Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » 10 Komik Termahal Sepanjang Masa

10 Komik Termahal Sepanjang Masa

Meskipun ketika pertama kali diterbitkan buku komik tersebut paling berharga $1, tetapi dari beberapa komik yang terkenal harganya telah meningkat pesat selama bertahun-tahun. Jika Anda mempunyai salah satu atau bahkan lebih komik yang sangat terkenal, Anda bisa menjadi orang yang beruntung karena harganya yang sangat mahal.
Berikut ini adalah daftar 10 komik termahal sepanjang masa:

10. Flash Comics, No. 1 ($289.000)
bacotGue
Seri komik yang memulai debutnya pada Januari 1940 ini memperkenalkan dua karakter yaitu Flash dan Hawkman ke dunia komik.

9. More Fun Comics, No. 52 ($316.000)
bacotGue
More Fun Comics hanya berumur 12 tahun, dari 1935-1947. Komik seri ke 52 ini menandai pengenalan tokoh untuk para penggemar komik.

8. Batman, No. 1 ($359.000)
bacotGue
Setelah Batman populer di seri Detective Comics, komik ini diluncurkan pada musim semi 1940. Komik seri ke 1 ini memasukkan Robin sebagai pendamping Batman. Robin diciptakan untuk lebih menarik para pembaca.

7. Marvel Comics, No. 1 ($360.000)
bacotGue
Isu Marvel Comics No. 1 merupakan isu yang sangat mengejutkan, karena Marvel Comics adalah salah satu komik yang paling terkenal sepanjang masa. Komik edisi Oktober ini memunculkan karakter seperti The Human Torch, Submariner, dan Masked Raider. Karena ini komik seri pertama, Marvel Comics telah memunculkan banyak superhero, termasuk Spiderman, Hulk, Wolverine, dan Iron Man.

6. Detective Comics, No. 1 ($405.000)
bacotGue
Selama bertahun-tahun penggemar Detective Comics telah disaingi oleh Marvel Comics dalam hal superhero dan villians. Seri pertama dari Detective Comics memulai debutnya pada bulan Maret 1937. Sejak itu, Detective Comics telah memperkenalkan 888 seri yang merupakan seri terpanjang komik di Amerika. Detective Comics terkenal karena adanya pahlawan super seperti Batman dan Superman.

5. All-American Comics, No. 16 ($430.000)
bacotGue
Seri ke-16 All-American Comics ditandai oleh tampilnya The Green Lantern. The Green Lantern adalah hasil kolaborasi dari Bill Finger, penemu Batman, dan Martin Nodell.

4. Superman, No. 1 ($671.000)
bacotGue
Karakter Superman pertama kali muncul dalam komik aksi, popularitas superhero ini menyebabkan beberapa buku komik mendedikasikannya untuk Superman.

3. Amazing Fantasy, No. 15 ($1.1 juta)
bacotGue
Komik edisi 15 Agustus 1960 ini menandai debut Spiderman. Penjualan seri buku komik ini diisukan akan mengalami pembatalan, tetapi ketika Marvel mendapat informasi tentang ulasan yang tinggi dan penjualan yang meroket, The Amazing Spiderman kembali dirilis. Karakter Spiderman diciptakan oleh penulis terkenal Stan Lee, dan sejak itu komik tersebut menjadi salah satu komik yang paling terkenal dari Marvel.

2. Detective Comics, No. 27 ($1.38 juta)
bacotGue
Detective Comics edisi 27 adalah di mana Batman membuat penampilan debutnya. Komik ini dirilis pada Mei 1939, dimana komik ini dijual seharga 10 sen. Batman pada awalnya disebut sebagai "The Bat-Man", dan dikenal dalam dunia komik sebagai "the world's greatest detective".

1. Action Comics, No. 1 ($1.5 juta)
bacotGue
Action Comics memulai debutnya pada bulan Juni 1938. Seri pertama komik ini memperkenalkan superhero terkenal, Superman. Sebelum edisi pertama, buku komik ini sangat tidak populer bahkan tidak ada yang menganggap Superman sebagai komik "superhero" pertama Amerika. Saat ini Action Comics No. 1 adalah komik termahal di dunia.
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar