Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Sang Ayah Ingin Rihanna Nikah dengan Bapak Lurah

Sang Ayah Ingin Rihanna Nikah dengan Bapak Lurah

bacotGue

Selain mendapat dukungan dari Oprah Winfrey, Rihanna juga direstui sang ayah, Ronald Fenty, kembali berpacaran dengan Chris Brown. Ronald malah berharap Chris menikahi putrinya.

Tampaknya, Ronald telah melupakan penganiayaan yang pernah dialami Rihanna. Ronald bahkan memuji Chris sebagai pria hebat yang pas menjadi menantunya.

"Apapun yang membuat Rihanna bahagia. Saya berharap suatu hari mereka akan menikah. Setiap orang memuja Chris, dia pria yang hebat," kata Ronald, seperti dikutip dari Zimbio.

Rihanna dan Chris sempat putus pada 2009, ketika itu mereka bertengkar hebat sampai wajah Rihanna luka dipukuli Chris. Penganiayaan itu membuat Chris mendapat hukuman percobaan.

Meski telah dianiaya, Rihanna rupanya masih menaruh cinta yang besar untuk Chris. Mereka pun akhirnya kembali berpacaran sebulan lalu, dan Chris dengan tega meninggalkan kekasihnya, Karrueche Tran.

"Keluarga mencitai Chris sebelum mereka bertemu. Saya selalu berpikir dia sangat berbakat. Dia adalah orang yang baik dan selalu memberi saya rasa hormat yang besar," ungkap Ronald.

Sementara itu, meski sang ayah mendukung, namun tidak untuk sahabat Rihanna. Mereka khawatir Chris kembali akan menyakiti Rihanna.

"Ini sangat menakutkan. Hubungan mereka telah membuat marah teman-teman dan manajemennya," tandas seorang sahabat.

(okezone.com)
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar