Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , , » La Nyalla Terpilih Jadi Ketum PSSI

La Nyalla Terpilih Jadi Ketum PSSI



La Nyalla Mahmud Mattalitti terpilih jadi Ketua Umum PSSI. Kepastian itu diperoleh setelah dalam pemilihan Ketua Umum PSSI, di Krakatau Room, Hotel Mercure, Jakarta, Minggu (18/3), pria yang dipecat PSSI jabatannya sebagai anggota Komite Eksekutif dan Ketua Pengprov Jawa Timur itu menang dalam perhitungan suara.

Dalam perhitungan suara yang dilakukan setelah ke-81 pemilik suara (Voters) melakukan pemilihan, La Nyalla memastikan unggul telak dari empat pesaingnya, seperti Gusti Randa, Ilham Noer Toadji, MR Kambu, Ryan Latief. La Nyalla menang dengan perolehan 79 suara. Diikuti Gusti Randa di tempat kedua dengan dua suara.

Saat ditanya mengenai langkah kedepan, La Nyalla menyatakan kalau dirinya akan melakukan rapat anggota Komite Eksekutif. " Saya besok akan melakukan rapat Exco, kemudian kita akan membicarakan kembali program-program berdasarkan visi-misi semua kandidat. Tentu semua visi-misi akan kita akomodir, hasilnya akan kita berikan kepada voter."

Setelah melakukan pemilihan Ketua Umum, berdasarkan rilis jadwal yang dibagikan, selanjutnya kegiatan dalam KLB akan dilanjutkan dengan pemilihan Wakil Ketua Umum, dan sembilan anggota Komite Eksekutif yang akan membantu La Nyalla di kepengurusan yang baru.

BolaNews
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar