Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Berita Aneh

Berita Aneh

Berita Aneh


Seni kertas dari Alexei Lyapunov

Posted: 09 Apr 2011 01:00 AM PDT

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com

http://hermawayne.blogspot.com


This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

‘Senjata’ Wanita yang Paling Ditakuti Pria

Posted: 09 Apr 2011 12:00 AM PDT

http://4.bp.blogspot.com/_9QNu5ha7Me8/TCEJ687pfVI/AAAAAAAAALk/PKWZPi6Xkts/s1600/black,and,white,bw,gun,photography,woman,guns-aeb021a7dc8f1c765a93054de016ac5a_h.jpg
Meskipun digambarkan sebagai makhluk yang kuat secara fisik, pria juga punya ketakutan tersendiri, apalagi jika sudah menyangkut soal wanita dan hubungan asmara. Pria bisa diam tak berkutik, hanya karena dibentak atau dikritik kekasihnya.

Apa lagi ‘senjata’ yang dimiliki wanita, yang paling ditakuti pria dalam hubungan asmara? Dengan mengetahui jawabannya, Anda bisa menghindari tindakan tersebut untuk membangun dan mempertahankan hubungan asmara yang langgeng dan bahagia.

1. Berbicara Kasar dengan Suara Tinggi
Kata-kata pedas yang meluncur dari mulut wanita bisa jadi senjata paling mematikan bagi pria. Nada suara yang tinggi atau kritikan kasar bisa membuat pria berhenti berkomunikasi dengan lawan bicaranya, atau balas bersikap kasar karena merasa terintimidasi. Dikutip dari your tango, studi menunjukkan bahwa pria akan lebih mendengarkan perkataan yang diucapkan dengan lembut dan pelan. Saat ingin membicarakan masalah dengan kekasih, cobalah untuk bersikap diplomatif. Ucapan yang manis dan sedikit manja akan lebih menenangkan reaksi pria.

2. Kritikan dan Sikap Menghakimi
Dua musuh utama pria adalah kritikan dan penghakiman, khususnya yang datang dari wanita. Sikap yang berkesan menyudutkan, membuatnya merasa bersalah atau mengomelinya seperti anak kecil juga bisa melukai egonya. Saat bertengkar, jangan pernah mencaci maki kekasih Anda di depan umum, atau dia akan pergi meninggalkan Anda di tengah keramaian. Sangat penting bagi wanita untuk menciptakan suasana yang rileks, tanpa penghakiman, saat berbicara kepada pria.

3. Dominasi
Salah satu penyebab pria takut berkomitmen karena sebagian besar dari mereka takut didominasi wanita, takut kehilangan kontrol akan hidupnya sendiri, dan takut tidak mendapat apa yang dibutuhkannya.

Untuk menghilangkan ketakutan tersebut, coba duduk berdua dengan pasangan dan diskusikan, hal-hal apa yang paling dibutuhkan Anda berdua dalam hubungan asmara. Hal-hal tersebut bisa berupa kebutuhan emosional, fisik dan fungsional. Putuskan apa yang bisa disepakati berdua dan apa yang harus tetap dalam teritori masing-masing.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

6 Situs di Asia Pasifik Yang Baru Saja Ditetapkan Sebagai Warisan Dunia

Posted: 08 Apr 2011 11:30 PM PDT

Baru-baru ini UNESCO kembali merilis daftar Situs Warisan Dunia terbaru. Dari 15 situs yang baru dinobatkan sebagai warisan dunia tersebut, enam di antaranya berada di wilayah Asia Pasifik yang jaraknya tidak jauh dengan Indonesia.

Setiap tahun, Organisasi Pendidikan, Ilmu Pengetahuan, dan Kebudayaan PBB (UNESCO), mengumumkan berbagai tempat baru di dunia yang termasuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia (World Heritage Sites). Program yang dimulai sejak 16 November 1972 itu bertujuan untuk mendata, menamakan, dan melestarikan tempat-tempat yang sangat penting agar dapat menjadi warisan dunia serta dapat dinikmati generasi yang akan datang.

Inilah keenam Situs Warisan Dunia di Asia Pasifik tersebut.

1. Penjara Koloni Inggris di Australia

Kerajaan Inggris membangun ribuan penjara di Australia sepanjang abad 18 dan 19. UNESCO menetapkan 11 di antaranya sebagai Situs Warisan Dunia yang lokasinya tersebar di Sydney, Tasmania, Norfolk Island, dan Fremantle. Penjara-penjara itu digunakan untuk menahan ribuan orang Eropa yang dijatuhi hukuman oleh pemerintah Inggris. UNESCO memilihnya sebagai salah satu Situs Warisan Dunia sebagai monumen pemindahan narapidana dalam jumlah besar yang sekaligus menandakan ekspansi kolonial Eropa.

2. Monumen Bersejarah Dengfeng di China

Terletak di kaki Gunung Songshang di Provinsi Henan, China, terdapat delapan gugusan bangunan dan situs kuno yang berada di area seluas 40 kilometer persegi. Dari 13 struktur bangunan dan situs tersebut, di antaranya adalah Kuil Shaolin, tempat lahirnya Buddhisme Zen dan kungfu; Akademi Songyang, salah satu pusat pembelajaran tertua di China; dan kuil Songyue, tempat berdirnya pagoda bata tertua di China. Seluruh bangunan dan situs yang ada di wilayah itu merefleksikan beragam cara dalam mempersepsikan pusat langit dan Bumi serta kekuatan gunung sebagai pusat kebaktian agama.

3. Observatorium Kuno di India

Jantar Mantar di Jaipur, India merupakan observatorium terbesar dan tertua yang dibangun pada awal abad ke-18. Seluruh bangunan terbuat dari batu lokal dan marmer yang masih terjaga dengan baik hingga saat ini. Bangunan ini dirancang dengan menerapkan inovasi arsitektural dan instrumental agar dapat digunakan untuk mengamati posisi astronomis benda-benda langit dengan mata telanjang. Hal yang menarik adalah Samrat Yantra, jam matahari setinggi 27 meter masih memiliki tingkat akurasi hingga dua detik.

4. Desa Hahoe dan Yangdong di Korea Selatan

Dibangun pada abad 14-15, Desa Hahoe dan Yangdong yang berada di Provinsi Gyeongsang Utara, dinobatkan sebagai wakil utama budaya klan bersejarah di Korea. Di kedua desa tersebut, rumah-rumah kaum aristokrat yang tertata dengan baik masih terjaga kondisinya hingga saat ini. Selain itu, terdapat pula akademi-akademi yang mencerminkan budaya Konfusius dari Dinasti Joseon. Lokasinya yang dikelilingi gunung-gunung, padang rumput dan sungai, telah menginspirasi banyak penyair dari abad ke-17 dan 18.

5. Dataran Tinggi di Sri Lanka

Kawasan ini dipilih UNESCO karena nilai ekologisnya. Hutan di pegunungan ini memiliki kekayaan flora dan fauna yang beberapa di antaranya terancam punah seperti langur (monyet kecil) berwajah ungu, leopard Sri Lanka, dan loris Daratan Horton. Daerah pegunungan yang meliputi tiga kawasan yang dilindungi tersebut juga memiliki ekosistem yang unik. Pohon-pohonnya yang melingkar dan “cebol” berbeda dari ketinggian pepohonan di hutan dataran rendah di daerah sekitarnya.

6. Benteng Kerajaan Thang Long di Vietnam

Benteng ini dibangun pada abad 11 oleh dinasti Ly Viet di atas reruntuhan benteng China yang dibangun pada abad ke-7 di atas daratan yang dikeringkan dari delta Sungai Merah di Hanoi, Vietnam. Benteng ini menjadi pusat kekuasaan politik di wilayah tersebut selama 13 abad. Bangunan tersebut merefleksikan budaya Asia Tenggara yang unik dan spesifik di daerah lembah Sungai Merah dengan pengaruh persilangan budaya yang kuat dari China di utara dan Kerjaan Kuno Champa di selatan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Mumi Basah Ditemukan di China

Posted: 08 Apr 2011 11:25 PM PDT

Baru-baru ini, Selasa (1/3) warga China dikejutkan dengan munculnya mumi yang berumur lebih dari 600 tahun. Mumi ini terlihat masih basah dan memiliki alis, rambut, serta kulit yang utuh.

Para pekerja bangunan menggali tempat ini di sebuah makam di dekat kota Taizhou. Kemungkinan besar mumi basah ini berasal dari dinasti Ming (1368-1644) yang sengaja diawetkan.

Meski cara pembungkusan mumi ini terbilang sederhana, namun cukup rapih karena tidak mudah terkena air dan bakteri.

“Kondisi mumi ini sangat baik, meski sudah berbentuk anaerobik,” kata arkeolog Universitas Pennsylvania Victor Mair. Artinya bahwa air, oksigen dan bakteri tidak mudah masuk dan merusak keutuhan tubuh mayat tersebut.

Ia juga menambahkan bahwa di China belum pernah ada metode pembungkusan mayat para leluhur yang diawetkan menjadi mumi.

__________

Construction workers dig this place in a tomb near the city of Taizhou. Most likely wet mummy is derived from the Ming dynasty (1368-1644) who accidentally preserved.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Joke Siang

Posted: 08 Apr 2011 11:22 PM PDT

Seorang bos tiba2 melakukan sidak ke pabriknya untuk melihat kinerja pegawainya.

Di pabrik ia menemukan seorang pria muda sehat dan segar yg tengah bersandar santai-santai, sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja.

Si bos segera menghampiri pria yg sedang berdiri santai itu dan bertanya, "Berapa gajimu sebulan?"

Dengan sedikit gugup pria itu menatap si bos dan menjawab," hemmm… Rp2 juta pak, emangnya kenapa pak..?"

Si bos lalu mengeluarkan dompetnya dan mengambil lembaran2 pecahan 100 ribuan lalu menyerahkan kpd pria itu sambil berkata, "Ini gajimu 3 bln ke depan, Rp6juta, pesangonmu!! Cepat keluar, pergi dari sini. Jangan balik lag!"

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat itu tanpa banyak bicara. 

Lalu dg muka yg berwibawa si bos mendekati pegawai lain yg sejak tadi menyaksikan adegan tsb. "Itulah nasib pekerja yang santai-santai di pabrik saya. Saya berhentikan saat ini juga. Tidak ada tawar-menawar.

Kalian semua MENGERTI ?!?!? OK, adakah yang tahu dari divisi mana pemuda itu?" tanyanya.

Suasana jadi hening sampai akhirnya seorang staf menjawab dg sedikit ketakutan, "Ia tidak bekerja disini pak, ia adalah pengantar pizza yg mengantar pesanan dan sedang menunggu bayaran dari saya…"

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

Saksi Kasus Tewasnya Irzen Octa Bertambah

Posted: 08 Apr 2011 11:18 PM PDT

Kombes Baharudin Djafar

Jumlah saksi terperiksa atas kasus tewasnya Sekjen Partai Pemersatu Bangsa (PPB) Irzen Octa di Kantor Citibank cabang Menara Jamsostek, Jakarta, bertambah sebanyak tujuh orang.

Tujuh saksi baru itu dimintai keterangan oleh tim penyidik Polres Jakarta Selatan. Selain itu dilaporkan juga pihak laboratorium sedang menyelesaikan pemeriksaan terhadap bukti-bukti yang diperoleh.

“Ada 24 saksi yang sudah dilakukan pemeriksaan. Ada saksi ahli forensik, ahli pidana, kemudian lab forensik sedang merampungkan pemeriksaan bukti-bukti,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Baharudin Djafar di Jakarta, Jumat (8/4).

Sedangkan mengenai kesimpulan dari visum yang disesuaikan dengan kondisi jasad Irzen Octa dinyatakan sebagai kewenangan penyidik dan dokter yang memeriksanya. “Itu (visum) jadi kewenangan penyidik untuk menyampaikan. Dan dokter yang mengetahui kesimpulannya,” tandas Baharudin.

Dikatakan Baharudin kepolisian masih terus berkoordinasi dengan perbankan terkait dengan penggunaan jasa debt collector oleh pihak bank dalam menghadapi nasabah bermasalah. Dan berdasarkan perkembangan kasus, dua dari debt collector yang bertemu dengan Irzen Octa diduga berkantor di kantor Citibank.

“Koordinasi dengan Bank Indonesia misalnya masih terus kita lakukan. Sedangkan 4 tersangka semuanya berasal dari pihak outsourcing. Diduga 2 orang yaitu BT dan A berkantor di Citibank, dua lainnya petugas dari luar,” urainya.

________

“Coordination with Bank Indonesia for example, still continues to do. The four suspects all come from the outsourcing. Allegedly 2 persons namely BT and A office at Citibank, the other two officers from outside,” he explained.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

10 Game Paling Dilarang Di Dunia

Posted: 08 Apr 2011 11:00 PM PDT

Sekarang ini video game dikembangkan untuk menjawab kebutuhan manusia akan hiburan. Tapi, tak jarang video game justru memicu kontroversi, bahkan terpaksa sejumlah negara melarang peredaran sebuah video game. Alasan pelarangan video game bermacam-macam, mulai dari konten berisi kekerasan hingga dianggap mempromosikan perjudian.

10.pokemon:

game seri pokemon dilarang di arab saudi. Penyebab pelarangan tersebut karena permainan kartu ini diangga mempromosikan perjudian.pada tahun 2001, semua produk dari franchise pokemon dilarang karena juga terkait dengan zionisme dan intoleransi keagamaan lainnya. Game tersebut diklaim memuat fitur salib, dan “the star of david” lambang negara israel.

9.carmageddon:

pada tahun 1997, carmageddon dinilai telah menyimpang di mana menampilkan gambar-gambar kekerasan yang berlebihan. Fantasi-fantasi kekerasan yang dimunculkan membuat game ini dilarang di brasil, jerman dan inggris,

8.football manager 2005:


game bertema sepakbola ini dilarang di china pada 2005. Pemerintah republik rakyat china mengklaim permainan inimelanggar uu china karena memuat konten berbahaya bagi kedaulatan china dan integritas teritorial. Pasalnya di game ini, fm 2005 memasukan tibet dan taiwan sebagai negara terpisah dari china.

7.mortal kombat:

brazil dan jerman melarang perdaran game ini karena game pertarungan tersebut kerap menampilkan darah berlebihan. Sejak tahun 1992, seri mortal kombat telah membawa kontroversi untuk game. Bahkan entertainment software rating board (esrb) akhirnya mengharuskan semua permainan video untuk dinilai dan diberi label peringatan pada kemasan game.

6.left 4 dead 2:

pemerintah australia dan jerman melarang game ini karena tak memberikan label peringatan agar game tersebut hanya dimainkan orang dewasa berusia 18 tahun ke atas. Gambar-gambar yang dimunculkan seringkali berlebihan, sebut saja zombie, pemotongan, detai luka dan tumpukan mayat.

5.bully (canis canem):

dilarang di brazil, inggris dan amerika serikat. Game ini dianggap mengajak anak-anak sekolah untuk berbuat keonaran di sekolah dan dianggap dapat merusak moral generasi muda.

4.grand theft auto:


game ini dilarang di australia dan as dan selalu menjadi kontroversi. Meski game ini cukup canggih dengan menggunakan perspektif google maps, tema inti dari game ini dianggap mengajarkan perampokan, kekerasan dan narkoba. Bahkan dalam seri gta: San andreas, fitur game ini menghadirkan sebuah game mini yang bertajuk hot coffee. Dalam game mini itu terdapat adegan antara dua karakter game yang sedang melakukan hubungan seksual. Sontak, tim sensor game langsung me-rating game tersebut.

3.call of duty:

dilarang di arab saudi, uni emirat arab, rusia dan kuba. Game perang seperti call of duty ini dianggap telah melencengkan sejarah karena lokasi dan waktu yang digunakan dalam tema perang biasanya diambil ketika zaman peperangan di suatu negara. Seri call of duty yang paling menuai kontroversi adalah modern warfare 2 dan black ops. Namun begitu, keduanya malah menuai untung yang cukup besar dari larisnya penjualan software game tersebut.

2.postal

postal, game yang mengusung genre ‘first-person shooter’ menampilak sejumlah adegan yang mengerikan. Gamer diajak untuk menembaki sejumlah pekerja dan warga sipil yang dikisahkan sedang ‘mengamuk’ di sebuah wilayah berlatar belakang irlandia. Digamarkan warga sipil dan pemberontak sedang menggenjot produksi obat terlarang untuk keperluan terorisme. Teroris game ini dilarang di 13 negara termasuk australia, selandia baru dan swedia.

1.manhunt:

Pada 2008 Manhunt 2 dilarang beredar karena konten sadisme yang ditampilkannya. Rockstar selaku pengembang sempat merilis versi revisinya, namun, tetap dilarang. Diperjualbelikan. Jauh sebelumnya, padda 2004, manhunt pertama menjadi berita utama koran-koran Inggris menyusul tewasnya seorang siswa 14 tahun akibat ditikam dan dipukul di leicester, kota Inggris tengah timur. Orang tua korban merasa yakin pembunuhnya memperoleh ilham dari game itu, kendatipun polisi dan pengacara menjelaskan tak ada bukti game itu memainkan peran dalam pembunuhan tersebut. Game ini dilarang di tujuh negara, termasuk Jerman, Inggris dan Irlandia.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Gara-gara Sol Merah, Christian Louboutin Gugat Yves Saint Lauren

Posted: 08 Apr 2011 10:20 PM PDT

Perempuan mana yang tidak tahu Christian Louboutin? Nama itu identik dengan koleksi alas kaki luar biasa berciri khas sol bewarna merah. Desainer sepatu yang berbasis di Paris itu, menggugat saingan modenya, Yves Saint Laurent, pada Kamis (7/4), atas penggunaan warna yang sama pada sol sepatu mereka.

”Mr. Louboutin adalah desainer pertama yang mengembangkan ide sol merah pada sepatu perempuan,” bunyi gugatan pelanggaran merek dagang yang diajukan di pengadilan federal Manhattan itu, seperti dikutip Reuters.

Sejak Januari, Louboutin mengatakan dalam gugatan itu, dia telah meminta perusahaan mewah Yves Saint Laurent Amerika, anak perusahaan dari Gucci Group, untuk menghentikan penjualan sepatu bersol merah di toko Manhattan yang sama dengan tempat penjualannya.

”Sol alas kaki merah yang digunakan tergugat hampir identik dengan Red Sole Mark penggugat, sehingga kemungkinan besar akan menyebabkan dan menyebabkan kebingungan, kesalahan, dan penipuan di kalangan masyarakat pembeli relevan,” kata gugatan itu.

Louboutin juga meminta hakim untuk menjatuhkan sanksi ganti rugi senilai US$1 juta atas kerugian yang diakibatkan, serta memerintahkan penghentian pembuatan desain yang sama.

Gucci Group tidak dapat dihubungi untuk memberikan komentar, sedangkan Yves Saint Laurent cabang AS menolak mengomentari gugatan itu.

Tak lama setelah Louboutin mendirikan butik pertamanya pada 1991 di Paris, kata gugatan itu, semua sepatunya memiliki sol yang dipernis merah. Harga setiap pasang sepatunya bisa lebih dari US$1.000.

”Sol merah telah menjadi identik dengan Christian Louboutin dan high fashion,” imbuh gugatan tersebut. Louboutin memiliki merek dagang desain di Amerika Serikat pada 2008.

____________

Shortly after his first Louboutin boutique founded in 1991 in Paris, said the lawsuit, all shoes have soles that red lacquered. Price per pair of shoes can be more than $ 1,000.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

9 Alasan Cewek Menyukai Pria ‘Nakal’

Posted: 08 Apr 2011 10:00 PM PDT

http://hermawayne.blogspot.com
Hampir semua wanita mungkin menjawab pria baik-baik saat disodori pertanyaan tentang pria pendamping hidup ideal. Tapi nyatanya, banyak wanita lebih tertarik menjadikan pria ‘nakal’ sebagai kekasih.

Berikut 9 alasan yang mungkin menjelaskan alasan wanita melabuhkan hatinya kepada pria ‘nakal’, seperti dikutip dari laman Your Tango:

1. Jaga image
Pria baik kadang tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata wanita, pria yang ‘nakal’ justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Respek
Pria yang tidak neko-neko biasanya tak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini membuat wanita pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, pria ‘nakal’ cenderung tidak akan membiarkan wanita menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, wanita tidak bisa menghormati pria yang dapat mereka kendalikan. Tidak ada respek identik dengan tidak ada daya tarik.

3. Mudah ditebak
Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria ‘nakal’ justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan
Wanita dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Pria ‘nakal’ cenderung akan mengasah naluri keibuan wanita. Dengan sentuhan pria, wanita berpikir akan memiliki tantangan untuk menjadikan pria nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu tidak bisa diterapkan pada sosok pria baik.

5. Tantangan mengubah
Pria baik biasanya tidak perlu diperbaiki. Sementara pria ‘nakal’ kerap menjadi sebuah proyek. Wanita berpikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan akan memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa membuat pria takluk selamanya.

6. Menggairahkan
Wanita merasa pria baik-baik tidak akan prima di atas tempat tidur. Mereka berpikir, laki-laki yang baik tidak akan mampu mengambil kendali dan peran saat berhubungan. Seorang pria ‘nakal’ sebaliknya dianggap lebih mampu beraksi dengan prima.

7. Menggoda
Pria ‘nakal’ lebih menggoda. Banyak wanita memiliki sugesti bahwa pria ‘nakal’ lebih ‘panas’ dari pria baik-baik.

8. Memikat
Kadang pria yang baik selalu gugup dan bingung saat berinteraksi dengan wanita. Sementara pria ‘nakal’ cenderung terlatih menghadapi wanita sehingga tahu persis keinginan wanita.

9. Perlindungan
Secara historis, pria memang harus melindungi wanita secara fisik. Wanita cenderung tidak yakin karakter alamiah ini ada pada pria baik. Kekuatan pria umumnya lebih menonjol pada pria nakal.

sumber

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tanda tangan paling lebay

Posted: 08 Apr 2011 10:00 PM PDT

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar