Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » 4 Kriteria Wanita Idaman Pria

4 Kriteria Wanita Idaman Pria



Ingin memenangkan hati pria idaman Anda? Cari tahu saja apa tipe yang dia inginkan. Jika masih bingung, coba cara ini!

Jika ingin memenangkan hati pria yang tepat, Anda perlu tahu apa saja yang membuat seseorang tersebut memutuskan kencan dengan Anda. Sama halnya dengan wanita, ternyata pria pun memiliki kriteria wanita yang inginkannya. Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan agar pria idaman jatuh ke pangkuan Anda.

Pria ingin wanita playfull
Ada sesuatu hal yang mendorong pria merasa senang. Umumnya, pria merupakan pribadi yang aktif dan senang bermain. Mereka memang tercipta untuk mengekspresikan diri mereka dan terhubung dengan orang di sekitar mereka melalui tindakan. Sayangnya, terlalu banyak wanita tampaknya melupakan hal ini ketika berbicara dengan mereka. Tetapi kenyataannya, pria tidak merasakan apa yang Anda katakan. Ternyata, hal yang membuat pria tertarik bukanlah kata-kata yang meluncur dari bibir Anda, tapi melalui pengalaman yang Anda buat untuknya. Misalnya dengan melakukan aktivitas menonton atau olahraga bersama, melakukan permainan santai seperti ping pong dan sebagainya. Kegiatan ini justru berkesan untuknya dan efektif dalam menaikkan daya tarik satu sama lain.

Pria senang wanita independen
Banyak wanita keliru memercayai bahwa pria mencari wanita lemah yang akan membuat mereka merasa lebih pintar dan kuat. Pria sejati justru menginginkan wanita yang mengilhami mereka dan kelak akan selalu mendukung mereka. Pasalnya, biasanya pria memiliki hal-hal besar yang terjadi dalam hidupnya. Karenanya, mereka pun menginginkan seorang wanita yang mempunyai tujuan sendiri, selain tujuan dalam suatu hubungan sehingga mereka pun tidak terintimidasi oleh kemandirian ataupun kesuksesan pasangannya.

Pria inginkan wanita matang secara emosional
Pria melihat wanita dari sudut pandang yang berbeda. Sesekali mereka menjadikan pengalaman yang mereka lewati menjadi sebuah referensi bagi mereka. Ketika seorang wanita dewasa dan bijak dalam menghadapi sesuatu hal, maka hal tersebut pun menjadi penilaian lebih bagi pria. Seorang wanita yang memiliki kedewasaan dalam bersikap dan tidak menyalahkan atau mengkritik secara sembarangan pasangannya menjadi kriteria yang sangat disukai pria. Dengan memberikan masukan justru hal tersebut menjadi cara terbaik bagi pria untuk memahami dirinya sendiri. Mereka sangat menyukai ketika seorang wanita dapat mengontrol emosinya ketika dia sedang memutuskan sesuatu. Dengan keadaan tersebut, pria merasa bahwa wanita dapat menangani hal-hal dengan kepala dingin ketika bersamanya kelak.

Pria suka wanita atraktif
Ketika pria takut pada komitmen dan hubungan biasanya dikarenakan mereka tidak memiliki semangat dan daya tarik. Ketika daya tarik sudah muncul, maka mereka pun akan mengambil keputusan. Mereka tidak akan bertindak gegabah dengan membiarkan hubungan yang terlalu serius tersebut cepat berlalu. Mereka cenderung bersikap santai dan membiarkan hal-hal terjadi secara alami. Pastikan Anda melakukan dan mengatakan hal-hal yang menyenangkan, serta menyisipkan humor dalam hubungan Anda dari awal. Tidak ada hal yang lebih menarik bagi seorang pria dari seorang wanita selain melihat wanita yang tahu bagaimana cara untuk menyenangkan dirinya sendiri dan pasangannya.
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar