengan suami, teknologi sering mengurangi keintiman kalian. Percuma kalau Anda masih saja memegang smartphone atau remote televisi ketika berdua suami.

Hindari barang-barang elektronik ketika suasana romantis sedang tercipta. Berikan waktu sekitar 20-30 menit untuk berbincang-bincang dengan pasangan tanpa gangguan apa pun, termasuk handphone. Lakukan evaluasi hubungan sesering mungkin supaya kehidupan rumah tangga Anda semakin harmonis ke depannya.

.

SERVIS 21 Mar, 2012


-
Source: http://azberita.blogspot.com/2012/03/cara-agar-selalu-mesra-seperti.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar