Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » terselubung

terselubung

terselubung


Kapal Selam Lumba Lumba

Posted: 23 Jul 2011 11:36 PM PDT

Innespace Productions terinspirasi dari lumba lumba untuk membuat kapal selam dengan kapasitas 2 orang yang bisa nyelam, loncat dan berputar
ini dia kapal selam pribadi yang mirip lumba lumba
http://asia.cnet.com/i/r/2006/pg/61969894/sc001.jpg
http://www.toxel.com/wp-content/uploads/2009/07/seabreacher04.jpg

http://www.ecofriend.org/images/dolphin-inspired-boat2_9.jpg
http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2008/07/seabreacher_03.jpg
http://www.mrgadget.com.au/blogimages/dolphinboat.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_D8VwTKAphks/RqmXGclc3AI/AAAAAAAAEsE/JvWcxggUmtE/s400/dolphin_boat_10.jpg
http://viezine.com/blog/wp-content/uploads/2009/07/seabreacher02.jpg
http://www.gizmag.com/pictures/lrg_img//6542_5120614740.jpg
http://www.bornrich.org/images/innespace-sea-breacher_12.jpg

keren banget kan? kapa selam ini di baderol seharga = $48,000 USD
ada yang mau beli?


10 Fakta Mengenai Tsunami

Posted: 23 Jul 2011 11:31 PM PDT


[tsunami-dust-wave.jpg]


10 Fakta Mengenai Tsunami - Tsunami baru-baru ini menerjang Pasifik dan menewaskan lebih dari 100 orang di Samoa. Apa yang menyebabkan tsunami dan apa yang harus diwaspadai?

Kata 'tsunami' berasal dari bahasa Jepang, dan diterjemahkan sebagai 'gelombang pelabuhan'. Tsunami dulu disebut 'gelombang pasang', tetapi istilah tersebut penggunaannya oleh ilmuwan telah bergeser.

Tsunami terdiri dari serangkaian gelombang yang dikenal sebagai kereta gelombang, bukan gelombang tunggal. Untuk tsunami yang besar, gelombang ini tiba-tiba dan yang pertama tidak selalu yang terbesar.


[foto-utama-2-ilustrasi2.jpg]

tsunami

Sebagian besar tsunami disebabkan oleh gempa bumi bawah laut. Gempa bumi berkekuatan 8,0 sebagai penyebab bencana Samoa, menurut US Geological Survey. Sebuah gempa bumi bisa menyebabkan tsunami jika memiliki kekuatan yang cukup dan berada di kedalaman air yang memadai.

Sekitar 80 persen dari seluruh tsunami terjadi di Samudera Pasifik.

Teori gempa bumi bawah laut yang berada dibalik tsunami pertama kali dikemukakan oleh sejarawan Yunani kuno Thucydides, pada tahun 426 SM, dalam bukunya "History of the Peloponnesian War."

Letusan gunung berapi, tanah longsor besar, dampak meteorit dan ledakan nuklir bawah laut juga dapat menyebabkan tsunami, seperti juga siklon tropis atau kondisi cuaca lainnya. Sebuah tsunami yang disebabkan badai dikenal sebagai 'meteotsunami'seperti peristiwa hancurnya Burma pada 2008.

Terlepas dari ukuran gelombang besar ketika mereka menyentuh tanah, amplitudo (tinggi gelombang) dari tsunami sedikitnya tiga meter di laut terbuka, sedangkan panjang gelombang (jarak antara dua puncak) sepanjang 120 mil. Pada titik ini Tsunami akan mencapai kecepatan lebih dari 500 mph.

Ketika tsunami mencapai air dangkal, gelombang mengecil dan menjadikan panjang gelombang pendek, namun amplitudonya menjadi lebih tinggi. Gelombang kemudian melambat, walaupun demikian ia masih memiliki kecepatan sekitar 50 mph.

Menduga tsunami sudah dekat sangatlah mustahil. Dalam beberapa kasus, peringatan alam dapat terlihat pada saat air di sepanjang pantai tiba-tiba surut, dalam sebuah fenomena yang disebut drawback. Ini terjadi ketika sebuah palung tsunami mencapai tanah sebelum gelombang memuncak.

Seorang gadis Inggris berusia 10 tahun, Tilly Smith pernah menyelamatkan hampir seratus jiwa dengan pengetahuannya saat menjelang tsunami Samudera Hindia pada 2004.

Dia telah belajar tentang drawback dalam pelajaran geografi dan memperingatkan keluarganya kemudian berantai kepada orang lain. Ia berkesempatan pidato di PBB dan memiliki sebuah asteroid yang dinamai 20002 Tillysmith.



7 Oase Terindah Di Dunia

Posted: 23 Jul 2011 11:30 PM PDT

1. Ubari Oasis Libya

Oase ini terletak di Barat Daya Libya, tepatnya di lembah Targa. Berlokasi di antara dataran tinggi Messak Sattafat dan gurun Idhan Ubari, mengelilingi 2 desa yaitu Germa, dan In Garran. Air di oase ini sangat asin seperti Laut Mati, tapi sayang Anda tidak mungkin berenang di dalamnya karena sangat kotor.

2. Oase Huacachina (Peru)


Terletak tepat di bawah gurun Peruvian, gurun ini menawarkanpemandangan menakjubkan, sebuah kilauan cahaya bila dilihat dari kejauhan. Sebuah komplek penginapan telah didirikan di tempat ini elngkap dengan hiasan pohon palem dan sebuah kolam renang yang unik.

3. Oasis Ein Gedi (Israel)



En Gedi merupakan Oase terbesar sepanjang pantai Laut Mati. Daerah ini didiami suku Judah dan telah terkenal sejak zaman kerajaan Nabi Sulaiman.

4. Oase Chebika (Tunisia)



Chebika merupakan salah satu oase paling menakjubkan di dunia yang terletak di pegunungan utara Tunisia. Selain terkenal, Chebika menawarkan pemandangan yang indah serta peristiwa alam yang mungkin hanya dapat Anda temukan di sini. Hampir tiap tahun oase ini menampung sinar matahari sehingga disebut sebagai Qasr el-Shams, Istana Matahari.

5. Oase Timia (Niger)


oase Timia, terletak di Pegunungan Aïr di Nigeria utara. Terkenal karena pemandangan oase yang dipercantik dengan hadirnya pohon paleem di setiap sisinya. Selain itu Anda bisa menjumpai kebun-kebun dari beranekaragam buah-buahan,termasuk jeruk Nigeria yang lezat.

6. Oase Gaberoun (Libya)


Gaberoun adalah sebuah oase yang luas terletak di wilayah Sabha di gurun Sahara. Di sini pernah dibangun pemukiman bangsa Barat namun sekarang telah hancur. Di tempat ini banyak terdapat kamp-kamp perkemahan bagi para turis yang sengaja datang ke Gaberoun. Danau di sini sangat asin namun Anda masih dapat berenang di danau ini. Tetapi Anda akan diganggu oleh kedatangan nyamuk berjumlah besar saat musim panas datang.

7. Oase Herðubreiðarlindir (Eslandia)

Di atas gunung Herðubreið, persis di dataran tinggi of Eslandiain oase ini emnghiasi gurun Ódáðahraun. Tercipta dari gempa vulkanik yang disebabkan letusan gunung Trölladyngja. Di sini pun terdapat banyak kamp perkemahan dan juga area pendakian bagi para turis. Dulu daerah ini dijadikan tempat pembuangan para napi kelas kakap dari Eslandia.


Asal Usul Nama Hari

Posted: 23 Jul 2011 11:30 PM PDT















Sebagian orang percaya bahwa langit itu berlapis tujuh. ini ada kaitannya dengan tujuh benda langit yang memiliki jarak yang
berbeda. maksudnya benda yang lebih cepat jaraknya dianggap lebih dekat jaraknya. lalu akan digambarkan seolah-olah benda-benda tersebut berada pada lapisan langit yang berbeda-beda dan mereka mengelilingi bumi yang berada di tengah-tengah. Di langit pertama ada Bulan,benda langit yang bergerak cepat sehingga di anggap paling dekat. langit yang kedua ditempati Merkurius ( bintang Utarid).Venus (bintang kejora) ditempat ketiga. kemudian Matahari di posisi empat. Dilangit kelima adalah Mars (bintang Marikh) langit ke enam adlah Jupiter (bintang musytari) dan yang ketujuh adlah saturnus (bintang Ziarah). inilah keyakinan lama yang menganggap Bumi sebagai pusat semesta. Orang-orang dahulu (khususnya Romawi dan Yunani) juga percaya bahwa ketujuh benda langit itu adalah dewa-dewa yang memengaruhi kehidupan di Bumi. Pengaruh-nya bergantian dari jam ke jam, dengan urutan mulai dari yang terjauh (menurut pengetahuan mereka) yaitu Saturnus, sampai yang terdekat yakni Bulan. Pada jam 00.00, Saturnus-lah yang dianggap berpengaruh pada kehidupan manusia. Karena itu, hari pertama disebut Saturday (hari Saturnus) dalam bahasa Inggris, atau Sabtu dalam bahasa Indonesia. Ternyata, jika kita menghitung hari sampai tahun 1 Masehi, tanggal 1 Januari tahun 1, memang jatuh pada hari Sabtu.
Bila diurut selama 24 jam, jam 00.00 berikut-nya jatuh pada Matahari. Jadi-lah hari itu sebagai hari Matahari (Sunday). Setelah Sun's day adalah Moon's day (Monday). Hari berikut-nya adalah Tiw's day (Tuesday). Tiw adalah nama Anglo-Saxon untuk Dewa Mars (dewa perang Romawi kuno). Berikut-nya adalah Woden's day (Wednesday). Woden adalah nama Anglo-Saxon untuk Dewa Merkurius (dewa perdagangan Romawi kuno). Berikut-nya lagi Thor's day (Thursday). Thor adalah nama Anglo-Saxon untuk Dewa Jupiter (dewa Petir, raja para dewa Romawi). Terakhir adalah Freyja's day (Friday). Freyja adalah nama Anglo-Saxon untuk Dewi Venus (dewi kecantikan Rowawi kuno).
Jumlah hari yang ada tujuh itu, dalam bahasa Arab, nama-nama hari-nya disebut berdasarkan urutan: satu, dua, tiga, sampai tujuh, yakni ahad, itsnain, tsalatsah, arba'ah, khamsah, sittah, dan sab'ah. Bahasa Indonesia mengikuti penamaan Arab ini, sehingga menjadi Ahad, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, dan Sabtu. Hari keenam disebut secara khusus: Jum'at, sebab itu-lah penamaan yang diberi-kan Allah di dalam Al-Qur'an, yang menunjuk-kan ada-nya kewajiban shalat Jum'at berjamaah.
Penamaan Minggu berasal dari bahasa Portugis, Dominggo, yang berarti hari Tuhan. Ini berdasar-kan kepercayaan Kristen bahwa pada hari itu Yesus bangkit. Tetapi, orang Islam tidak mempercayai hal itu (berbeda agama maka beda pula cerita yang dicerita-kan agama masing-masing), sehingga



8 Binatang Prasejarah Yang Paling Dikenal

Posted: 23 Jul 2011 11:25 PM PDT

1. Triceratops

Nama : Triceratops
Panjang : 9 m, tinggi 3 m
Massa : 12 ton
Zaman : Akhir Cretaeceous (68 juta tahun yang lalu)
Makanan : Tumbuh-tumbuhan

20080819102423_1_48aa3ce7b0c19.jpg

Triceratops berarti muka bertanduk tiga dalam bahasa Yunani. Hewan ini memiliki cula sepanjang 1 m sebanyak 2 buah di atas matanya, dan satu lagi lebih pendek dibagian atas hidungnya. Hal yang paling membedakan hewan ini dari hewan yang lain adalah tulang tengkoraknya yang mampu berkembang sepanjang 2m, hampir sepertiga panjang tubuhnya. Fosil hewan ini ditemukan di Benua Amerika. Hewan ini diperkirakan tidak berkelompok dan individual. Tanduknya berfungsi sebagai kedudukannya terhadap triceratops lain seperti halnya rusa saat ini (courtship). Hewan ini menjadi objek penelitian yang cukup banyak digemari oleh para ilmuwan karena banyaknya fosil yang ditemukan.

2. Mammoth
Nama: Mammoth (Mammuthus primigenius)
Panjang: 5 meter (hingga bahu)
Massa: 12 ton
Zaman: Pliosen (4,8 jt tahun yg lalu)
Makanan: Tumbuhan (biasanya yang berupa pohon)

20080819102430_2_48aa3cee2f629.jpg

Mammoth merupakan nenek moyang hewan yang kita kenal dengan nama gajah, dan memiliki gading sepanjang 3,3 m yang digunakan saat berkelahi ataupun menakuti musuh. Fosil mammoth sering ditemukan dalam kondisi yang masih baik karena kondisi suhu yang sangat rendah. Habitat mammoth adalah daerah-daerah balkan (Rusia, Siberia, dan sekitarnya). Mammoth sering juga disebut woolled elephant atau gajah berbulu tebal karena bulu yang melindungi tubuhnya (yg mampu membuatnya bertahan di suhu yang ekstrim).

3. Velociraptor
Nama: Velociraptor
Panjang: 2 m, (tinggi tubuh saat berdiri 1 m)
Massa: 50 kg
Zaman: Akhir Cretaeceous
Makanan: Hewan-hewan yang berukuran lebih kecil dari ukuran tubuhnya

20080819102434_3_48aa3cf21e436.jpg

Velociraptor berarti pencuri berkecepatan tinggi (speedy thief). Memiliki 30 gigi yang panjang dan tajam, paruh yang datar, dan leher membentuk seperti huruf "s". Bergerak dengan kedua tungkai (kaki) nya yang kuat, dan berukuran kecil, hewan ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan cheetah. Akan tetapi, raptor seringkali berburu dalam kelompok yang terdiri dari 3-10 ekor raptor. Ciri khas lain dari raptor (selain kedua tungkainya yang kuat) adalah kapasitas otaknya yang diperkirakan memiliki kemampuan yang sama dengan simpanse (mampu berkomunikasi dengan sesama raptor melalui suara-suara yang spesifik). Kecepatan larinya mencapai 40 mil per jam. Fosil Velociraptor ditemukan di Rusia, Mongolia, dan china.

4. Pterodactyl
Nama: Pterodactyl (Pterosaurus)
Panjang: tubuh saat berdiri 3m, bentangan sayap mencapai 10m
Massa: -
Zaman: Trias (65,5 juta tahun yg lalu)
Makanan: Tumbuhan dan hewan-hewan kecil seperti ular dan ikan

20080819102439_4_48aa3cf70fa56.jpg

Pterodactyl berasal dari bahasa Yunani yang berarti kadal yang bersayap (winged lizard). Hewan ini terkenal dengan paruhnya yang panjang dan bentangan sayapnya yang lebar (mencapai lebih dari 10 m). Peneliti dari Ohio University menemukan ada satu bagian otak yang membedakan hewan ini dengan hewan vertebrata lainnya. Flocculi. Proporsi flocculi didalam otak pterosaurus mencapai 7,5%, dan rata-rata vertebrata hanya memiliki 1-2% flocculi didalam otaknya. Flocculi ini menyebabkan penglihatan pterosaurus menjadi jauh lebih baik. Namun proporsi yang besar ini lebih disebabkan oleh bentangan sayapnya yang lebar, karena selain berhubungan dengan otot mata, flocculi juga berhubungan erat dengan kerja syaraf sensorik.

5. Smilodon
Nama: Smilodon (Long-teeth cats)
Panjang: -
Massa: 55-300 kg
Zaman: Megantereon (2,5 juta-500.000 tahun yang lalu)
Makanan: hewan pemakan tumbuhan (bison, rusa,dll.)

20080819102446_5_48aa3cfeba9b6.jpg

Smilodon atau yang dikenal dengan sebutan sabre-tooth cat berasal dari bahasa Yunani yang artinya gigi pahat, ditemukan di Benua Amerika. Ciri khas dari hewan ini adalah gigi taring atas yang panjang (17 cm). Smilodon berburu dalam kelompok seperti halnya singa saat ini. Akan tetapi , kelompok tersebut tidak didominasi oleh pejantan, karena ukuran tubuhnya yang sama dengan betina. Gigi taring yang panjang tersebut tidak digunakan untuk memikat pasangan, jadi kehidupan sosial hewan ini belum banyak diketahui. Smilodon memiliki tubuh yang lebih menyerupai beruang karena bulunya menyerupai beruang, dan bagian perut yang lebar dan pendek.

6. Temnodontosaurus
Nama: Temnodontosaurus
Panjang: 9 m
Massa: 15 ton
Zaman: Awal Jura (196 juta tahun yg lalu)
Makanan: Cumi-cumi dan ikan-ikan kecil

20080819102450_6_48aa3d02567c8.jpg

Temnodontosaurus merupakan pemangsa bawah laut yang memiliki stamina berenang yang menakjubkan, yang membuatnya mampu berenang hingga ke dasar laut untuk mencari mangsa. Fosilnya ditemukan di Perairan Inggris dan Jerman. Ciri khas dari hewan ini adalah matanya yang besar, 20 cm. Hewan ini mirip dengan lumba-lumba saat ini, karena paruhnya yang panjang dan sirip yang datar.

7. Tyrannosaurus
Nama: Tyrannosaurus rex
Panjang: 12 m, tinggi 6 m
Massa: 7,5 ton
Zaman: Cretaeceous (68 juta tahun yang lalu)
Makanan: hewan pemakan tumbuhan

20080819102456_7_48aa3d0801147.jpg

Tyrannosaurus rex dalam bahsa yunani berarti raja kadal yang kejam. Sama seperti raptor, T-rex bertungkai dua, leher menyerupai huruf "s", dan memiliki ekor sebagai penyeimbang gerakannya. T-rex memiliki tulang tengkorak yang besar (1,5 m) yang dikelilingi jaringan-jaringan otot yang kuat sehingga membuatnya mampu dengan mudah mengunyah mangsanya. Hewan ini ditemukan di Benua Amerika dan Benua Asia (Tarbosaurus). Lengan hewan ini terbilang cukup kecil, hanya sepanjang 1 m dan belum ditemukan fungsi sebenarnya dari lengan ini. Penelitian terbaru (April 200 8) mengatakan bahwa T-rex memiliki kekerabatan dengan bangsa unggas, aligator, dan burung unta. Walaupun tubuhnya cukup besar, T-rex memiliki otot-otot yang banyak yang memungkinkannya berlari dengan kecepatan 40-70 km/h. Kemampuan lain dari hewan ini adalah mampu mencium bebauan dari jarak yang jauh yang mampu dibandingkan dengan burung pemakan bangkai saat ini. Hingga saat ini masih menjadi perdebatan apakah T-rex sebenarnya pemakan bangkai atau hewan yang berburu.

8. Coelacanth
Nama: Coelacanth (Latimeria chalumnae)
Panjang: 2 m
Massa: 80 kg
Zaman: Devonian pertengahan (410 jt tahun yg lalu)
Makanan: Cumi-cumi dan Ikan-ikan kecil

20080819102512_8_48aa3d1873e75.jpg

Coelacanth yg berasal dari bahasa Yunani yg berarti hollow spine (duri/tulang punggung yang berlekuk) diperkirakan sudah punah semenjak zaman cretaceous. Namun penemuan mengejutkan terus berdatangan seiring ditemukannya hewan ini di perairan Tanzania, Madagascar, Kenya, dan indonesia, tepatnya Taman Laut Nasional Bunaken (mantab bro!). Walaupun hewan ini mati setelah ditangkap nelayan, diyakini hewan ini masih ada dan hidup di perairan dalam (>700 m). Coelacanth termasuk salah satu fosil hidup karena nyaris tidak mengalami perubahan secara signifikan pada fisik hewan ini dari masa ke masa.



Alasan Situs Pemerintah Rentan Serangan Hacker

Posted: 23 Jul 2011 02:00 AM PDT

Berita mengenai situs pemerintah yang sering terkena serangan bukan lagi hal yang aneh didengar. Kini, ahli memaparkan mengapa hal tersebut bisa terjadi.

Untuk permasalahan situs pemerintah yang kerap mendapat serangan dari hacker (peretas), pakar keamanan ITB Agung Harsoyo menyebutkan, permasalahan bukan terletak pada teknologi atau solusi yang dipakai.

"Keamanan bukan menyangkut masalah tersebut melainkan proses yang terjadi di dalamnya," ujarnya saat diwawancara INILAH.COM via telepon (20/7).

Pria yang akrab disapa Agung ini mencontohkan, seperti pada kunci dan pintu, dalam kasus ini, maling akan selalu punya cara membobol pintu, begitu pula pemilik pintu yang terus menemukan cara menangkalnya.

"Kerentanan ini lebih dikarenakan pada governance yang ada dalam keamanan itu sendiri," paparnya.

Pasalnya, seperti diketahui, dalam proses tersebut, semua hal mulai dari pengenalan hingga solusi untuk menangkal serangan ditentukan dalam proses tersebut.

Meski begitu, mengingat pemerintah memiliki dana yang tak sedikit dalam hal ini, Agung yakin pemerintah sedang bekerja keras untuk melindungi situs-situsnya dari serangan peretas.

Ia mengakui, serangan bisa berasal dari mana saja namun dalam kasus ini, malware berpeluang besar menjadi 'alat' pemulus tujuan peretas.

Agung mengaku, antara peretas dan pemerintah bak perlombaan memperebutkan 'piala'. "Antara menjaga keamanan dan serangan ibaratnya seperti lomba yang diselenggarakan tiap hari," tuturnya.

Wah , kucing sudah mempunyai wc umum

Posted: 23 Jul 2011 01:55 AM PDT


Perilaku hewan peliharaan ini bisa menimbulkan konflik antara majikan dan tetangga. Namun kini, para ilmuwan berhasil menemukan alasan kucing 'kejahatan' itu.

Menurut ilmuwan, kucing melakukan 'kejahatan' ini guna menandai batas wilayahnya, biasanya kurang dari 275 meter dari rumah. Perilaku licik kucing ini terungkap melalui pelacak GPS dan kamera kecil yang dipasang pada sembilan peliharaan ini selama delapan hari.

Hasilnya, peneliti mendapat video berdurasi 150 jam, pelacakan GPS 768 jam dan survei tiga ribu pemilik. Ahli perilaku binatang Roger Tabor mengatakan seperti dilaporkan dailymail, 'penandaan wilayah' ini bisa menjadi debat serius antar tetangga.

"Jika Anda hanya punya taman berukuran kecil, sebaiknya sisakan daerah bertanah yang bisa Anda bersihkan saat diperlukan," ujarnya.

Selain itu, hasil studi juga menunjukkan, kucing kota lebih tertekan karena hanya memiliki wilayah kecil dan mereka harus melindungi wilayah itu dari pesaing.

Hasil studi yang diterbitkan dalam Secret Lives of Cats ini menemukan, rata-rata kucing menghabiskan 12 jam beristirahat di tempat favoritnya yang sekaligus menjadi tempat untuk mengawasi wilayahnya.

Selain itu, terungkap pula, kucing sangat menghindari jalan ramai. Faktanya, 32% pemilik kucing mengaku khawatir peliharaannya tertabrak saat menyeberang. Namun, hasil studi menunjukkan, 90% kucing tak menyeberang jalan selama delapan hari masa penelitian.

Tips Menikmati Tet*k Agar Wanita Puas (Jgn Dibaca Dgn OTAK KOTOR)

Posted: 23 Jul 2011 01:46 AM PDT

Spoiler:


Tips Menikmati Payudara Agar Wanita Puas

Memang semua laki-laki normal pasti suka bermain-main dengan buah dada atau payudara pasangannya. Memulai pemanasan dengan memainkan payudara memberikan kenikmatan tersendiri baik bagi pihak pria maupun pasangannya. Mencium, menjilat, melumat dan menghisap payudara pasangan merupakan sensasi tersendiri yang tentunya hanya Anda dan pasangan saja yang bisa merasakannya.



Hanya saja memainkan payudara diperlukan keahlian tersendiri. Selain hal di atas, ada banyak hal yang bisa Anda lakukan pada payudara pasangan Anda. Alangkah sedih pasangan Anda jika anda tidak bisa atau tidak mengetahui trik yang benar dalam memainkan payudaranya.

Langkah pertama bisa anda mulai dengan meraba sambil sesekali meremas payudaranya. Lakukan dengan gerakan memutar. Anda juga bisa sesekali menciumi payudaranya sambil membisikan kata-kata pujian akan keindahan atau kekencangan payudara pasangan Anda. Ingat wanita sangat suka mendapatkan pujian dari pasangannya. Pujian Anda bisa membuatnya semakin bernafsu dan terangsang.



Hal selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan menjilati puting susunya. Sentuh bagian ujung putingnya dengan lidah Anda. Lakukan dengan pelan dan lembut. Basahi bagian puting dan sekitarnya dengan air liur anda dan bayangkan anda tengah menikmati es krim yang sangat lezat dengan lidah dan bibir Anda.

Dalam kondisi basah puting susu akan terasa "hangat". Lalu mainkan lidah Anda pada puting ke kiri, ke kanan, serong sana serong sini. Hal ini pasti akan membuat pasangan Anda mengeliat karena nikmat yang tidak tertahankan. Tips lain untuk merangsang bagian toket adalah melakukan kombinasi antara ciuman, jilat, remas dan sedotan.

Selanjutnya Anda bisa mengigit putingnya tapi jangan terlalu keras, kecuali jika putingnya termasuk tebal dan besar anda bisa sedikit keras mengigitnya. Namun demikian Anda tetap harus berhati-hati karena puting payudara merupakan daerah yang sangat sensitif. jangn sampai gigitan Anda justru menyakitinya.

Pada saat mengigit mesra itulah pasangan Anda akan merasakan kenikmatan luar biasa. Ingat jangan terlalu lama dan keras mengigit karena nanti puting akan terasa perih. Kalu terasa perih anda bisa menjilati dan membasahinya lagi seperti sebelumnya. Dengan demikian puting susunya akan adem kembali.

Hal lain yang bisa anda lakukan adalah dengan "memakan" payudaranya. Yang di maksud memakan di sini bukan anda makan seperti anda memakan makanan tetapi adalah dengan cara mengenyot gelembung payudara pasangan yang telah mengeras karena terangsang.

Lakukan perlahan-lahan, atau Anda bisa melakukan teknik dengan "mengunyah" payudara dengan memainkan tangan Anda dengan remasan lembut di sekitar daerah payudaranya.

Buat wanita, apa yang anda lakukan tersebut adalah seperti seorang bayi yang tengah menyusu pada ibunya. Lakukan semua itu dengan penuh kelembutan. Sensasi permainan lidah, bibir dan mulut serta tangan anda di payudaranya akan menimbulkan sensasi kenikmatan hebat yang akan semakin merangsang nafsu birahinya.

Selamat mencoba.. xi xi..


:mantap:
v
v
v
v
v
v
v
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar