Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Apa Aja Boleh .Com

Apa Aja Boleh .Com

Apa Aja Boleh .Com


7 fakta mengenai mendengkur

Posted: 08 Apr 2011 05:39 AM PDT

1. Satu dari lima penduduk dunia mendengkur. Benar. Diperkirakan lebih dari satu milyar orang di seluruh dunia mendengkur saat tidur karena berbagai sebab. 2. Pria dan wanita sama banyaknya yang mendengkur. Salah. Lebih banyak pria yang mendengkur dibandingkan wanita, perbandingannya adalah 80% laki-laki dan 20% perempuan. Alasannya terkait dengan distribusi kelebihan berat badan pada pria yang menumpuk di dada dan leher sehingga menyebabkan penyempitan saluran udara. Kelebihan berat badan pada wanita umumnya menumpuk di pinggul. Pria juga memiliki leher lebih besar daripada wanita. Lingkar leher 40 cm atau lebih cenderung membuat orang mendengkur. 3. Posisi tidur tidak berpengaruh pada mendengkur. Salah. Tidur telentang lebih mendukung untuk mendengkur dibandingkan tidur miring. 4. Kelebihan berat badan menyebabkan mendengkur. Benar. Kelebihan berat badan sangat umum di kalangan pendengkur. Hal ini karena lemak yang terbentuk di sekitar tenggorokan dapat menyempitkan saluran udara. Selain itu, lemak di perut dapat menyebabkan diafragma berfungsi tidak teratur. 5. Pil tidur dan obat penenang mengurangi mendengkur. Salah. Obat-obatan ini menyebabkan relaksasi otot dan meningkatkan peluang mendengkur. 6. Pada usia 50, perempuan yang mendengkur sama banyaknya dengan laki-laki. Benar. Karena proses penuaan, wanita kehilangan otot dan lemak di daerah tenggorokannya. Lidah, pangkal tenggorokan, dan jaringan lainnya di dekatnya juga bisa sedikit menyusut. Perubahan ini dapat mengurangi ukuran saluran nafas dan meningkatkan risiko mendengkur. Hanya 5% perempuan yang mendengkur pada usia tiga puluhan, namun pada usia di atas 50 tahun jumlahnya bisa mencapai 40%. Pada usia ini, jumlah wanita yang mendengkur sama banyaknya dengan laki-laki. 7. Mendengkur dapat menandakan penyakit. Benar. Mendengkur dapat merupakan gejala obstructive sleep apnea (OSA), gangguan umum dan berpotensi serius di mana nafas berulang kali berhenti dan berlanjut saat Anda tidur. Seseorang dengan sleep apnea sering bangun malam untuk bernafas, tetapi biasanya tidak mengingatnya.  Sleep apnea seringkali tidak disadari tetapi sangat berbahaya bagi kesehatan karena menyebabkan kurang tidur, kekurangan oksigen, depresi dan meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

7 bintang reality show terkaya

Posted: 08 Apr 2011 05:34 AM PDT

Ini dia 7 bintang reality show terkaya di hollywood. Daftar bintang Reality Show paling kaya ini dikeluarkan oleh times of India. Ayo cek siapa saja mereka! Apakah anda salah satunya? 1.Kim Kardashian berada dalam urutan teratas bintang reality show yang mendapatkan bayaran tertinggi. Untuk membintangi acara reality show itu artis berusia 30 tahun itu menerima pendapatan sebesar US$6 juta atau sekitar Rp54 miliar dalam setahun. Demikian seperti dikutip dari Times Of India, Kamis 9 Desember 2010. 2. Posisi kedua ditempati Lauren Conrad. Ia mendapatkan bayaran sebesar US$5 juta atau sekitar Rp45 miliar. 3. Bethenny Frenkel yang menempati posisi ketiga menerima bayaran sebesar US$4 juta atau sekitar Rp36 miliar dalam setahun. 4. Posisi keempat ditempati oleh Audrina Patridge yang mendapatkan bayaran sebesar US$3,5 juta atau menerima bayaran sekitar Rp31,6 miliar. 5. Lalu diikuti dengan Kate Gosselin yang dibayar sebesar US$3,5 juta atau sekitar Rp31,6 miliar. 6. Peringkat keenam ditempati Mike 'The Situation' Sorrentino. Ia mendapatkan bayaran sebesar US$3 juta atau Rp27 miliar. 7. Sedangkan adik Kim Kardashian yang ikut membintangi reality show berjudul 'Keeping Up With The Kardashians' berada di peringkat ketujuh. Khloe menerima bayaran sebesar US$2,5 juta atau Rp22,5 miliar.

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

[galeri] 7 foto briptu norman di acara bukan empat mata

Posted: 08 Apr 2011 05:22 AM PDT

siapa yang ga kenal  briptu norman .polisi yang terkenal lewat lyipsincnya di situs youtobe..lewat langgu India yang judulnya saya tidak tahu dia menjadi populer di Indonesia .Apakah kepopuleran ini hanya sesaat atau selamanya ..kita tunggu saja nanti

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]

Tujuh Juta Teman Baru Dalam Tujuh Jam

Posted: 08 Apr 2011 05:08 AM PDT

Lionel Messi memang dahsyat! Bukan cuma di lapangan hijau tapi juga di ranah maya. Baru tujuh jam membuat akun Facebook yang asli, pemain terbaik dunia dua kali itu langsung diserbu penggemarnya. Tercatat tujuh juta orang menjadi teman di akun Facebook Messi, seperti yang dilansir Yahoo! Sports, Kamis (7/4). "Wah! Saya terkejut melihat jumlah teman saya. Mulai sekarang saya akan berinteraksi dengan fans saya lewat Facebook," tulis penyerang Barcelona itu di status Facebooknya. Messi menjadi pemain Barcelona berikutnya yang terjun ke dunia media sosial, mengikuti jejak Andres Iniesta, Gerard Pique, David Villa dan Pedro Rodriguez. Sementara itu, penyerang Real Madrid sekaligus rival Messi di La Liga, Cristiano Ronaldo, sudah terlebih dahulu memiliki akun Facebook. Sayangnya Messi — pencetak 45 gol di semua kompetisi musim ini untuk Barcelona — belum memiliki akun Twitter, salah satu media sosial terpopuler di muka bumi.

[[ This is a content summary only. Visit my website for full links, other content, and more! ]]
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar