Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Kata Pria Tentang Sepatu Wanita

Kata Pria Tentang Sepatu Wanita

Sepatu wanita yang dikenakan banyak menimbulakan kakaguman bagi pria. Kata pria tentang sepatu wanita terkadang didalam hati saja, sekedar mengaguminya, jika sering maka timbul rasa suka juga. Dibalik rasa cueknya, pria ternyata memiliki pandangan tersendiri atas sepatu yang dikenakan wanita. Inilah persepsi mereka.

Wanita tak lepas dari kegemarannya dengan hal-hal seputar fesyen, baik itu busana ataupun sepatu. Bagi mereka, melihat sepatu ibarat melihat bayi lucu yang siap dipeluk. Saking lekatnya, wanita pun kerap bergonta-ganti sepatu demi penampilan terbaiknya.
Di antara sederet koleksi sepatunya, secara umum para wanita sangat mencintai sky-high pums dan cool-girl boots. Dengan tampilan heels yang tinggi, wanita biasanya lebih percaya diri. Sementara dalam balutan boots yang girly, wanita terlihat trendi. Itulah mengapa kedua sepatu tersebut menjadi favorit para wanita.

Fenomena itupun ternyata tak luput dari pandangan pria. Tanpa mengharapkan reaksi yang berlebihan, para pria memberikan pandangan mereka terhadap semua jenis sepatu yang wanita cintai.

Pria sesungguhnya selalu memberikan pandangan pada tampilan sepatu para wanita.
Majalah Glamour sempat melakukan survei pada pria untuk menanyakan mengenai sepatu wanita yang mereka lihat dan bertanya pendapat mereka pada berbagai jenis sepatu wanita, seperti yang dilansir How About We.

Dari survei tersebut, ternyata riasan berwarna dengan padu padan sepatu hak tinggi sewarna selalu menarik perhatian pria.

"Saya mengagumi caranya menyerasikan warna sepatu dan lipstiknya. Kecantikan wanita itu terpancar dalam dirinya," ujar Adam (40) salah seorang pria yang menanggapi penampilan wanita yang ia lihat.

Di luar itu, pria tidak memberikan komentar lebih ketika fesyen yang dikenakan wanita terkesan avant garde, misalnya saja pemakaian kaus kaki putih yang dipasangkan dengan sepatu hak tinggi. Namun pria begitu bersimpati ketika melihat wanita mengggunakan sky-high heels dan sanggup menahan sakit demi tampilan indahnya di hadapan publik. Survei juga menghasilkan kenyataan bahwa sepatu flat berwarna dan sepatu hak tinggi manis itulah yang menjadi favorit pria saat digunakan para wanita.

.

SERVIS 02 Apr, 2012


-
Source: http://azberita.blogspot.com/2012/04/kata-pria-tentang-sepatu-wanita.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar