Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Ramalan Bintang & Zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012

Ramalan Bintang & Zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012

Ramalan Bintang & Zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012 - Buat kalian yang masih menjalin hubungan cinta, ramalan zodiak hari ini memang sangat di perlukan, untuk melihat kedepannya bagaimana hubungan dengan sang pacar? apakah tambah lengket atau ada keretakan hubungan akibat ramalan zodiak terbaru. Tapi semuanya hanya sebuah ramalan, jangan percaya sepenuhnya, anggap saja sebagai penyemangat dengan pasangan. hehehe. cedikot..

Jangan kaget kalo di sini ada nama saya Asmara, huhahahaha, karena sebagian dari deskripsi zodiak terbaru anda.

Ramalan zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012 ini ditujukan untuk anda yang sedang mencar-cari ramalan keberuntungan ramalan zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012. Berikut beberapa sedikir ramalan zodiak terbarunya

Ramalan Bintang dan Zodiak 25 Juni-1 Juli Juni 2012

Ramalan zodiak Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Jaringan sangat berpengaruh di bidang yang Anda geluti. Oleh karena itu, bersilaturahmi dan menjalin relasi tentu akan sangat menguntungkan. Di luar dugaan, pasangan membuat Anda mabuk kepayang. Rasanya, tak ada alasan lagi untuk ketus padanya.
Pekerjaan: Kenalan baru.
Keuangan: Menguntungkan.
Asmara: Berdamai.

Ramalan zodiak Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Perubahan adalah sesuatu yang wajar jadi Anda tak perlu khawatir. Barangkali waktunya belum tepat. Ada baiknya hitung kembali segala kemungkinan yang bisa terjadi. Jika perlu, kurangi pengeluaran yang memang bisa ditunda. Bertanya pada teman yang lebih mengerti mungkin bisa membantu Anda.
Pekerjaan: Kerja keras.
Keuangan: Mandek.
Asmara: Sendirian.

Ramalan zodiak Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Jangan sembarangan membuka rahasia. Salah-salah, Anda malah mendapat musuh baru dan dianggap bermuka dua. Kalau memang tak nyaman, abaikan saja dan tak perlu berbagi cerita. Belakangan Anda sering merasa pusing, segera cek kesehatan Anda ke dokter, ya.
Pekerjaan: Terjebak.
Keuangan: Lumayan.
Asmara: Emosional.

Ramalan zodiak Aries (21 Maret - 19 April)
Mood sedang bagus di pagi hari. Tak ada salahnya meluangkan waktu berolahraga agar stres menjauh. Apalagi, beban kerja sedang tinggi. Mengajak anak dan pasangan pasti lebih seru. Peluang Anda juga sedang baik. Coba tanya kiri-kanan, siapa tahu ada bocoran yang menguntungkan.
Pekerjaan: Penuh inspirasi.
Keuangan: Bagus.
Asmara: Ragu.

Ramalan zodiak Taurus (20 April - 20 Mei)
Tak perlu menyesali keputusan yang sudah lewat. Yang penting, Anda bisa mengambil pelajaran dan tidak mengulanginya. Anda juga harus belajar memaafkan kesalahan pasangan supaya hati makin lega. Tidak ada enaknya, kok, memendam dendam.
Pekerjaan: Terkendala.
Keuangan: Menipis.
Asmara: Introspeksi.

Ramalan zodiak Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Harapan bisa saja menjadi kenyataan asal Anda menyeselaikan proyek baru tepat waktu. Jika rasa malas datang, ingat saja timbal balik kerja keras. Di antaranya, waktu luang dengan keluarga lebih banyak dan bonus pun bertambah besar. Pikirkan saja ini agar semangat bertambah besar.
Pekerjaan: Hampir sempurna.
Keuangan: Kejutan.
Asmara: Berkumpul kembali.

Ramalan zodiak Cancer (22 Juni - 22 Juli)
Ditunda tak lantas gagal, kan? Masih ada waktu untuk menyusun ulang rencana keluarga. Pertimbangkan juga waktu dan tempatnya. Meski terlihat sepele, rencana bisa buyar jika Anda tak memperhatikan dua hal ini.
Pekerjaan: Fokus.
Keuangan: Kesempatan kedua.
Asmara: Sensitif.

Ramalan zodiak Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Sebelum terbakar emosi, sebaiknya bicarakan dulu baik-baik. Jangan sampai hubungan yang sudah terbangun jadi retak hanya gara-gara salah paham. Pihak ketiga bisa dimintai bantuan, kok. Oh ya, usaha baru Anda sepertinya mulai menunjukkan perkembangan positif.
Pekerjaan: Butuh penengah.
Keuangan: Membaik.
Asmara: Menghanyutkan.

Ramalan zodiak Virgo (23 Agustus - 22 September)
Minggu ini terasa menyebalkan karena suasana di kantor dan di rumah sedang tak kondusif. Mood pun uring-uringan. Coba ambil sisi positifnya karena tak selamanya kritik berakibat negatif. Ada kalanya, kritik justru mengubah kegagalan menjadi keberhasilan.
Pekerjaan: Dibuat kesal.
Keuangan: Realistis.
Asmara: Keras kepala.

Ramalan zodiak Libra (23 September - 23 Oktober)
Rasanya, minggu ini cukup baik untuk memulai langkah. Manfaatkan kesiapan mental dan fisik Anda, dong. Kalau tidak dimulai sekarang, kapan lagi kesempatan semacam ini datang? Jangan lupa berikan apresiasi kepada mereka yang telah membantu Anda. Tanpa mereka, pekerjaan ini tak akan pernah selesai.
Pekerjaan: Penuh ambisi.
Keuangan: Lancar.
Asmara: Terabaikan.

Ramalan zodiak Scorpio (24 Oktober - 21 November)
Proposal rencana kerjasama dengan klien baru berjalan mulus. Hati-hati, meski banyak tawaran investasi menggiurkan, Anda harus mencermatinya baik-baik. Teliti kebenarannya sebelum Anda membuat keputusan. Sesal kemudian sudah pasti tak berguna.
Pekerjaan: Melegakan.
Keuangan: Lebih teliti.
Asmara: Tak salah pilih.

Ramalan zodiak Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sikap Anda acapkali merugikan diri sendiri. Cobalah bersikap lebih tegas apalagi posisi Anda di lingkungan rumah sebetulnya cukup kuat. Masukan dan saran dari tetangga sebaiknya diperhatikan agar Anda tak kelimpungan. Gangguan di bagian ulu hati wajib diperhatikan.
Pekerjaan: Jangan plinplan.
Keuangan: Berhemat.
Asmara: Bingung.
.
Sekian  Ramalan zodiak terbaru 25 Juni-1 Juli Juni 2012 semoga ada manfaatnya.

siwoksintol.com 26 Jun, 2012


-
Source: http://www.siwoksintol.com/2012/06/ramalan-bintang-zodiak-25-juni-1-juli.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar