Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Cara Menjaga Keharmonisan dan Membahagiakan Suami

Cara Menjaga Keharmonisan dan Membahagiakan Suami

Anda sudah membina kehidupan berumah tangga bersama pria tercinta? Apa upaya Anda dalam menjaga keharmonisan hubungan tersebut?

Betul. Komitmen adalah kunci untuk mempertahankan pernikahan Anda dengan suami. Lantas, bagaimana menjaga komitmen dalam sebuah pernikahan?

Penasaran, buruan simak pemaparan berikut seperti dilansir Boldsky.

Tidak ada rahasia

Kejujuran sangat penting dibina dalam sebuah pernikahan. Kebohongan hanya akan menimbulkan kesalahpahaman dan memberi dampak buruk bagi hubungan Anda dengan pasangan. Anda perlu membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Anda dapat memulainya dengan menceritakan hal-hal sepele yang terjadi sehari-hari.

Teman

Anda perlu memperkenalkan teman-teman Anda kepada suami. Begitu pun sebaliknya, suami Anda perlu memperkenalkan teman-temannya kepada Anda. Anda dan suami perlu saling mengetahui dunia pergaulan masing-masing.

Kejutan

Anda perlu merencanakan kejutan berupa makan malam atau liburan hanya untuk Anda dan pasangan. Hal ini dapat meningkatkan romantisme hubungan Anda dengan pasangan.

Emosi
Emosi adalah hal penting yang harus dikontrol ketika telah membina kehidupan berumah tangga. Anda dan pasangan perlu saling menghormati dan menghargai perbedaan. Ketika ada masalah, Anda tidak perlu membicarakan persoalan itu dengan pasangan di hadapan teman atau orangtua. Bila hal tersebut dilakukan, Anda hanya akan mempermalukan pasangan.

Masa Depan

Anda dan pasangan perlu memikirkan masa depan yang positif agar janji setia pernikahan tetap terjaga


Membahagiakan Suami

Anda pasti berpikir bahwa menyenangkan hati suami membutuhkan kerja keras. Namun jika lebih cermat, maka Anda tidak perlu bersusah payah membahagiakannya. Sebab terdapat beberapa hal kecil yang bisa membuat pria senang.

Lantas, hal kecil seperti apakah yang dapat membahagiakan pria? Penasaran, simak pemaparan berikut ini seperti dilansir Boldsky.

Makanan

Pria akan bahagia setelah menikmati makanan lezat di rumah. Oleh karena itu, Anda perlu memasak makanan favoritnya untuk memenangkan hati suami.

Hubungan seksual

Setiap pria akan senang ketika berbicara tentang seks. Agar dapat membahagiakan mereka, Anda perlu berhubungan seks satu atau dua kali dalam sepekan. Hal ini juga dapat mempererat hubungan Anda dengan suami.

Beri dia waktu


Seperti wanita, pria juga ingin mendapatkan perhatian dari pasangan. Maka, Anda perlu meluangkan waktu di rumah bersama suami untuk sekadar diskusi soal pekerjaan atau masalah pribadi. Selain itu, Anda perlu berusaha jadi pendengar yang baik atas setiap ceritanya.

Menghargai

Pria senang bila mendapat sanjungan. Jadi, Anda perlu menghargai suami mulai dari pemikiran, pakaian dan fisiknya. Hal ini tidak hanya membuat seorang pria bahagia, tetapi juga membangun rasa percaya dirinya.

Jangan mengubahnya

Anda tidak perlu mengubahnya menjadi seperti yang Anda ingini. Cintailah suami Anda apa adanya. Bila ada keinginan mengubah, Anda malah akan kehilangannya.

.

SERVIS 24 Mar, 2012


-
Source: http://azberita.blogspot.com/2012/03/cara-menjaga-keharmonisan-dan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar