Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Real Madrid Sukses Tekuk Barcelona 2-1 di Camp Nou

Real Madrid Sukses Tekuk Barcelona 2-1 di Camp Nou

Sempurna,itulah hasil yang di raih Real Madrid kala bertemu Barcelona dalam duel klasik "El Clasico" Minggu 22 April 1202.

Setelah tak pernah menang sekalipun dalam lima El Clasico terakhir, Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan. Skor 1-2 dibukukan untuk kemenangan El Real dikandang Barcelona.

Real Madrid membuka peluang pertama lewat kepala Ronaldo. Sergio Ramos dari tendangan sudut mengirim bola ke Ronaldo. Ronaldo berhasil menang diudara melawan Puyol dan bola sundulannya mengarah ke gawang Valdez. Valdez menepis bola itu dengan sigap.

Gantian Barcelona mendapatkan peluang lewat kesalahan barisan bertahan Real Madrid yang dilakukan Pepe. Alvez berhasil merebut bola dan membawanya ke arah kotak penalti. Beruntung Iker Casillas sigap memblok bola yang sedang digiring Dani Alvez.

Akhirnya dimenit 16 Real Madrid berhasil Unggul 1-0 setelah tendangan sudut Benzema yang berhasil di sundul Pepe berhasil di tepis Valdez, sayangnya bola masih di berada di mulut gawang. Puyol yang sudah hampir menguasai bola tak langsung bembuangnya,alhasil bola berhasil di curi Sami Khedira dan GOOLL. 1 - 0 utuk kemenangan Madrid.

Gol balasan Barcelona untuk menyamakan kedudukan dilesakan Alexis Sanchez yang baru saja masuk menggantikan Xavi, sayang tak perlu menunggu lama lagi-lagi gawang Valdez terkoyak setelah Gol C ronaldo di benit ke 72 membuat gawang barcelona bergetar untuk kedua kalinya.

Dan sampai Pluit di bunyikan skor 2-1 tak berubah untuk kemenangan Madrid, itu artinya Real Madrid berhasil memperjauh jaraknya dengan Barcelona menjadi 7 Poin.

Berikut cuplikan pertandingannya:

siwoksintol.com 22 Apr, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/04/real-madrid-sukses-tekuk-barcelona-2-1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar