Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Wanita Penerjun Payung Telanjang

Wanita Penerjun Payung Telanjang


[imagetag]


Namanya Roberta Mancino,seorang atlet skydiver profesional. Dari wajah cantik dan sensualnya,bisa ditebak berdarah Italia. Bagi yang belum tahu, Mancio sudah empatkali terjun payung tanpa busana menutupi tubuh mulusnya.

Jangandibayangkan, karena ada fakta lain tentang peraih beberapapenghargaandan rekor penerjun dunia ini. Pernah lima kali parasutnyatak terbukasaat terjun di kelas menengah, beruntung parasut cadangannyabekerjadengan baik.


Sejakpercobaan pertama padaOktober 2001 atau saat berusia 21 tahun, hinggaDesember 2011, Mancinosudah melakukan skydiver atau terjun daripesawat sebanyak lebih dari6.000 kali.


Sementara itu, Mancinoterlibat modeling sejak berusia 16. Inilah alasannya terjun bugil,terlibat dalam sesi pemotretan majalah. Tahun lalu, ia dinobatkansebagai atlet wanita terseksi di dunia oleh majalah kesehatan Men'sFitness.


"Ya, aku melakukannya (terjun bugil) untuk sesi foto majalah.Pernah pesawat berisi 23 penerjun lain (kru), jadi aku harus menutuptubuh hanya dengan selimut, sampai saat terjun tiba. Tapi toh saat akumelompat, semua orang jadi punya pertunjukan di udara. Rasanya dingin, tapi sekaligus enak saat angin menabrak langsung tubuhku yang tanpa busana," katanya dilansir mensfitness.com.


Selainmelakoni skydiver,Mancino juga senang melakukan BASE Jumping, yaituaktivitas melompatdengan parasut dari benda atau objek yang punyaketinggian, sepertigedung, menara, tebing, dan lain sebagainya. Takhanya itu, Mancino jugagemar dengan Wingsuit Flying. Sama, terjunbebas dari pesawat, namunparasutnya menempel di tubuh, mirip sayapketika membentangkan tangan dan kaki.Kotak Hitam Dunia
[imagetag]

up2det 18 Mar, 2012


-
Source: http://www.apakabardunia.up2det.com/2012/03/wanita-penerjun-payung-telanjang.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar