Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Unik, Semangka Ini Rasanya Asin

Unik, Semangka Ini Rasanya Asin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Menikmati kesegaran Semangka dengan cocolan garam, ternyata tidak hanya ada di Indonesia. Ritual sedap ini juga kerap dilakukan di kawasan Jepang. Bahkan sebuah perusahaan air minum karbonasi di Jepang, siap meluncurkan minuman varian Salty Watermelon. 

Minuman di bawah naungan Pepsi ini akan di-launching pada tanggal 24 Juli 2012 untuk menyambut datangnya musim panas, seperti yang di tulis dalam Japanese Today. 

Sebelumnya, Pepsi juga pernah mengeluarkan minum soda dengan rasa timun untuk menyambut musim panas. Semua edisi buah-buahan segar ini hanya ada saat musim panas. 

Mungkin kedengarannya aneh, tetapi perusahaan air karbonasi ini memang selalu menyesuaikan kebudayaan dengan produk yang dijual. Seperti halnya di Afrika, di sini Anda dapat menikmati minuman karbonasi dengan buah asli Afrika yaitu baobab dan sapote.

Penasaran dengan rasanya? Nah, kalau belum sempat ke Jepang dan tak sabar menunggu launching, Anda dapat mencoba membeli Semangka segar dan mencocol -nya dengan taburan garam. 
 

What The Fvck?! 09 Jun, 2012


-
Source: http://whathefuuuuuck.blogspot.com/2012/06/unik-semangka-ini-rasanya-asin.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar