Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Jika Binatang Facebookan

Jika Binatang Facebookan

Dunia jejaring sosial facebook
sangat merajai semua kalangan,
baik kalangan tua sampai anak-
anak. Bahkan dunia binatang pun
rame memakai jejaring sosial
facebook. Nah apa saja yang dilakukan kalau binatang punya
Facebook, kira-kira statusnya
apa aja ya? Berikut beberapa
yang sudah ditemukan. Tapi
nggak tau apa ini benar-benar
status mereka...he..he...


• Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
• Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut, yeah!
• Sapi : Aku diraba-raba lagi oleh majikanku..hiks..hiks
• Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya.
Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?
• Nyamuk : Ane positif HIV AIDS boooo
• Ayam : Teman-teman...kalo besok gw ga update... berarti gw
udah di goreng... i luv u all...
• Cumi-cumi: Baru pulang dari isi ulang tinta nich.
• Babi : Gw difitnah nyebarin flu nih. Apes bener!!
• Kambing : Hore...selamat..... lebaran haji kemarin aku ndak ikut disembelih !!!

Sumber: kaskus.us
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar