Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Sven Goran Eriksson Akan Bawa Pemain Indonesia ke Eropa

Sven Goran Eriksson Akan Bawa Pemain Indonesia ke Eropa

Mantan pelatih Timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson akan membawa beberapa pemain Indonesia untuk dilatih di Eropa. Ini jika dia menemukan pemain muda yang dianggap bagus saat datang bersama Football Management and Scouting dari Swiss.

Koordinator timnas yang juga sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Bob Hippy mengatakan, kedatangan pelatih ternama ini bertujuan untuk memantau Indonesia dalam hal development pemain muda berbakat.
"Mereka akan mencari pemain di sini, jika ada yang bagus, akan dibawa ke Eropa," terang Bob di kantor PSSI usai bertemu pihak Football Management and Scouting yang diwakili Pascal Reichen, Jumat (10/2/2012).
Menurut Bob, Eriksson bersama pihak Football management and Scouting akan melakukan Coaching Clinic selama berada di Indonesia. Mereka juga akan mengajarkan bagaimana managemen memilih pemain berbakat serta mengembangkan managemen sekolah sepakbola di tanah air.
Sebelumnya, rencana kedatangan Eriksson masih dalam tahap obrolan biasa. Akan tetapi setelah Bob menyeriusi dan meminta pihak Football Management and Scouting agar mendatangkan pelatih yang pernah melatih Lazio ini, Erikkson kemungkinan besar bisa datang ke Indonesia.
"Dalam seminggu ini dia (Pascal) akan memberikan kepastian mengenai kedatangan Sven," ungkap Bob.

Tribunnews.com
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar