Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Inilah Para Selebriti Yang Doyan Ngeseks

Inilah Para Selebriti Yang Doyan Ngeseks

Inilah Para Selebriti Yang Doyan Ngeseks
Seks bebas saat ini memang tidak lagi menjadi rahasia,semua orangbebasmelakukannya asal suka sama suka diantara pasangan.Namun seksbebastidak selalu bebas dilakukan dimana saja,setiap daerah punyaaturan danetika yang berlaku.

Kecanduan berhubungan intim memang bisa terjadikepada siapasaja,tidak tertutup kemungkinan kecanduan seks bisaterjadi kepadaselebriti-selebriti yang selalu menjagapopularitas.Untuk mengetahuinya,berikut beberapa selebriti yangkecanduan berhubungan intim :


Kari Ann Peniche
Seorangmantan Miss Teen USA membuat berita saat ia diketahui beradadalamvideo yang disebut McSteamy. Kari Ann Peniche, Eric Dane, danRebeccaGayheart, telanjang di bak mandi air panas.

Baru-baru ini, Peniche secara terang-terangan ikut acara reality show, Celebrity Rehab untuk kecanduan seks.

Russell Brand
RussellBrand, seorang komedian, penulis dan aktor asal Inggris dalammemoarnya My Booky Wook, mengaku bahwa ia seorang pecandu seks.

Iajuga mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya adalah saat iaberadadi pusat rehabilitisi dan sekamar dengan seorang pedofilia.

Colin Farrell
Aktorasal Irlandia ini mengaku mencintai perempuan 'dari segala tipedanukuran;. Namun kecintaannya ini berubah menjadi kecintaan pada sekssaat video seks dirinya dengan model majalah Playboy, Nicole Narain,terungkap ke publik.

Charlie Sheen
Charliemengelak jika ia mengalami kecanduan seks. Namun ia dilaporkantelahtidur dengan sekitar 5.000 perempuan, plus tuntutan cerai dariistrinyakarena melakukan kekerasan dan menghabiskan US$50 ribu untuktidurdengan pekerja seks.
[imagetag]
David Duchovny
DavidDuchovny pernah memerankan seorang penulis terkenal yang kecanduanseks di sebuah serial televisi. Siapa sangka ia ternyata jugamengalaminya.

Ia diketahui pernah menjalani terapi untuk menghilangkan kecanduannya pada seks di sebuah pusat rehabilitasi di Arizona.

Bill Murray


Dirinyadicap sebagai sex addict setelah istrinya mengajukan gugatancerai.Selama 11 tahun menikah, istrinya menyatakan Bill ketergantunganpadamarijuana, seks, dan melakukan kekerasan domestik.Kotak Hitam Dunia
[imagetag]

up2det 18 Mar, 2012


-
Source: http://www.apakabardunia.up2det.com/2012/03/inilah-para-selebriti-yang-doyan.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar