Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » terselubung

terselubung

terselubung


Sungguh Biadab, Hanya Karena Ingin Kuat Ngeseks, Tega Makan Bayi Hasil Aborsi

Posted: 16 May 2011 08:20 AM PDT

Mungkin hanya manusia yang berhati iblis yang sanggup dan mampu lakukan hal ini, saya rasa ini merupakan hal yang sungguh tidak manusiawi dan tidak ada kata-kata yang pantas diucapkan karena lebih dari sekedar kata keji, sadis, kecam, setan dan iblis. Dari sebuah sumber yang diperoleh ruanghati.com menyebutkan di wilayah Guangdong, Cina adasebuah restoran yang menyediakan menu untuk menambah stamina seksual yaitu manu sup bayi manusia. Benar-benar sangat biadab. Restoran tersebut mendapatkan sumber bahan baku (bayi) dari beberapa daerah miskin di Cina, baik bayi manusia hasil aborsi maupun yang masih hidup. Dipasaran harga yang dipatok untuk menu tersebut bisa mencapai hingga sekitar 40 juta rupiah.

Quote:
Recently a Guangdong Factory
Owner from Taiwan was discovered partaking in an
appalling new trend; eating ****es. For 4000 yuan
a person can order 7-month-old baby stewed for 8 hours with Chinese herbs. This dish is thought to boost the "yang" (as in yin and yang).

The Factory Owner who was interviewed for the story is 62 years old and was having trouble keeping up with his 19 year old wife in the bed room until he found this miracle stew. He says that he depends on the soup to "keep it up" each night for his randy bride.

The restaurant in Foshan, (Guangdong Province, Southern China) code names the dish "ribs". The chef collects girl ****es from the surrounding poor
villagers; sometimes an aborted foetus, sometimes a still born, sometimes the unwanted (and unlawful) second baby. The restaurant pays depending on the size of the baby. Sometimes they would pay a full-term mother 2000 Yuan for her live baby. Sumber: China And Beyond
Sangat biadab dan gila, kok ya ada manusia yang sanggup berbuat demikian. Cerita ini ditulis oleh seorang wartawan di Taiwan sehubungan dengan adanya gosip mengenai makanan penambah kekuatan dan stamina yang dibuat dari sari/kaldu janin manusia. 'Healthy Soup' yang dipercaya dapat mendapat stamina dan keperkasaan pria terbuat dari janin bayi manusia berumur 6-8. Salah seorang pengusaha pemilik pabrik di daerah Tong Wan, Taiwan mengaku sebagai pengkonsumsi tetap 'Healthy Soup'.

Sebagai hasilnya, pria berusia 62 tahun menjelaskan khasiat 'Healthy Soup' ini mempertahankan kemampuannya untuk dapat berhubungan seks beberapa kali dalam semalam. Penulis diajak oleh pengusaha tersebut di atas ke salah satu restoran yang menyediakan 'Healthy Soup' di kota Fu San-Canton dan diperkenalkan kepada juru masak restoran tersebut. Kata sandi untuk 'Healthy Soup' adalah BAIKUT.

Juru masak restoran menyatakan jenis makanan tersebut tidak mudah didapat karena mereka tidak tersedia 'ready stock'. Ditambahkan pula bahwa makanan tersebut harus disajikan secara fresh, bukan frozen. Tetapi kalau brminat, mereka menyediakan ari-ari bayi (plasenta) yang dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual dan juga obat awet muda.Juru masak restoran tersebut mengatakan jika memang menginginkan Healthy Soup', dia menganjurkan untuk datang ke sebuah desa di luar kota dimana ada sepasang suami istri yang istrinya sedang mengandung 8 bulan.

Diceritakan pula bahwa si istri sebelumnya sudah pernah mengandung 2 kali, tetapi kedua anaknya lahir dengan jenis kelamin perempuan. Jika kali ini lahir perempuan lagi, maka! 'Healthy Soup' dapat didapat dengan waktu dekat.Cara pembuatan 'Healthy Soup', seperti yang diceritakan oleh jurnalis yang meliput kisah ini adalah sebagai berikut: Janin yang berumur beberapa bulan, ditambah Pachan, Tongseng, Tongkui, Keichi, Jahe, daging ayam dan Baikut, Di tim selama 8 jam, setelah itu dimasak selayaknya memasak sup.

Beberapa hari kemudian seorang sumber menghubungi penulis untuk memberitahukan bahwa di Thaisan ada restoran yang sudah mempunyai stok untuk 'Healthy Soup'. Bersama sang pengusaha, penulis dan fotografer pergi ke restoran di Thaisan untuk bertemu dengan juru masak restoran tersebut yang tanpa membuang waktu langsung mengajak rombongan untuk tour ke dapur. Di atas papan potong tampak janin tak bernyawa itu tidak lebih besar dari seekor kucing.

Sang juru masak menjelaskan bahwa janin tersebut baru berusia 5 bulan, tidak dijelaskan berapa harga belinya, yang pasti itu tergantung besar-kecil, hidup-mati janin tersebut dan sebagainya (Masya Allah!!!). Kali ini, harga per porsi 'Healthy Soup' 3,500 RMB karena stok sedang sulit untuk didapat. Sambil mempersiapkan pesanan kami, dengan terbuka juru masak tersebut menerangkan bahwa janin yang keguguran atau digugurkan, biasanya mati, dapat dibeli hanya dengan beberapa ratus RMB saja, sedang kalau dekat tanggal kelahiran dan masih hidup, bisa semahal 2.000 RMB.

Urusan bayi itu diserahkan ke restoran dalam keadaan hidup atau mati, tidak ada yg mengetahui. Setelah selesai, 'Healthy Soup' disajikan panas di atas meja, penulis dan fotografer tidak bernyali untuk ikut mencicipi, setelah kunjungan di dapur, sudah kehilangan semua selera makan, maka cepat-cepat meninggalkan mereka dengan alasan tidak enak badan. Menurut beberapa sumber, janin yang dikonsumsi semua adalah janin bayi perempuan. Apakah ini merupakan akibat kebijaksanaan pemerintah China untuk mewajibkan satu anak dalam satu keluarga yg berlaku sampai sekarang, atau hanya karena kegemaran orang akan makanan sehat sudah mencapai kondisi yang sangat terkutuk.

spoiler berisi foto berunsur kekerasan
Spoiler


sumber : ruanghati.com

Membaca Karakter Dari Tanda Tangan

Posted: 16 May 2011 08:18 AM PDT

td Membaca Karakter Dari Tanda Tangan
Semua orang tahu bahwa apapun yang kita tulis menunjukkan karakter kita, tak terkecuali tanda tangan. Namun tidak semua orang tahu bagaimana membaca karakter dari bentuk tanda tangan. Nah postingan kali ini kita mencoba untuk menelaah tanda tangan.
1. Satu Garis Di Bawah Tanda Tangan
Mempunyai keyakinan yang tinggi dan personaliti yang baik. Namun, bersifat kikir mereka juga percaya kepada kebahagiaan dalam kehidupan manusia.
2. Dua Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka boleh dikatakan berjiwa romantis. Mudah ganti pasangan seperti menukar baju. Memilih orang yang memiliki kecantikan dan mereka sendiri berusaha untuk kelihatan menarik dan mereka ini juga mudah menarik perhatian orang lain.
3. Satu Titik Di Bawah Tanda Tangan
Lebih cenderung kepada seni klasik serta perkara yang mudah dan tenang. Jika orang lain yang telah hilang kepercayaan kepada anda, anda tidak akan sesekali kembali kepada mereka dan ini menunjukkan mereka seorang yang tetap pendirian.
4. Tiada Garis atau Titik Di Bawah Tanda Tangan
Mereka ini selalu senang hidup dalam dunia sendiri dan mereka juga jarang mau mendengar pendapat orang lain.Mereka ini boleh di kategorikan sebagai pencinta alam tetapi mereka juga mempunyai sifat agak kikir.
5. Tiada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Maksudnya tanda tangan mereka tidak menonjolkan nama mereka. Golongan ini mencoba untuk kelihatan bergaya, suka menyembunyikan sesuatu. Mereka jarang untuk berterus terang tetapi mereka merupakan pendengar yang baik dan senantiasa memberi perhatian tentang apa yang orang lain sedang katakan.
6. Ada Persamaan Antara Nama dan Tanda Tangan
Mereka ini berkeinginan untuk menjadi bijak tetapi mereka tidak pernah berpikir. Mereka ini tidak konsisten, dan selalu menukar ide atau pandangan sendiri seperti angin. Golongan ini tidak pernah berpikir baik buruk tentang sesuatu perkara. Biasanya, orang lain bisa mengambil hati mereka dengan hanya memuji.
7. Tanda Tangan dengan Huruf Yang Tidak Bersambung
Mereka ini sangat baik terhadap orang lain. Mempunyai hati yang baik, tidak mementingkan diri dan siap berkorban untuk kepentingan dan kebahagiaan orang yang di sayangi. Tapi apabila terlalu banyak perkara yang mereka pikirkan, ini menyebabkan mereka akan cepat tersinggung.
8. Tanda Tangan yang Lengkap Seperti Nama
Mereka sangat baik hati dan bisa menyesuaikan diri dengan suasana apa saja dan siapa saja yang mereka temui. Golongan ini juga sangat teguh pendirian serta pendapat dan memiliki keinginan yang sangat kuat dalam mendapatkan sesuatu.

Hewan-hewan Teraneh dari Dasar Laut

Posted: 16 May 2011 08:17 AM PDT

Bersamaan dengan Hari Bumi pada Jumat pekan lalu situs Discovery menyiarkan beberapa foto yang berasal dari dasar laut. Foto-foto ini berasal dari kontes foto tahunan yang diselenggarakan oleh Rosenstiel of Marine and Athmospheric Science, University of Miami. Beberapa foto binatang aneh dan unik yang berasal dari kehidupan dasar laut, salah satunya dari perairan Bali Indonesia, terungkap.


1. Ikan Gobi transparan
Foto ikan ini diambil dari MarsaAlam, Mesir. Foto ini memenangkan penghargaan utama sebagai The Best Overall Photo dalam kompetisi tahun ini.
Ikan Gobi transparan


2. Kuda Laut Kerdil
Kuda laut pigmy atau Hippocampus bargibanti, mungkin sulit untuk Anda kenali, karena selain mampu berkamuflase dengan lingkungan sekitarnya, kuda laut ini begitu kecil, bahkan ukurannya tak akan mampu tumbuh lebih besar daripada satu inchi. Foto ini memenangkan penghargaan kategori 'Marco'.
Kuda laut kerdil


3. Teripang Warna
Teripang warna-warni
Teripang ini dipenuhi dengan warna-warni yang mencolok. Ia hidup di Tarragona, Catalonia, Spanyol.


4. Teripang dan Udang Belalang
Teripang dan udang belalang di perairan Bali
Sebuah teripang dan udang belalang dijumpai di dasar laut di daerah Pantai Seraya Bali, Indonesia


5. Ikan Sotong
Ikan Sotong
Gerombolan ikan sotong terlihat tengah kawin di Muara Oosterschelde dekat kota Zeeland, Belanda. Foto ini memenangkan penghargaan utama kategori 'Wide Angle'.


6. Ikan Landak
Ikan landak
Ikan yang terlihat seperti sedang tersenyum itu adalah ikan landak jaring (Chilomycterus antillarum). Ikan ini ditemukan di Danau Worth Lagoon, Pantai Riviera, Florida AS. Foto ini memenangkan penghargaan kedua pada kategori potret tahun ini.

Sisi Liar Keluarga Kerajaan Inggris Setelah Royal Wedding (Foto)

Posted: 16 May 2011 08:16 AM PDT

Kate .... what do yo doing ......
Semua nggak bakalan menyangka betapa liar pesta yang dilakukan di istana Buckingham setelah pesta pernikahan akbar yang ditonton sekitar setengah penduduk bumi ...
Dalam foto ini akan kita saksikan sisi lain dari kehidupan kerajaan yang sangat formal berubah dan membaur dalam sebuah perayaan konyol yang tentu saja dilakukan tertutup hanya untuk kalangan kerajaan saja ...Ada foto Ratu Elizabeth II berdansa dengan Elton John,Pangeran yang dengan bangga mempertontonkan ke'nudist-annya,keluarga kerajaan bersama para selebriti termasuk Lady gaga menari-nari sepanjang malam, serta kita akan dapati Pangeran Harry teler berat, dan hey .... betapa genitnya Kate middleton !!!


Mabuk berat ......

Lady Gaga nggak absen
Apa yang coba kamu tunjukkan William ???

Silly Party of The UK
The dark side of the Prince
On the bed of Prince
Asiknya sang Ratu Ajojing sama Mas John
Mantannya Kate

Mengapa Indonesia Menganut Left-Driving-Country Padahal Mayoritas Negara - Negara Di Dunia Justru Sebaliknya

Posted: 16 May 2011 08:15 AM PDT

Mengapa kita (orang Indonesia) berkendara di lajur kiri jalan? Sebelum saya jawab, perlu anda ketahui bahwa di dunia terdapat dua aturan/standar dalam berkendara yaitu left-driving countries dan right-driving countries.


Perhatikan, jangan sampai kebolak-balik !


Left-driving countries adalah negara yang warga negaranya menggunakan lajur kiri jalan untuk berkendara, sehingga posisi setir/kemudi pada mobil ada disebelah kanan.Contoh paling gampang adalah yang berlaku di Indonesia. Negara lainnya yang menganut sistem yang sama adalah UK, Jepang, Australia, India, Singapura,Malaysia dll.


left-driving sign
Spoiler for setir di kanan:


Sebaliknya, right-driving countries adalah negara yang warga negaranya menggunakan lajur kanan jalan untuk berkendara, sehingga posisi setir/kemudi pada mobil ada disebelah kiri.Contoh : USA, mayoritas negara Eropa (kecuali UK), Cina,dll
Spoiler for right-driving sign:
setir dikiri:
right-driving sign


Dan ternyata gan...Indonesia tergolong minoritas di dunia dalam menggunakan lajur kiri jalan alias left-driving country. Dari data yang ada, hanya 75 negara (termasuk Indonesia) yang menganut left-driving, sedangkan yang menganut right-driving ada 165 negara. Berikut peta sebaran left vs right driving countries di dunia saat ini :
peta sebaran:
Begitu juga jika dilihat dari statistik populasi penduduk, maka 34% penduduk dunia berasal dari left-driving countries, sedangkan 66% sisanya berasal dari right-driving countries.


Mengapa Indonesia menjadi left-driving countries?Tidak ada sejarah yang jelas mengenai hal tersebut. Namun demikian TS mencoba menganalisisnya sebagai berikut :
Ada 2 faktor yang kemungkinan berpengaruh besar terhadap gaya berkendara orang Indonesia, yaitu :
  1. Mayoritas mobil yang ada di pasaran Indonesia adalah buatan Jepang yang notabene left-driving country...Mobil Eropa kurang laku gan di Indonesia..
  2. Posisi Indonesia "terjepit" oleh negara-negara commonwealth (persemakmuran) seperti Australia, Selandia Baru, Singapura, dan Malaysia yang jelas-jelas berkiblat pada UK yang menganut left-driving countries. Hal ini secara tidak langsung berpengaruh terhadap kebiasaan masyarakat dan politik dagang negara kita...


Pada tanggal 7 September 2009, Samoa (189.000 penduduk) menjadi negara pertama di dunia mengubah aturan dari right-driving menjadi left-driving. Samoa sebelumnya menganut right-driving sejak lama karena menjadi koloni Jerman pada awal abad ke-20, meskipun Samoa dikelola oleh Selandia Baru setelah Perang Dunia Pertama dan meraih kemerdekaan pada 1962. Perdana Menteri Tuilaepa Sailele Malielegaoi mengubah aturan untuk membuatnya lebih mudah untuk impor mobil murah dari Jepang, Australia dan Selandia Baru.

5 Manfaat Dari Donor Darah

Posted: 16 May 2011 08:13 AM PDT

http://2.bp.blogspot.com/_zjr9tzdob1k/TRhGUUIMo3I/AAAAAAAAAbQ/vl7Qzszyf7A/s1600/donor-darah+%25281%2529.jpg


Simbiosis mutualisme. Itulah yang akan kita rasakan jika kita melakukan donor darah, sebab setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.


Anggapan yang menyatakan mendonorkan darah bisa membuat kita menjadi lemas adalah salah. Saat kita mendonorkan darah, maka tubuh akan bereaksi langsung dengan membuat penggantinya. Jadi, kita tidak akan mengalami kekurangan darah. Selain membuat tubuh memproduksi darah-darah baru, ada lima manfaat kesehatan lain yang bisa kita rasakan:


1. Menjaga kesehatan jantung
Tingginya kadar zat besi dalam darah akan membuat seseorang menjadi lebih rentan terhadap penyakit jantung. Zat besi yang berlebihan di dalam darah bisa menyebabkan oksidasi kolesterol. Produk oksidasi tersebut akan menumpuk pada dinding arteri dan ini sama dengan memperbesar peluang terkena serangan jantung dan stroke. Saat kita rutin mendonorkan darah maka jumlah zat besi dalam darah bisa lebih stabil. Ini artinya menurunkan risiko penyakit jantung.


2. Meningkatkan produksi sel darah merah
Donor darah juga akan membantu tubuh mengurangi jumlah sel darah merah dalam darah. Tak perlu panik dengan berkurangnya sel darah merah, karena sumsum tulang belakang akan segera mengisi ulang sel darah merah yang telah hilang. Hasilnya, sebagai pendonor kita akan mendapatkan pasokan darah baru setiap kali kita mendonorkan darah. Oleh karena itu, donor darah menjadi langkah yang baik untuk menstimulasi pembuatan darah baru.


3. Membantu penurunan berat tubuh
Menjadi donor darah adalah salah satu metode diet dan pembakaran kalori yang ampuh. Sebab dengan memberikan sekitar 450 ml darah, akan membantu proses pembakaran kalori kira-kira 650 kalori. Itu adalah jumlah kalori yang banyak untuk membuat pinggang kita ramping.


4. Mendapatkan kesehatan psikologis
Menyumbangkan hal yang tidak ternilai harganya kepada yang membutuhkan akan membuat kita merasakan kepuasan psikologis. Sebuah penelitian menemukan, orang usia lanjut yang rutin menjadi pendonor darah akan merasakan tetap berenergi dan bugar.


5. Mendeteksi penyakit serius
Setiap kali kita ingin mendonorkan darah, prosedur standarnya adalah darah kita akan diperiksa dari berbagai macam penyakit seperti HIV, hepatitis B, hepatitis C, sifilis, dan malaria. Bagi yang menerima donor darah, ini adalah informasi penting untuk mengantisipasi penularan penyakit melalui transfusi darah. Sedangkan untuk kita, ini adalah "rambu peringatan" yang baik agar kita lebih perhatian terhadap kondisi kesehatan kita sendiri.


Setelah menginjak usia 17 tahun, cobalah untuk membiasakan diri mendonorkan darah setiap tiga bulan sekali. Tidak hanya akan memberikan perasaan yang senang karena dapat membantu sesama, namun bermanfaat positif bagi kesehatan tubuh kita sendiri. Dan usia maksimal untuk melakukan kebiasaan baik ini adalah hingga berusia 65 tahun. Jadi jangan tunggu lama lagi, ayo… saatnya donor darah!

Penjelasan Tidur Seperti di Tindih Setan

Posted: 16 May 2011 08:12 AM PDT

Pernah terbangun dari tidur, tapi sulit bergerak ataupun berteriak? dont worry, anda tidak sedang diganggu makhluk halus. Ini penjelasan ilmiahnya.





Pada saat mengalami ini biasanya kita akan sulit sekali bergerak dan kemudian ada sedikit rasa dingin menjalar dari ujung kaki ke seluruh tubuh.


Untuk bisa bangun, satu-satunya cara adalah menggerakkan ujung kaki, ujung tangan atau kepala sekencang-kencangnya hingga seluruh tubuh bisa digerakkan kembali, biasanya disertai juga dengan munculnya bayangan kegelapan. Hal inilah yang diasumsikan "ketindihan" makhluk halus orang sebagian besar orang.


Sleep ParalysisMenurut medis, keadaan ketika orang akan tidur atau bangun tidur merasa sesak napas seperti dicekik, dada sesak, badan sulit bergerak dan sulit berteriak disebut sleep paralysis alias tidur lumpuh (karena tubuh tak bisa bergerak dan serasa lumpuh).


Hampir setiap orang pernah mengalaminya. Setidaknya sekali atau dua kali dalam hidupnya. Sleep paralysis bisa terjadi pada siapa saja, lelaki atau perempuan.


Dan usia rata-rata orang pertama kali mengalami gangguan tidur ini adalah 14-17 tahun. Sleep paralysis alias tindihan ini memang bisa berlangsung dalam hitungan detik hingga menit.


Yang menarik, saat tindihan terjadi kita sering mengalami halusinasi, seperti melihat sosok atau bayangan hitam di sekitar tempat tidur. Tak heran, fenomena ini pun sering dikaitkan dengan hal mistis.


Di dunia Barat, fenomena tindihan sering disebut mimpi buruk inkubus atau old hag berdasarkan bentuk bayangan yang muncul. Ada juga yang merasa melihat agen rahasia asing atau alien.


Sementara di beberapa lukisan abad pertengahan, tindihan digambarkan dengan sosok roh jahat menduduki dada seorang perempuan hingga ia ketakutan dan sulit bernapas.


Kurang TidurMenurut Al Cheyne, peneliti dari Universitas Waterloo, Kanada, sleep paralysis, adalah sejenis halusinasi karena adanya malfungsi tidur di tahap rapid eye movement (REM). Sebagai pengetahuan, berdasarkan gelombang otak, tidur terbagi dalam 4 tahapan.


Tahapan itu adalah tahap tidur paling ringan (kita masih setengah sadar), tahap tidur yang lebih dalam, tidur paling dalam dan tahap REM.


Pada tahap inilah mimpi terjadi. Saat kondisi tubuh terlalu lelah atau kurang tidur, gelombang otak tidak mengikuti tahapan tidur yang seharusnya. Jadi, dari keadaan sadar (saat hendak tidur) ke tahap tidur paling ringan, lalu langsung melompat ke mimpi (REM).


Ketika otak mendadak terbangun dari tahap REM tapi tubuh belum, di sinilah sleep paralysis terjadi. Kita merasa sangat sadar, tapi tubuh tak bisa bergerak. Ditambah lagi adanya halusinasi muncul sosok lain yang sebenarnya ini merupakan ciri khas dari mimpi.


Selain itu, sleep paralysis juga bisa disebabkan sesuatu yang tidak dapat dikontrol. Akibatnya, muncul stres dan terbawa ke dalam mimpi. Lingkungan kerja pun ikut berpengaruh. Misalnya, Anda bekerja dalam shift sehingga kekurangan tidur atau memiliki pola tidur yang tidak teratur.





Meski biasa terjadi, gangguan tidur ini patut diwaspadai. Pasalnya, sleep paralysis bisa juga merupakan pertanda narcolepsy (serangan tidur mendadak tanpa tanda-tanda mengantuk), sleep apnea (mendengkur), kecemasan, atau depresi.


Jika Anda sering mengalami gangguan tidur ini, sebaiknya buat catatan mengenai pola tidur selama beberapa minggu. Ini akan membantu Anda mengetahui penyebabnya. Lalu, atasi dengan menghindari pemicu. Bila tindihan diakibatkan terlalu lelah, coba lebih banyak beristirahat.


Kurang tidur pun tidak boleh dianggap remeh. Jika sudah menimbulkan sleep paralysis, kondisinya berarti sudah berat. Segera evaluasi diri dan cukupi kebutuhan tidur. Usahakan tidur 8-10 jam pada jam yang sama setiap malam.


Perlu diketahui juga, seep paralysis umumnya terjadi pada orang yang tidur dalam posisi telentang (wajah menghadap ke atas dan hampir nyenyak atau dalam keadaan hampir terjaga dari tidur). Itu sebabnya, kita perlu sering mengubah posisi tidur untuk mengurangi risiko terserang gangguan tidur ini.


Nah, jika tindihan disertai gejala lain, ada baiknya segera ke dokter ahli tidur atau laboratorium tidur untuk diperiksa lebih lanjut. Biasanya dokter akan menanyakan kapan tindihan dimulai dan sudah berlangsung berapa lama. Catatan yang telah Anda buat tadi akan sangat membantu ketika memeriksakan diri ke dokter.


Mitos Sleep Paralysis Di Berbagai Negar


Di budaya Afro-Amerika,
Gangguan tidur ini disebut the devil riding your back hantu atau hantu yang sedang menaiki bahu seseorang.


Di budaya China,
Disebut gui ya shen alias gangguan hantu yang menekan tubuh seseorang.


Di budaya Meksiko,
Disebut se me subio el muerto dan dipercaya sebagai kejadian adanya arwah orang meninggal yang menempel pada seseorang.


Di budaya Kamboja, Laos dan Thailand,
Disebut pee umm, mengacu pada kejadian di mana seseorang tidur dan bermimpi makhluk halus memegangi atau menahan tubuh orang itu untuk tinggal di alam mereka.


Di budaya Islandia,
Disebut mara. Ini adalah kata kuno bahasa Island. Artinya hantu yang menduduki dada seseorang di malam hari, berusaha membuat orang itu sesak napas dan mati lemas.


Di budaya Tuki,
Disebut karabasan, dipercaya sebagai makhluk yang menyerang orang di kala tidur, menekan dada orang tersebut dan mengambil napasnya.


Di budaya Jepang,
Disebut kanashibari, yang secara literatur diartikan mengikat sehingga diartikan seseorang diikat oleh makhluk halus.


Di budaya Vietnam,
Disebut ma de yang artinya dikuasai setan. Banyak penduduk Vietnam percaya gangguan ini terjadi karena makhluk halus merasuki tubuh seseorang.


Di budaya Hungaria,
Disebut lidercnyomas dan dikaitkan dengan kata supranatural boszorkany (penyihir). Kata boszorkany sendiri berarti menekan sehingga kejadian ini diterjemahkan sebagai tekanan yang dilakukan makhluk halus pada seseorang di saat tidur.


Di budaya Malta,
Gangguan tidur ini dianggap sebagai serangan oleh Haddiela (istri Hares), dewa bangsa Malta yang menghantui orang dengan cara merasuki orang tersebut. Dan untuk terhindar dari serangan Haddiela, seseorang harus menaruh benda dari perak atau sebuah pisau di bawah bantal saat tidur.


Di budaya New Guinea,
Fenomena ini disebut Suk Ninmyo. Ini adalah pohon keramat yang hidup dari roh manusia. Pohon keramat ini akan memakan roh manusia di malam hari agar tidak menggangu manusia di siang hari. Namun, seringkali orang yang rohnya sedang disantap pohon ini terbangun dan terjadilah sleep paralysis.

Inilah Aplikasi iPhone Untuk Pembesar Payudara

Posted: 16 May 2011 08:11 AM PDT

Aplikasi%2Bpayudara Inilah Aplikasi iPhone Untuk Pembesar Payudara
Terjawab sudah, Alat Untuk Memperbesar Payudara. Apakah Anda merasa payudara Anda kurang besar dan menarik? Aplikasi iPhone ini mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda. Simak berikut.
Aplikasi gratis iAugment ini ditujukan bagi para wanita yang berencana memperbesar payudaranya dan ingin melihat seperti apa bentuk payudaranya sebelum akhirnya melakukan operasi perbesaran itu.
iAugment merupakan aplikasi buatan dokter bedah plastik Elizabeth A Kinsley yang menjadi dokter pertama yang menggunakan teknologi citra 3D untuk memperlihatkan hasil akhir operasi pada wanita yang ingin melakukan operasi, sebelum ia benar-benar yakin akan melakukan operasi perbesaran payudara.
Langkah pertama yang dilakukan adalah memfoto dada dan menggunakan kursor untuk menandai dada. Kemudian, kursor diperlebar sebelum memilih 17 ukuran penanaman virtual yang berkisar dari 210-690cc.
"Pembesaran payudara bisa menjadi prosedur sangat rumit ketika wanita mulai bertanya 'akan seperti apa payudara saya nantinya' atau 'ukuran berapa yang cocok untuk saya'," papar Kinsley.
Menariknya, para pria juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk pacar atau istrinya.
Apakah anda Tertarik inign mempunyai Aplikasi iPhone Untuk Pembesar Payudara?

VIVAforum – Aneh dan Lucu

Kentut, Misteri Alam Yang Jarang Diketahui

Posted: 16 May 2011 08:11 AM PDT

1. Darimana asal Kentut ?
Dari gas dalam usus. Gas dalam usus berasal dari udara yang kita telan, gas yang menerobos ke usus dari darah, gas dari reaksi kimia dan gas dari bakteri perut.
2. Apa komposisi Kentut ?
Bervariasi. Makin banyak udara anda telan, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut (oksigen dalam udara terabsorbsi oleh tubuh sebelum sampai usus). Adanya bakteria dan reaksi kimia antara asam perut dan cairan usus menghasilkan karbondioksida.
Bakteria juga menghasilkan metana dan hidrogen. Proporsi masing-masing gas tergantung apa yang anda makan, berapa banyak uidara yang tertelan, jenis bakteri dalam usus, berapa lama kita menahan kentut.
Makin lama menahan kentut, makin banyak kadar nitrogen dalam kentut karena gas-gas lain terabsorbsi oleh darah melalui dinding usus. Orang yang makannya tergesa-gesa kadar oksigen dalam kentutnya lebih banyak karena tubuh tidak sempat mengabsorbsi oksigem.
3. Kenapa Kentut berbau busuk ?
Bau kentut karena kandungan hidrogen sulfida dan merkaptan. Kedua senyawa ini mengandung sulfur (belerang). Makin banyak kandungan sulfur dalam makanan anda, makin banyak sulfur dan merkaptan diproduksi oleh bakteri dalam perut dan makin busuklah kentut anda.
Telur dan daging berperan besar dalam menghasilkan bau busuk kentut. Kacang-kacangan berperan dalam memproduksi volume kentut dan bukan kebusukannya.
 Kentut, Misteri Alam Yang Jarang Diketahui
4. Kenapa Kentut menimbulkan bunyi ?
Karena adanya vibrasi lubang anus pada saat kentut diproduksi. Kerasnya bunyi tergantung kecepatan gas.
 Kentut, Misteri Alam Yang Jarang Diketahui
5. Kenapa Kentut yang busuk itu hangat dan tidak bersuara ?
Salah satu sumber kentut adalah bakteri. Fermentasi bakteri dan proses pencernaan memproduksi panas, dan hasil sampingannya adalah gas busuk. Ukuran gelembung gas lebih kecil, hangat dan jenuh dengan produk metabolisme bakteri yang berbau busuk. Ini kemudian menjadi kentut, walau hanya kecil volumenya tapi SBD (Silent but Deadly).
6. Berapa banyak Kentut diproduksi dalam sehari ?
Rata-rata setengah liter sehari dalam 14 kali kentut.
7. Mengapa Kentut keluar melalui lubang dubur ?
Karena density-nya lebih ringan, mengapa gas tidak melakukan perjalanan ke atas ? Tidak demikian. Gerak peristaltik usus mendorong isinya ke arah bawah. Tekanan di sekitar anus lebih rendah.
Gerak peristaltik usus menjadikan ruang menjadi bertekanan, sehingga memaksa isi usus termasuk gas-ganya untuk bergerak ke kawasan yang bertekanan lebih rendah, yaitu sekitar anus. Dalam perjalanan ke arah anus, gelembung-gelembung kecil bergabung menjadi gelembung besar.
Kalau tidak ada gerak peristaltik, gelembung gas akan menerobos ke atas lagi, tapi tidak terlalu jauh karena bentuk usus yang rumit dan berbelit-belit.
8. Berapa waktu yang diperlukan Kentut untuk melakukan perjalanan ke hidung orang lain ?
Tergantung kondisi udara seperti kelembaban, suhu, kecepatan dan arah angin, berat molekul gas kentut, jarak antara transmitter dengan receiver. begiotu meninggalkan sumbernya, gas kentut menyebar dan konsenstrasinya berkurang.
Kalau kentut tidak terdeteksi dalam beberapa detik berarti mengalami pengenceran di udara dan hilang ditelan udara selam-lamanya. Kecuali kalau anda kentut di tempat sempit seperti lift atau mobil, konsentrasinya lebih banyak sehingga baunya akan tinggal dalam kurun waktu lama sampai terserap oleh dinding.
9. Apakah setiap orang Kentut ?
Sudah pasti, kalau masih hidup. Sesaat setelah matipun orang masih bisa kentutJose.
10. Betulkan laki-laki kentut lebih sering daripada perempuan ?
Tidak ada hubungannya dengan gender. Kalau benar, maka perempuan menahan kentutnya dan saat kentut banyak sekali jumlah yang dikeluarkan.
11. Saat apa biasanya orang Kentut ?
Pagi hari saat di toilet, yang disebut "morning thunder". Kalau resonansinya bagus, boleh kedengaran diseluruh penjuru rumah.
12. Mengapa kacang-kacangan menyebabkan banyak kentut ?
Kacang-kacangan mengandung zat gula yang tidak bisa dicerna tubuh. Zat gula tersebut (raffinose, stachiose, verbascose) jika mencapai usus, bakteri di usus langsung berpesta pora dan menghasilkan gas. Jagung, kubis, susu juga penyebab banyak kentut (bukan baunya).
13. Selain makanan, apa saja penyebab Kentut ?
Udara yang tertelan, makan terburu-buru, makan tanpa dikunyah, minum soft drink, naik pesawat udara (karena tekanan udara lebih rendah, sehingga gas di dalam usus mengalami ekspansi, sehingga muncul sebagai kentut).
14. Apakah kentut sama dengan sendawa, tapi muncul di lain lubang ?
Tidak. Sendawa muncul dari perut, komposisi kimianya lain dengan kentut. Sendawa mengandung udara lebih banyak, kentut mengandung gas yang diproduksi oleh bakteri lebih banyak.
15. Kemana perginya kentut kalau ditahan atau tidak dikeluarkan ?
Bukan diabsorbsi darah, bukan hilang karena bocor. Kentut berimigrasi menuju ke bagian atas menuju usus dan pada gilirannya akan keluar juga. Jadi bukan lenyap, hanya mengalami penundaan.
16. Mungkinkah kentut terbakar ?
Kentut mengandung metana, hidrogen yang combustible (gas alam mengandung komponen ini juga). Kalau terbakar, nyalaannya berwarna biru karena kandungan unsur hidrogen.
17. Bisakah menyalakan korek api dengan kentut ?
Jangan mengada-ada ! Konsistensinya lain. Juga suhunya tidak cukup panas untuk memulai pembakaran.
18. Mengapa Kentut anjing dan kucing lebih busuk ?
Karena kucing dan anjing adalah karnivora. Daging kaya akan protein. Protein mengandung banyak sulfur, jadi kentut binatang ini lebih busuk. Lain dengan horbivor seperti gajah, kuda, kambing yang memproduksi banyak kentut, lebih lama, lebih keras bunyinya, tapi relatif tidak berbau.
19. Betulkah pening kepala kalau mencium bau kentut 2-3 kali berturut-turut ?
Kentut mengandung sedikit oksigen. Mungkin sedikit saja anda akan mengalami pening kepala kalau mencium bau kentut terlalu banyak.
20. Apakah warna kentut ?
Tidak berwarna. Kalau warnanya oranye seperti gas nitrogen oksida akan ketahuan siapa yang kentut.
21. Apakah kentut itu acid, basa, atau netral
Acid, karena mengandung karbondioksida (CO2) dan hidrogen sulfida (H2S).
22. apakah yang terjadi kalau seseorang kentut di planet venus ?
Planet venus sudah banyak mengandung sulfur (belerang) di lapisan udaranya, jadi kentut disana tidak akan banyak pengaruhnya.
Yang Lain Juga Liat,,,

4 Ciri Cowok Sedang Membual

Posted: 16 May 2011 08:10 AM PDT

Ada beberapa wanita yang kurang berpengalaman menghadapi laki-laki pembual? Bahkan mereka tak sadar bila mereka sedang dibohongi.

Mungkin beberapa contoh ini bisa membuat Anda mengenali mereka lebih dalam. Hingga tentu saja bisa selamat dari jebakan bohong mereka.
1. Ketika ia sedang menceritakan kebohongannya saat duduk di kursi cobalah perhatikan. Biasanya dia akan menempelkan kakinya pada kaki kursi atau meja. Seperti berusaha menahan sesuatu. Sebab menurut pakar bahasa tubuh Janine Driver pria berbohong akan cenderung menunjukkan sikap yang kaku. "Ini menandakan ia sedang memakai pengendalian dirinya untuk menceritakan kebenaran" tambah Driver.
2. Tiba-tiba ia menyembunyikan telapak tangannya. Dengan cara melipat tangannya, atau menyembunyikannya di saku, atau tiba-tiba memegang ponsel, bisa juga tiba-tiba menduduki telapak tangannya. "Sebab menampilkan telapak tangan menunjukkan kenyamanan dan keterbukaan. Jadi ketika dia berbohong, secara naluriah akan merasa perlu untuk menyembunyikannya," kata Patti Wood, penulis Sukses Buku Petunjuk Untuk Membaca Bahasa Tubuh.
3. Ketika berbicara dengan Anda dia sering mengangkat salah satu atau kedua bahunya. Sebab Driver menambahkan lagi kalau pria mengangkat bahu mereka ketika menyatakan pernyataan yang definitif seperti "aku tidak kencan dengannya" itu tandanya dia berbohong. Mengapa, dengan mengangkat bahu dia seperti membatalkan ketidakbenarannya, fungsinya sama ketika dia menyilangkan jari di belakang punggung.
4. Tandanya mereka berbohong adalah menggunakan jari telunjuknya untuk menggosok persis di bawah hidungnya. Menurut Wood cara ini biasa dipakai pria untuk menutupi mulutnya ketika ia berbicara. "Cara ini biasanya dipakai pria yang tidak suka berbohong sehingga ketika berbohong ia menyentuh mulutnya seakan-akan tak percaya apa yang baru ia katakan" tambah wood. Jadi wanita, waspadalah.

Cara Kenali Cowok Nggak Punya Uang

Posted: 16 May 2011 08:09 AM PDT


Stay at home
Tiba-tiba dia betah di rumah. Daripada mereka harus keluar rumah saat tak berduit, lebih baik dia menghabiskan waktu untuk tidur dan bersantai di rumah. Bebas biaya.

Kencan hemat
Menonton DVD di rumah bisa menjadi pilihannya untuk kencan. Hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis.


Makan murmer
Kalau biasanya dia sering memanjakan anda dengan mengajak makan di resto-resto mewah, kali ini ke resto murah meriah. Kalau mau, Anda bisa gantian mentraktirnya. Wah, bisa membuat si dia tambah sayang nih.


Langsung pulang
Habis menjemput Anda dari kantor langsung mengajak pulang. Padahal biasanya ia selalu cari-cari judul untuk berduaan. "Sebenarnya sih aku masih pengin sama-sama. Tapi badan rasanya agak capek nih. Enggak papa kan ya kalau kita langsung pulang aja." Hmmm...





No kado
Biasanya ia tak pernah absen memberi hadiah di hari ulang tahun Anda atau hari-hari istimewa lainnya. Tapi kali ini ia hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah. Alasannya, "Aku belum nemu hadiah yang pas buat kamu. Sabar ya…."


Menghindari mal
Si dia kelihatan tidak tenang atau menghindari ajakan ke mal. Ia mungkin takut bila Anda menyuruhnya untuk membelikan sesuatu.


Kencan tak biasa
Tak seperti biasanya, ia mengajak anda mengunjungi tempat-tempat wisata seperti museum atau kebun binatang asebagai pilihan tempat kencan. kantong aman, pacaran lancar.





Hanya menemani
"Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?" Itulah jawabannya ketika Anda mengajaknya makan di luar. Dengan kata "menemani", berarti tak ada keharusan baginya untuk membayari Anda.


SMS only
Kalau biasanya si dia rajin menelepon Anda, kali ini yang akan dilakukannya adalah menyapa Anda melalui SMS. Lebih murah pastinya.


Mobil ngadat
Tanpa Anda tanya, dia bercerita soal mobilnya yang bermasalah. "Bisa jalan sih, tapi kok ada bunyi-bunyi enggak jelas di mesinnya. Takutnya kenapa-napa nih," begitulah alasannya. Masalah sebenarnya mungkin ia cuma sedang berhemat bensin lantaran bokek. Repot kan, kalau Anda meminta diantar ke sana ke mari?

Inilah BH Pertama di Dunia

Posted: 16 May 2011 08:08 AM PDT

 Inilah BH Pertama di Dunia
Sebuah bra, ditemukan di penyimpanan di Museum Science, di London, diyakini menjadi penutup payudara pertama, yang dirancang untuk memberikan patung wanita yang lebih indah dengan cara yang sama sebagai Wonderbra modern.
 Inilah BH Pertama di Dunia
Bra tidak menjadi biasa sampai 1907, ketika ditampilkan dalam Vogue. Sampai saat itu, itu akan menjadi barang mewah hanya tersedia untuk wanita kaya. Celana dalam merupakan bagian dari koleksi dipajang di lemari kaca yang berisi berbagai perangkat kosmetik abad ke-19.
Item akan ditampilkan menjadi salah satu highlights di sebuah acara di Museum Ilmu Rabu depan berjudul 'The Science of Beauty." Bekerjasama dengan L'Or̩al, akan menyeberangi batas-batas antara seni, fashion, sains dan psikologi Рpengunjung diberikan peluang untuk mempelajari lebih lanjut tentang fiksasi rakyat dengan keindahan melalui workshop interaktif, berbicara dan aktivitas lainnya.
Inilah BH Pertama di Dunia
Pengunjung dapat mengambil bagian dalam sebuah lokakarya makeup Mesir dan memiliki kesempatan untuk melihat item yang langka dari koleksi perawatan pribadi Wellcome – menunjukkan bagaimana keindahan aksesori dan teknik telah berubah sepanjang sejarah.
Inilah BH Pertama di Dunia

Plat Nomor yang Bikin Ngakak

Posted: 16 May 2011 08:07 AM PDT

Mungkin KArena ga ada duit atau ga ada bini:
fhwa1wtk Plat Nomor yang Bikin Ngakak
R 4ISO artinya TIDAK BISA
semoga bisa bikin agan" tertawa….
makasih…

Kacamata Elektronik Pertama di Dunia

Posted: 16 May 2011 08:06 AM PDT

EmPower Electronic Eyeglasses Kacamata Elektronik Pertama di Dunia Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia

Meski terlihat seperti kacamata biasa. Namun inilah alat bantu penglihatan pertama yang menggunakan teknologi elektronik bifocal. Seperti apa?
1453242 Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia
Kacamata emPower ini memungkinkan pengguna bifocal mengubah sistem pengaturan untuk membaca atau melihat jarak jauh. Kacamata itu mengandung lensa focus elektronik pertama di dunia.
EmPower menggunakan lapisan kristal cair yang bisa berubah-ubah jika diminta pengguna saat pergantian kekuatan fokus.
Pengguna yang memanfaatkan kaca bifocal itu tahu bagaimana penglihatan terdistorsi saat melihat ke bawah tanah. Mereka terkadang terpaksa memiringkan kepala ke bawah atau menyentuh frame untuk memperjelas penglihatan.
Kacamata itu diproduksi oleh PixelOptics dan dipamerkan pada International Vision Expo East di New York, Amerika Serikat. Pengisian baterai selama delapan jam memungkinkan penggunaan dua sampai tiga hari.
Namun produk ini cukup mahal yaitu US.000 (Rp 9 juta).
empower Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia
8393158267358383217 2811395659097210444?l=jelajahunik.blogspot Inilah Kacamata Elektronik Pertama di Dunia


Inilah Tradisi Makan Daging Anjing di Musim Panas

Posted: 16 May 2011 08:05 AM PDT

TDwT0z0vK1 Inilah Tradisi Makan Daging Anjing di Musim Panas
Korea Utara mempromosikan sebuah tradisi megonsumsi daging anjing pada setiap musim panas. Restoran-restoran di ibu kota Pyongyang pun berlomba menyajikan hidangan yang dibuat dari daging anjing.
Seperti dilaporkan kantor berita KCNA melaporkan otoritas Korut juga mengadakan kontes memasak untuk mengembangkan menu makanan menggunakan daging anjing.
Mantan pemimpin Korut Kim II-Sung pertama kali memperkenalkan istilah halus untuk menggantikan "daging anjing", yaitu "dangogi". Daging anjing dianggap terlalu keras. Sementara makanan menggunakan daging anjing yang populer adalah sup Dangogi-jan.
"Nenek moyang kami meyakini memakan daging anjing saat perayaan hari anjing di musim panas dapat mencegah penyakit kekurangan nutrisi dan meningkatkan stamina," demikian ditulis KCNA dan dikutip AFP.
Pernyataan itu tertuang dalam buku obat-obatan tradisonal yang mengungkap rahasia khasiat daging anjing. Dituliskan, daging anjing bagus untuk organ pencernaan, sirkulasi darah, sumsum tulang, dan meningkatkan stamina.
Selain Korut, restoran-restoran di Korea Selatan juga banyak menyediakan hidangan daging anjing, terutama saat musim panas.

Mengapa Menjadi ‘Zombie’ Saat Tidur?

Posted: 16 May 2011 08:02 AM PDT

Jika baru-baru ini Anda mengalami berjalan sambil tidur, berikut kemungkinan mengapa seseorang memasuki keadaan zombie seperti itu.
1455292 Mengapa Menjadi Zombie Saat Tidur?
Menurut para ahli, jalan sambil tidur disebabkan kurangnya jam tidur. Menurut kepala tim penyelidik fenomena ini, Antonio Zadra dari Universite de Montreal, orang yang berjalan sambil tidur harus menjaga jam tidurnya guna menghindari terjadinya hal tersebut.
Penderita jalan sambil tidur disebut somnabulisme. Somnabulisme yang diderita 4% orang dewasa ini bisa menyebabkan kebingungan mental, amnesia, bahkan luka fisik saat mereka berjalan-jalan ke luar.
Menurut Direktur University of Washington Sleep Disorders Center di Harborview Medical Center Dr Vishesh Kapur, jalan sambil tidur umumnya ditemui pada anak-anak namun terkadang juga biasa muncul saat anak sudah besar.
Pada edisi Februari 2008 jurnal Annals of Neurology, Zadra, Mathieu Pilon dan Jacques Montplaisir menjelaskan bagaimana mereka mengevaluasi 40 orang yang dicurigai berjalan dalam tidur.
Masing-masing 'tersangka' dirujuk ke Sleep Research Centre di Sacr-Coeur Hospital, rumah sakit pendidikan Universit de Montral antara Agustus 2003 hingga Maret 2007. "Studi kami menemukan, kurang tidur cenderung memicu jalan dalam tidur seseorang," kata Zadra.
anak tidur dalam cdn Mengapa Menjadi Zombie Saat Tidur?
Subyek yang ambil bagian dalam studi ini sepakat mengubah dasar pola tidur selama penilaian sepanjang malam awal. Selama kunjungan berikutnya, pasien tetap terjaga sepanjang malam dan tetap berada di bawah pengawasan konstan.
Tidur pemulihan diizinkan di pagi berikutnya setelah pasien terjaga selama 25 jam. Subyek direkam di tiap periode tidur sembari tim riset mengevaluasi perilaku mereka. Rekaman mulai dari memainkan seprei hingga berusaha melompati rel tidur.
Subyek dievaluasi pada skala tiga poin berdasarkan kompleksitas tindakan mereka. Selama tidur awal, hanya setengah pasien menunjukkan 32 perilaku tersebut. Selama tidur pemulihan, angka tersebut meningkat 90%. Studi ini didukung Canadian Institute of Health Research.
"Berjalan dalam tidur adalah gangguan gairah, semacam campuran keadaan," kata Kapur. Terdapat tiga keadaan dalam dunia tidur, terjaga, tidur non-REM (gerak mata cepat) dan tidur REM (paling terkait mimpi).
Berjalan dalam tidur merupakan campuran bangun dan tidur non-REM, ungkapnya. Semacam gairah atau gangguan tidur juga bisa memicu berjalan dalam tidur, kata Kapur. Jadi, orang yang memiliki gangguan pernapasan (apnea) saat tidur (mendengkur umumnya disebabkan apnea) terkadang bisa berjalan dalam tidur.
Hal tersebut dikarenakan, apnea bisa menciptakan suatu keadaan dimana seseorang berada pada kondisi antara tidur non-REM dan terjaga.
Genetik keluarga juga bisa mempengaruhi 'calon' penderita jalan dalam tidur, ungkap Kapur. Namun, masih banyak yang belum diketahui mengenai alasan beberapa orang berjalan dalam tidur dan lainnya tidak.
"Kita tahu berjalan dalam tidur lebih sering terjadi pada anak-anak dibanding orang dewasa. Adanya faktor predisposisi mungkin menjadi fakta anak-anak mengalami gelombang lambat tidur, tidur non-REM dalam merupakan awal berjalan dalam tidur," lanjut Kapur.
Salah satu perhatian utama berjalan dalam tidur adalah, cedera pada diri sendiri atau orang lain. Bila ada masalah perilaku kompleks yang membuat seseorang pergi dari rumah atau berpotensi melakukan kegiatan yang dapat melukai diri, mereka harus dievaluasi dan diobati, jelas Kapur.
Pengobatan berjalan dalam tidur meliputi kebersihan tidur yang lebih baik, menjaga jadwal tidur yang teratur (untuk menghindari kurang tidur) dan menghindari kelebihan alkohol serta kafein, terutama di malam hari. Untuk kasus ekstrim, pengobatan melalui medis bisa dilakukan.

Ternyata Pria Berparas Feminim Lebih Menarik Bagi Wanita

Posted: 16 May 2011 08:00 AM PDT

Pria berkarakteristik wajah feminin tak perlu merasa rendah diri. Pasalnya, kaum wanita lebih menggilai pria berparas feminim dibanding berparas maskulin.
1452622 Ternyata Pria Berparas Feminim Lebih Menarik Bagi Wanita
Studi terbaru psikolog New York University dan Princeton University, Amerika Serikat (AS) mengungkap, sebagian besar wanita lebih menyukai pria berwajah feminin dan berkulit lebih gelap.
Tim ini meminta partisipan pria dan wanita menilai ribuan jenis wajah lawan jenis hasil buatan komputer yang telah dimanipulasi agar tampak lebih maskulin atau feminin.
Model komputer menguji 50 dimensi bagian wajah, termasuk ukuran hidung, ketebalan bibir dan rona wajah.
Copy+of+kim bum 4 pics Ternyata Pria Berparas Feminim Lebih Menarik Bagi Wanita
Hasilnya, pria menyukai wanita berkarakter wajah feminin, berbibir tebal dan mata lebar. Untuk wanita, wanita menyukai pria berkarakter wajah feminin berkulit lebih gelap.
Hasil studi ini diterbitkan dalam jurnal Psychological Science.
Studi ini juga menemukan, daya tarik wajah 'biasa' ternyata lebih rumit dibanding dugaan semula. Meski partisipan menilai positif hampir semua wajah, namun sebagian besar tak menggolongkan wajah 'biasa' itu sebagai paling menarik.
"Riset ini membantu menjelaskan ketidakpastian apakah maskulinitas menjadi daya tarik wajah pria," tutup ahli psikologi Christopher P. Said dari New York University

Endeavour " Meluncur ke Stasiun Antariksa

Posted: 16 May 2011 08:00 AM PDT

- Sempat tertunda sehari karena cuaca tidak mendukung, pesawat ulang alik Endeavour milik badan antariksa AS (NASA) akhirnya kembali meluncur ke luar angkasa. Endeavour mengangkasa Senin (8/2/2010) pagi waktu setempat dari Kennedy Space Center, Florida, AS.

Endeavour membawa 6 awak untuk meneruskan program pembangunan stasiun antariksa internasional (ISS) yang dijadwalkan selesai tahun ini. Pada peluncuran kali ini, pesawat ulang alik tersebut membawa modul baru yang merupakan modul terakhir yang akan dipasang di stasiun antariksa.


Ada dua modul yang dibawa yakni bagian modul Node 3 dan Cupola. Keduanya milik badan antariksa Eropa (ESA) dan dibuat perusahaan Italia Thales Alenia Space. Node 3 yang juga disebut Tranquility akan menjadi ruangan baru tempat sistem pendukung kehidupan di ISS. Pemasangan modul akan diselesaikan dalam misi yang dijadwalkan selama 11 hari.



sumber : kompas.com

Napi Kabur & 16 Tahun Sembunyi di Gua

Posted: 16 May 2011 07:50 AM PDT

gR9ii0XC5o Napi Kabur & 16 Tahun Sembunyi di Gua
Seorang narapidana di Portugal yang kabur dan bersembunyi di gua selama 16 tahun akhirnya kembali ditangkap. Dalam persembunyiannya, buah-buahan menjadi makanan pokok dia.
Pria yang kini berambut gondrong dan ditumbuhi jenggot lebat itu mencoba melawan penahanannya ketika polisi mengepungnya kemarin. "Namun dia tidak menggunakan pistol yang dia punya," kata seorang juru bicara kepolisian, dikutip dari news.com.au.
Buronan itu kini berumur 54 tahun. Sebelumnya dia telah menjalani hukuman penjara 10 tahun karena membunuh ketika kabur pada 1993. Mungkin karena tak betah di dalam penjara, dia kabur ke wilayah yang dihuni penduduk pribumi Portugal di Vieira do Minho.
"Sejak kabur, dia bersembunyi dan tinggal di tiga atau empat gua di kawasan tersebut, yang dia kenal baik," ujar Inspektur Kepala Carlos Gomes dari kepolisian di Braga, sebelah utara Portugal.
"Dia memakan buah-buahan dan tidak pernah menemui dokter. Namun sepertinya dia dalam kondisi sehat," tambah Gomes. Namun menurut kabar lain yang beredar, sang buronan itu menerima makanan dan obat-obatan dari anggota keluarganya.
Polisi memulai kembali perburuan terhadap pria itu beberapa tahun lalu dan menggelar Operasi Cro-Magnon untuk membawa sang "manusia gua" kembali ke persidangan.

Jembatan Paling Berbahaya di Dunia

Posted: 16 May 2011 07:45 AM PDT

Mau Jantung anda Berdebar Waktu Melewati Jembatan? Kalau Anda ingin Sedikit tantangan coba saja lewati Jembatan Jembatan Di Bawah Ini:


Kotmale Oya titian. Kotmale Oya (atau Kothmale Oya) adalah sebuah sungai yang ada di Sri Langka. Kotmale Oya titian ini
merupakan anak sungai dari Mahawei Ganga, yang bermula dari dataran Horton.


Jembatan Telaga Borith adalah sebuah danau yang ada di utara Areas Pakistan. Borith adalah suatu dusun kecil yang ada di sekitar barat laut Hussaini, suatu desa dekat Gulmit, Gojal, dibagian atas Hunza. Ketinggian jembatan ini secara kasar sekitar 2.600 m (8,500 kaki) di atas permukaan laut.


Jembatan tali Carrick-a-Rede. Jembatan tali Carrick-a-Rede adalah satu jembatan suspensi tali dekat Ballintoy, Provinsi Antrim, Irlandia bagian utara. Jembatan ini menghubukan daratan utama ke Carrick kecil Island. Itulah sebabnya mengapa nelayan ikan salem mendirikan jembatan agar bisa menghungkan pulau sejak 300 tahun yang lalu, namun pada tahun 1970-an kondisi jembatan tidak seburuk saat ini. sekarang jembatan ini hanya jadi saksi bisu sejarah pernelayanan rakyat Irlandia Utara.


Sungai Yangtze atau Chang Jiang atau Drichu di Tibet adalah sungai paling panjang di Asia dan ketiga terpanjang di dunia, setelah Sungai Nil di Afrika, dan Amazon di Amerika Selatan. Panjang sungai ini 6,380 km yang membentang dari Provinsi Qinghai kearah timur laut Cina selatan di Shanghai.


Sungai Arun adalah sebuah sungai yang mengalir melewati Nepal, Tibet dan Cina dan menjadi satu anak sungai di Gangga. Ketinggian 3000 kaki dari atas sungai River, dimasa lalu jembatan ini sering digunakan oleh masyarat untuk menyebrangi sungai. Tetapi pada abad pertengahan jembatan ini rusak dan dibiarkan begitu saja oleh penuduk sekitar.


Jembatan Lain di bagian barat-daya Cina.








Jembatan tali Inka.
Jembatan tali Inka adalah jembatan suspensi sederhana yang curam dan rapuh yang disediakan untuk akses pada jaman kekaisaran Inca. jembatan jenis ini adalah alternatif paling tepat dikala itu, karena masyarakat Inca tidak terbiasa menggunakan pengangkutan beroda.


Jembatan tali kawat - Glen Nevis. Celah gunung Nevis (dari Gaelic Gleann Nibheis) adalah satu celah gunung indah dan populer di Lochaber, Dataran tinggi, Skotlandia, dengan benteng pertahanan Williamdikakinya. Jembatan ini membentang dari arah selatan Mamore ke arah Utara Mounns tertinggi di kepulauan Inggris : Ben Nevis, C�rn Mor Dearg, Aonach M�r, dan Aonach Beag. Sungai yang mengalir dibawan jembatan ini berasal dari satu dari tiga air terjun tertinggi di Skotlandia,Steall Falls, dimana sebuah Allt Coire 'Mhail bergabung Water Nevis dalam celah gunung.





Film 'Avatar' Kalahkan 'Titanic' Jadi Film Paling Laris

Posted: 16 May 2011 07:40 AM PDT

Avatar (ist.)
Hollywood - Keperkasaan film 'Avatar' makin menjadi-jadi. Selama enam pekan film tersebut menduduki peringkat satu box office. Bahkan pendapatan 'Avatar,' mampu mengalahkan perolehan Titanic yang sebelumnya menjadi film paling laris sepanjang sejarah.

Dilansir The Hollywood Reporter, Senin (25/1/2010), 'Avatar' mengalahkan 'Titanic' di luar Amerika. Di mancanegara, karya James Cameron itu mampu meraup US$ 1,3 juta. Sedangkan, Titanic, yang memegang rekor selama 13 tahun terakhir, pendapatannya US$ 1,2 juta.
Gambar
Di negerinya sendiri, 'Titanic' memang masih yang paling perkasa sebagai film paling laris sepanjang sejarah. Total pendapatan 'Avatar' sampai pekan ini, US$ 552,8 juta, belum mampu melampaui pendapatan 'Titanic,' yaitu US$ 601 juta.

Pada pekan ini, box office Amerika juga kedatangan pendatang baru, film 'Legion.' Secara mengejutkan, layar lebar yang dibintangi Paul Bettany itu mampu menduduki posisi dua box office dengan pendapatan US$ 18,2 juta.

'The Book of Eli' yang pekan lalu berada di posisi dua, pekan ini, turun ke posisi tiga dengan pendapatan US$ 17 juta. Berada di bawah 'The Book of Eli,' ada pendatang baru lainnya di box office, yaitu 'Tooth Fairy.'

sumber : detik.com

Video Crop Circle di Cikarang Beredar di YouTube

Posted: 16 May 2011 07:24 AM PDT

Penemuan pola geometris dan simetris atau crop circle di Cikarang, Jawa Barat, muncul di situs YouTube. Setidaknya ada tiga video diunggah mengenai penemuan crop circle di Cikarang.

Video pertama bertajuk "Another Crop Circle Indonesia!". Video ini diunggah pada 4 Mei 2011 oleh seseorang yang memakai nama MyPunchDrunk. Video berdurasi 1 menit 14 detik itu memperlihatkan dua orang berdialog dalam bahasa Sunda sambil menunjuk lokasi penemuan crop circle tersebut.

Dalam dialog tersebut, salah satu orang di dalam video mengatakan, "Enggak tahu aneh itu. Kayak yang di Yogya ya?" Pada Januari 2011 lalu, ditemukan crop circle di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.


Hingga berita diturunkan, video ini telah dilihat 4.830 kali.

Selain video "Another Crop Circle Indonesia!", terdapat pula video lain yang menunjukkan penemuan crop circle di Cikarang tersebut dengan judul, "Crop Circle found in Cikarang". Video berdurasi 23 detik ini diunggah seseorang yang menggunakan nama BurungAngry pada 4 Mei 2011. 

Dalam rekaman tersebut, hanya terlihat kumpulan warga yang tengah melihat-lihat crop circle itu. Hingga berita diturunkan, video ini telah dilihat 416 orang.

Satu video lain soal crop circle di Cikarang bertajuk "Jejak UFO di Cikarang". Pengunggah video berdurasi 38 detik tersebut sama dengan pengunggah video "Crop Circle found in Cikarang". Video ini telah dilihat 1.390 kali.


Julius Perdana dari Komunitas Beta UFO sebelumnya mengatakan telah mencoba mengecek kebenarannya. "Kami, Minggu, 15 Mei kemarin, ke sana. Dan benar itu fenomena crop circle," ujar Julius saat dihubungi Tempo, Senin, 16 Mei 2011.

Menurut Julius, lokasi persis crop circle itu ada di persawahan dekat perumahan Delta Mas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Dari pantuan sementara, kata Julius, crop circle pada tanaman padi itu memiliki panjang kira-kira 90 meter dan lebar 30 meter. "Menurut penuturan pemilik lahan, fenomena ini telah ada sejak 4 Mei lalu," ujar Julius.

Film 'Avatar' Pecahkan Rekor Box Office Inggris

Posted: 16 May 2011 07:20 AM PDT

Sam Worthington (ist)
London - Lagi, 'Avatar', film fiksi ilmiah garapan James Cameron memecahkan rekor. Film yang mendapat nominasi Film Terbaik di Academy Awards 2010 itu menjadi film terlaris dalam sejarah box office Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (10/2/2010), 'Avatar' berhasil menggeser kedudukan film musikal 'Mamma Mia!' di chart film terlaris di Inggris. Sejak diputar perdana di bioskop Inggris pada Desember 2009 lalu hingga saat ini, film yang dibintangi Sam Worthington itu sukses mengumpulkan US$ 115 juta.
Gambar
Sementara, di Academy Awards ke-82, 'Avatar' mendapat sembilan nominasi. Di antaranya, Art Direction, Cinematography, Directing dan Visual Effects.

Di ajang perhargaan paling bergengsi tersebut, 'Avatar' memiliki dua saingan berat, yaitu 'The Hurt Locker' yang juga mendapat sembilan nominasi dan 'Dictrict 9'. Mampukah 'Avatar' menyandingkan gelar Film Terlaris dan Film Terbaik?

Ditemukan Anggur Tertua di China

Posted: 16 May 2011 07:24 AM PDT

Para arkeolog berhasil menemukan belanga berisi anggur berusia dua ribu tahun. Temuan ini ditemukan di Provinsi Henan, China. Seperti apa?

Secara tak sengaja, temuan ini ditemukan di makam kuno Dinasti Han di Puyang, Provinsi Henan, China.

Saat menggali, arkeolog menemukan belanga tembaga kedap udara tertutup karat. Belanga ini diperkirakan berusia dua ribu tahun.


Para arkeolog mendapati belanga itu berisi minuman yang diduga anggur dengan berat setengah kilogram.

Kemudian, para arkeolog menguji cairan itu di laboratorium. Lembaga berbasis Chinese Academy of Science Beijing Mass Spectrum Center.

Para peneliti pun mendapat kepastian cairan itu adalah anggur. Para arkeolog kemudian mengklaim temuan ini sebagai anggur tertua di China yang pernah ditemukan.

Ciri-ciri Cinta Sejati

Posted: 16 May 2011 01:45 AM PDT

http://deeto88.files.wordpress.com/2009/12/love1.jpg
Dekapan kekasih yang hangat belum tentu cinta sejati. Ada beberapa indikator pengukurnya.


Hampir semua orang pasti pernah merasakan jatuh cinta. Tak jarang yang rela melakukan segalanya untuk memilikinya. Bahkan, ada seorang wanita yang nekat menikahi arwah pacarnya untuk mengapresiasikan kekuatan cintanya. Apakah ini yang dinamakan cinta sejati?


Simak beberapa indikator berikut untuk memastikan apakah pasangan saat ini adalah cinta sejati Anda.


Komunikasi
Komunikasi yang nyambung sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika merasa sulit menemukan topik pembicaraan dengannya, atau hal-hal penting dalam hidup, ini adalah masalah besar.


Hubungan yang sehat harus diwarnai dengan diskusi-diskusi ringan tentang apa saja, bukan sekadar kehidupan sehari-hari. Misalnya obrolan tentang masa lalu, masa depan, tujuan hidup, keyakinan, hobi, pekerjaan, atau kepribadian masing-masing. Jika Anda merasa mampu berbagi cerita tanpa takut kritikan, bisa jadi dia adalah cinta sejati Anda.


Kepercayaan
Cinta sejati tidak akan lahir tanpa kepercayaan. Kejujuran yang tinggi bisa mempererat hubungan, namun Anda tidak dapat membangun di atas pondasi yang tidak mengandung kepercayaan dari awal.


Pengorbanan diri
Tanyakan kepada diri Anda apakah sudah cukup pengorbanan dirinya dan pengorbanan Anda sendiri. Flashback pada hal yang membuat hubungan Anda dan Dia terganggu secara emosional.


Apakah Anda berdua menempatkan orang lain saat mengatasi masalah dalam hubungan. Jika pengorbanan dirinya dan Anda hanya sedikit, mungkin itu bukanlah cinta sejati. Apa yang Anda miliki adalah hubungan yang dengan cepat bisa menjadi kodependen.


Perubahan dan Penerimaan
Cinta sejati meliputi kesediaan untuk mengubah diri demi pasangan. Apakah perubahan rencana masa depan, preferensi dekorasi interior, atau yang lainnya. Hal ini juga mencakup kemampuan untuk menerima dan perasaan aman untuk diterima .


Cinta sejati berarti bahwa Anda dapat melihat kesalahan pasangan Anda, tetapi Anda menerima mereka sebagai bagian dari hidup Anda. Anda tidak harus merasa bahwa Anda harus bertindak, bicara, berpakaian, berpikir atau merasa dengan cara tertentu agar dapat diterima menjadi orang yang dicintainya.


Menghormati
Saling menghormati tidak berarti selalu setuju satu sama lain, tetapi tidak berarti bahwa pada tingkat dasar Anda memperluas sopan dan toleransi satu sama lain bahkan di tengah-tengah perselisihan. Anda harus menghormati hak-hak masing-masing yang berbeda.


Dan, Anda harus menemukan cara untuk kompromi dan toleransi satu sama lain pada saat-saat, bahkan ketika Anda tidak merasa seperti memberikan jalan. Bahkan, ciri dari cinta sejati adalah bahwa Anda masih memilih untuk memperlakukan orang lain dengan hormat dan lembut, bahkan ketika Anda merasa sebaliknya.
Otonomi
Cinta sejati seharusnya membuat Anda lebih kuat, tidak terlalu bergantung padanya. Seseorang yang benar-benar mencintai Anda akan mendorong Anda untuk hidup, berpikir, bertindak, bernapas, mengejar impian dan menghadapi tantangan dengan dukungan penuh dan cinta di balik kehidupan Anda. Kasih sayang
Kasih sayang penting dalam sebuah hubungan. Tak hanya dalam wujud fisik, tapi juga sentuhan lain yang romantis.
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar