Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Fakta & Trend Unik Tentang Seks

Fakta & Trend Unik Tentang Seks

Segala sesuatu mengenai seks tak pernah habis dibahas. Aktivitas sensual yang dikenal sejak zaman purba ini memiliki sisi gelap dan misterius.

Ada sebagian orang yang terangsang secara seksual oleh balon atau saat berdandan seperti bayi. Ada juga yang mengalami peningkatan libido dengan hanya melihat dan mengelus rambut.

Ingin tahu beberapa kebiasaan unik seputar seksualitas dan hubungan intim? ivillage mengulas beberapa di antaranya:


Orgasme dengan Balon
Meledakkan balon mungkin mengingatkan akan pesta ulang tahun. Tapi bagi para pecintanya, balon meledak adalah sebuah tindakan seksual, secara kiasan dan harfiah.

Seks ala Vampir
Bagi mereka yang mengalami hematolagnia, gairah erotis akan terpacu dengan menggunakan darah atau bahkan meminumnya.

Sindrom Bayi Dewasa
Kelainan seksual satu ini akan membuat pelakunya menikmati rangsangan seksual dengan berdandan seperti bayi sebelum melakukan hubungan seksual. Pelakunya menganggap minum dari botol, mengenakan popok dan menyusui menjadi pembangkit gairah.

Digelitiki Sangat menyukai pasangan yang menggelitik saat foreplay? Pada sebagian orang dengan knismolagnia, gairah seksual intens bahkan orgasme bisa mereka peroleh dengan cara ini.

Penerbangan tanpa busanaSebuah perusahaan tur di Jerman OssiUrlab.de, menawarkan penerbangan di mana semua pelanggannya melepaskan semua pakaian selama perjalanan setelah pesawat lepas landas.  Negeri ini juga banyak dijumpai restoran dan toko yang melayani para nudis.


Karezza
Karezza adalah teknik seksual kuno yang bertujuan menghindari terjadinya klimaks. Pasangan akan melakukan rangsangan seksual dengan lembut, perlahan dan dalam waktu lama tanpa meraih orgasme.
Para pelaku Karezza  mengaku lebih bahagia, menjalani hubungan sehat dan memiliki keadaan spiritual tinggi yang penuh kenikmatan.

Pasangan pengganti seksLayanan yang muncul beberapa tahun belakangan menyediakan konsultasi profesional untuk mengobatan masalah seksual. Selama konsultasi, klien yang bermasalah dengan seksualitas seperti mengalami disfungsi ereksi dapat  melakukan kontak fisik bahkan berhubungan seksual dengan konsultan.

Boneka, Boneka, BonekaAgalmatophilia adalah mereka yang mendapat kepuasan dengan melakukan hubungan seks dengan patung, manekin dan boneka seks.

Pondok Cinta ala Kamboja
Kebiasaan suku Kreung di Kamboja terbilang sangat maju untuk sebuah tradisi kuno. Setelah anak perempuan beranjak remaja, orang tua akan membuatkan sebuah gubuk kecil untuk si gadis agar dia berhubungan seks dengan banyak pria. Si gadis akan memilih salah satu pria untuk dijadikan suami.

Objectum SexualityMeski terlihat aneh, mereka yang mengalami gangguan ini bakal merasa terangsang dan bahkan berhubungan seks dengan bangunan atau objek tertentu seperti menara, kincir angin atau bahkan sebuah mobil.

Seks dengan kostumUrsusagalmatophiliak adalah orang yang merasakan gairah optimal bila berhubungan seks sembari mengenakan kostum atau topeng hewan.

Terangsang karena rambutBagi para Trichophiles, mereka dapat langsung terangsang bila menyentuh rambut atau melihat orang yang sedang mencuci atau memotong rambut.

Seks Tantra Sejak 6.000 tahun lalu, seks tantra adalah teknik spiritual Timur di mana seks dianggap sebagai pengalaman "seluruh tubuh" yang bertujuan sebagai media pencerahan spiritual.

Pasangan saling mengintensifkan sentuhan dan belaian di seluruh tubuh untuk menghasilkan orgasme luar biasa bagi wanita dan pria. Dalam seks tantra, orgasme bukanlah segalanya namun hubungan seks dianggap sebuah seni.

.

SERVIS 21 Mar, 2012


-
Source: http://azberita.blogspot.com/2012/03/fakta-trend-unik-tentang-seks.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar