Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Permainan Matador Sadis di India

Permainan Matador Sadis di India

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jallikattu atau Manju Virattu adalah olahraga yang dimainkan untuk menjinakkan Sapi jantan di Tamil Nadu, India sebagai bagian dari perayaan Pongal biasanya pada hari kedua dan ketiga festival. Ini adalah salah satu olahraga kuno yang masih diadakan pada era modern.



Meskipun kedengarannya mirip dengan Festival sain fermin di Spanyol ,namun oleh raga ini sangat berbeda. Dalam Jallikattu, banteng tidak dibunuh dan 'matadors' tidak menggunakan senjata apapun. yang harus dilakukan Para peserta (pejuang)adalah menerkam banteng yang tengah berlari, mencoba untuk berpegang pada punuknya dan bergerak bersama dengan sang banteng tanpa jatuh atau terluka. Hal ini membutuhkan refleks cepat dan kaki yang lincah untuk menjinakkan sapi jantan yang umumnya liar dan bandel, sapi jantan ini akan selalu mencoba melarikan diri, mengibaskan dan menjatuhkan peserta dari punggungnya,dan kadang kala juga sempat menanduk peserta sampai mati !.








admin 06 Apr, 2012


-
Source: http://www.jelajahunik.us/2012/04/permainan-matador-sadis-di-india.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar