Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » terselubung

terselubung

terselubung


10 Roller-Coaster tercepat di Dunia

Posted: 11 May 2011 01:24 AM PDT

10. Phantom's Revenge, Lokasi: Kennywood, West Mifflin, Pennsylvania, USA


Top Speed: 82 mph / 131.9 km/h
Tahun 2001, Phantom's Revenge yang dibuat untuk menggantikan Steel Phantom, selalu masuk dalam ranking 5 besar rollercoaster paling top di dunia. Phantom's Revenge memiliki alur turun kecuraman trek setinggi 228 kaki, dan dapat mencapai kecepatan 82 mil per jam.

9. Goliath, Lokasi: Six Flags Magic Mountain, Valencia, California, USA


Top Speed: 85 mph / 136.7 km/h
Selain mendapat peringkat sebagai rollercoaster tercepat ke 9, Goliath juga mendapat peringkat ke 3 sebagai rollercoaster tercuram, dan peringkat 7 sebagai rollercoaster tertinggi di dunia. Mempunyai alur turun kecuraman trek setinggi 255 kaki, dan dapat mencapai kecepatan 85 mil per jam. Mempunyai tunnel berasap, dan alur trek seperti punggung unta, dan bunny-hop mengagumkan yg mampu membuat penumpang sedikit melompat dari kursi saat bunny-hop terjadi. Goliath merupakan salah satu rollercoaster paling menyenangkan di dunia.

8. Titan, Lokasi: Six Flags Over Texas, Arlington, Texas, USA


Top Speed: 85 mph / 136.7 km/h
Titan dibuat oleh desainer dari Swiss, yang juga mebuat Goliath. Mempunyai trek sepanjang 5,280 kaki, dan alur kecuraman trek setinggi 255 kaki, dan mampu mencapai kecepatan 85 mil per jam.

7. Millennium Force, Lokasi: Cedar Point, Sandusky, Ohio, USA


Top Speed: 93 mph / 149.7 km/h
Diluncurkan bulan mei 2000, M-Force merupakan salah satu roller coaster tertinggi di dunia, mempunyai alur turun kecuraman trek stinggi 300 kaki, dengan sudut kecuraman 80 derajat dari titik tertinggi.

6. Steel Dragon 2000, Lokasi: Nagashima Spa Land, Mie Prefecture, Japan


Top Speed: 95 mph / 152.9 km/h
Steel Dragon 2000 merupakan rollercoaster tertinggi di dunia untuk kategori rollercoaster yg masih menggunakan rantai penarik tradisional. Selain itu Steel Dragon 2000 juga dinobatkan sebagai Rollercoaster yg memiliki trek terpanjang di dunia yaitu 8133 kaki.

5. Superman: The Escape, Lokasi: Six Flags Magic Mountain, Valencia, California, USA


Top Speed: 100 mph / 161 km/h
Superman: The Escape mungkin adalah rollercoaster yg paling membuat bulu kuduk berdiri, karena memilik alur loop dan twist yang sangat mengagumkan.

4. Tower of Terror, Lokasi: Dreamworld, Coomera, Queensland, Australia


Top Speed: 100 mph / 161 km/h
Tower of Terror merupakan rollercoaster yg memiliki trek dimana para penumpang akan merasakan alur jatuh secara terbalik dalam posisi kecuraman 90 derajat, benar2 spektakuler. Mampu mencapai kecepatan 160.9 km per jam dalam waktu kurang dari 7 detik.

3. Dodonpa, Lokasi: Fuji-Q Highland, Fujiyoshida, Yamanashi, Japan


Top Speed: 106.9 mph / 172 km/h
Dodonpa diluncurkan tahun 2001, mempunyai ketinggian 170 kaki, dan mempunyai tarikan berkecepatan 172 km per jam yang dapat dicapai hanya dalam waktu 2 detik, sehingga mampu membuat para penumpangnya menahan nafas mereka karena kecepatan ini.

2. Top Thrill Dragster, Lokasi: Cedar Point, Sandusky, Ohio, USA


Top Speed: 120 mph / 193 km/h
Top Thrills mampu mencapai kecepatan 193 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik saja. Walaupun bukan rollercoaster tertinggi di dunia, tetapi Top Thrill mempunyai alur turun kecuraman tertinggi di dunia yaitu 499 kaki. Mempunyai trek mengagumkan dengan beberapa trek yg memiliki sudut kecuraman 90 derajat, serta mempunyai trek dimana membuat penumpang akan merasakan kehilangan gravitasi, sehingga membuat tubuh sedikit melayang.

1. Kingda Ka, Lokasi: Six Flags Great Adventure, Jackson Township, New Jersey, USA


Top Speed: 128 mph / 206 km/h
Kingda Ka bukan hanya rollercoaster tercepat di dunia, tetapi juga merupakan yang tertinggi di dunia. Sistem Hidrolik mampu membuat kereta mencapai kecepatan 206 km per jam hanya dalam waktu 3,5 detik saja. Kingda Ka juga mempunyai trek menanjak setinggi 456 kaki, lalu menurun dengan ketinggian 418 kaki dan diikuti dengan alur sipral 270 derajat. Terletak di alam terbuka, Kingda Ka ini hanya dioperasikan pada waktu cuaca cerah. pada waktu hujan gerimis kecil pun, rollercoaster ini tidak diijinkan beroperasi demi keselamatan, mengingat kecepatan yg dimiliknya sanggup membahayakan jiwa penumpang jika dioperasikan pada saat cuaca tidak cerah.

Posted by terselubung at 1:51 AM 0 comments

Roller Coaster Paling Gila Sedunia

Anda penggila roller coaster ? Mungkin di sini Anda sudah menikmatinya di Ancol, Jakarta. Kalau Anda sudah merasa mual-mual menaikinya dan kapok menungganginya lagi, jangan pernah coba-coba roller coaster berikut ini:

1. Roller Coaster Kingda Ka

Kingda Ka adalah roller coaster paling tinggi dan tercepat di dunia. Lokasinya di taman Six Flags Great Adventure di New Jersey. Menyentuh kecepatan 206 km/jam dalam 3,5 detik dan towernya memiliki tinggi 139 meter.

2. Roller Coaster Top Thrill Dragster
Satu lagi yang mirip adalah Roller Coaster Top Thrill Dragster di Cedar Point di Sandusky, Ohio:



3. Roller Coaster 4 Dimensi

Roller Coaster 4 Dimensi saat ini mulai menghiasi taman-taman hiburan di dunia, dari Six Flags Magic Mountain, dan Eejanaika di Jepang, hingga yang paling baru Galaxy Orbiter di West Edmonton Mall, Kanada. Roller coaster ini tidak hanya berputar membentuk loop, tapi tiap keretanya memutar 360 derajat, dijamin bikin penggila roller coaster sekalipun empot-empotan. EEjanaika merupakan yang paling cepat dan terpanjang dengan lajur terbalik terbanyak.

X - the World's First 'Xtreme' Coaster, di Six Flags Magic Mountain:

Efek spin tambahan ini diperkenalkan pada prototipe 'Arrow Dynamics' tahun 2002, menjadikannya roller coaster tergila yang pernah dibuat.

Galaxy Orbiter (West Edmonton Mall, Canada):
Eejanaika, Jepang - paling banyak terbalik, mungkin di sini pula teriakan-teriakan histeris terlama.

4. Expedition Everest
Roller coaster ini dinamakan 'Expedition Everest' Ride di Orlando's Animal Kingdom. Konstruksinya masih bisa diperpanjang (dibuka tahun 2005), tapi yang ada sekarang cukup membuat sebuah pengalaman ber-roller coaster yang tak terlupakan.

Lihat wahananya yg unik:
Meski bukan yang tercepat ataupun yang paling bikin pusing, tapi cukup membuat histeris-histeris kecil ditambah beberapa surprise yang ditemui.

5. Rekor Lainnya di Jepang
Yang satu ini bukan yang ter-ekstrem, bukan yang tercepat apalagi, tapi cukup bikin berdebar dan mual-mual buat yang tidak suka ketinggian. Justru roller coaster unik yang satu ini adalah pemegang rekor yang terlambat di dunia. 'The Skycycle' atau orang menyebutnya 'Walking Roller Coaster' dan memiliki 'fear factor' tersendiri yaitu, ketinggian dan terutama cara mengendarainya.

'The Skycycle' di Washuzan Highland Park di Okayama:

Yang terakhir ini tidak banyak diketahui detailnya, tapi cukup bikin surprise. Bisa ditemui di Yokohama, Jepang, 30 menit sebelah selatan Tokyo.

Jembatan Akar Yang Unik Ada Di Indonesia

Posted: 11 May 2011 01:17 AM PDT

Siapa yang datang di objek wisata jambatan aka (jembatan akar) pasti akan berdecak kagum, siapa tidak kagum dua pohon akar pohon yang akarnya dihubungkan antar sungai menjadi sebuah jembatan yang bisa dilalui 10 orang. Inilah dia objek wisata andalan Kabupaten Pesisir Selatan yang merupakan salah satu jembatan yang terunik di dunia.jembatan yang kuat dan menjadi penghubung dua daerah antara Jorong (Dusun) Puluik-Puluik dan Lubuak Silau, Desa Lubuak Silau, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat.

Jarak lokasi dari Kota Padang sekitar 82 Kilometer atau dua jam perjalanan dengan kendaraan roda dua dan mobil pribadi, jalan ini juga bisa menghubungi Muko-muko, Provinsi Bengkulu. Ketika sampai di lokasi anda harus turun sejauh 50 meter dari jalan raya.

Gemuruh aliran sungai yang jernih akan menambah keindahan alam di kawasan jembatan akar apalagi batang (sungai) bayang yang memisahkan dua kampung itu airnya sangat jernih. Konon katanya jika mandi di bawah jembatan akar tersebut akan cepat dapat rezeki dan jodoh, apakah itu sudah terbukti? Belum bisa dijawab.

Karena kawasan itu dihanggap keramat, tak salah jika menjelang puasa banyak yang berdatangan ke kawasan ini untuk balimau (menyucikan diri menjelang puasa) agar amal yang dilakukan selama bulan puasa dapat diterima sang kuasa.

Dari informasi yang berhasil dirangkum salah seorang tokoh masyarakat sekaligus ketua pemuda Pulik-puluik, Herman Datuak Rajo Bandaro, jembatan tersebut dibuat karena seorang ulama yang bernama Pakih Sokan kasihan melihat murid-murid mengajinya dari Pulik-puluik sering tidak datang karena aliran batang bayang kerap meluap.

'Dulu memang ada jembatan yang dibuat dari bambu namun sering rusak akibat derunya batang bayang, muncul ide dari guru Pakih Pohan untuk membuat jembatan dari akar,' ujar Herman.

Pada tahun 1916 Pakih Pohan menanam dua batang jawi-jawi (sejenis pohon beringin yang berdaun lebar), pohon jawi-jawi tersebut ditanam di dua lokasi satu di daerah Pulik-puluik dan satu lagi di daerah Lubuak Silau yang dipisahkan dengan batang bayang. Lalu akarnya yang bergantungan dijalin di batang bambu yang dijadikan jembatan sebagai tulang jembatan akar. Setelah 3 tahun lamanya akar dua pohon jawi-jawi tersebut bertaut namun belum bisa dilalui.

Kemudian Pakih Pohan mengadakan acara mandabiah kambing (potong kambing) dan mandarai aka (memberikan darah pada akar yang bertaut tersebut). 'Ini sebagai tanda syukuran bahwa akar jawi-jawi yang dihubungkan sudah bertaut, sebagai tanda akan terjadi pertautan kembali,' tambah Herman.
http://2.bp.blogspot.com/_zTVxQz-h-L8/SXFghVQRDQI/AAAAAAAAACk/J_YVJmWni1k/s320/Kawasan+Jembatan+Akar9.jpg
Untuk menjadikan sebuah jembatan yang bisa dilalui membutuhkan waktu selama 20 tahun maka jembatan tersebut bisa ditempuh warga Puluik-puluik yang hendak mau ke Lubuak Silau.

Sampai sekarang jembatan tersebut berukuran panjang 30 meter dan lebar 1 meter dengan ketinggian dari permukaan batang bayang sekitar 10 meter dan saat ini umur jembatan tersebut sudah 93 tahun dan masih bisa dilalui warga dari daerah Pulik-puluik sebanyak 25 kepala keluarga begitu juga warga yang hendak kedaerah Pulik-puluik.

Di bawah jembatan akar tersebut ada ikan larangan yang tidak boleh dipancing dan diambil, ikan larangan itu berada di lubuk posisi di bawah jembatan akar itu.

Jika kita buang makanan ikan-ikan tersebut keluar mengerubungi makanan yang ditebar. Lokasi wisata juga dijadikan tempat mandi-mandi karena airnya segar dan memiliki batu-batuan serta sering dijadikan lokasi arung jeram bagi para pencinta alam.

Agar jembatan yang unik ini lebih terawat Pemkab Pesisir Selatan mengontrak areal tersebut pada Herman Datuak Rajo Bandaro, satu tahun Pemkab Pesisir Selatan mengontrak lokasi sebagai objek wisata.

'Pemkab Pesisir Selatan memang mengontrak daerah ini selama 5 tahun dengan nilai Rp15 juta, dan semua kebersihan serta perawatan diserahkan sepenuhnya pada warga setempat, tiket masuk senilai Rp1.500, untuk Rp1.000 disetor kepada Pemkab termasuk honor pembersihnya, sementara Rp500 untuk sumbangan ke Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) di daerah sini,' terangnya.
http://pesisirselatan.files.wordpress.com/2008/03/jembatan-20akar3-20copy-small.jpg
Selain itu untuk lebih awet dan kuat warga setempat menjalin akar yang bergantungan ke bawah, namun itu akar yang sudah dewasa, kalau akar itu masih putih belum bisa dijalin nanti akan mati, jadi tunggu jika warnanya sudah kuning dan ukuran akar itu sebesar ibu jari dewasa baru dijalin. Setelah dijalin kemudian akar yang baru dijalin itu ditutupi sama batang pisang sebagai pendingin, karena makanan akar jawi-jawi tersebut dari batang pisang.
http://farm2.static.flickr.com/1281/1176142421_db225fa7d1.jpg?v=0
Sekali sebulan warga memberikan batang pisang sebagai pupuknya agar lebih kuat dan terawat.
Jika dilihat dari jumlah pengunjung kalau pada hari libur dan Minggu jumlah pengujung mencapai 200 sampai 500 orang namun jika pada hari Lebaran jumlah pengujung mencapai 1.000 orang lebih dari berbagai daerah baik yang ada di Sumatera Barat maupun dari luar. Agar jembatan yang dilalui para pengunjung tidak putus ada dua warga yang menjaga jembatan tersebut untuk mengatur orang yang melalui. Hingga kini jembatan itu masih tegar berdiri dari rangkaian akar pohon jawi-jawi.

Wanita-wanita Pejuang 45

Posted: 11 May 2011 01:12 AM PDT

dalam rangkan menyambut hari kemerdekaan RI

Laswi






Jo Paramita


Jo Paramita Abdurachman, tokoh putri pejuang kemanusiaan yang konsekwen. Namanya tak dapat dipisahkan dari pembangunan Palang Mera Indonesia pada masa awal-awal revolusi.

Dewi Dja



Emmy Saelan

Emmy Saelan, pejuang putri Sulawesi, gugur pada bulan Januari 1947 dalam perjuangan di Kasi-kasi dekat kota Makassar. Sejak muda Emmy Saelan memang tak mau bekerja sama Belanda. Ia ikut juga dalam pemogokan 'Stella Marris' sebagai protes terhadap penangkapan Dr. Sam Ratulangi.
Pernah ia menggunakan kesempatannya sebagai perawat melepaskan pejuang-pejuang (tawanan Belanda) yang datang untuk dirawat luka-lukanya.
Pada bulan Juli 1946 ia menggabungkan diri dengan pasukan Laskar Pemberontak Rakyat Indonesia Sulawesi (Lapris) dibawah pimpinan Ranggong Daeng Romo yang meneruskan perjuangan gerilya dihutan-hutan.
Pada waktu satuan-satuan Belanda menyerang Kasi-kasi, Emmy Saelan meletuskan granat ketengah-tengah Belanda yang akan menangkapkan. Delapan tentara Belanda tewas, dan 1 pejuang Indonesia: Emmy Saelan sendiri.

Herawati Diah


Ktut Tantri


S.K. Trimurti


Ny. Sunarjo Mangunpuspito


10 Konsep Rumah Pohon Yang Mengagumkan

Posted: 11 May 2011 01:10 AM PDT

Sebagai anak muda (atau bahkan dewasa) yang belum bermimpi hidup pohon rumah? Beberapa struktur yang dibangun di atas pohon atau hung dari pohon, tetapi beberapa pohon biasa desain bangunan rumah bahkan berkembang dari pohon atau kanan dibangun menjadi pohon. Beberapa orang tinggal di pohon-pohon sebagai mewah, sebagian untuk membantu menyelamatkan lingkungan hidup dan lain-lain dari tradisi atau kebutuhan. Berikut adalah sepuluh desain rumah pohon luar biasa yang berkisar dari fungsional ke khayali, berkelanjutan dan terjangkau untuk asing ke luar biasa mahal.

1. Baumraum Treehouses:
http://www.inhabitat.com/wp-content/uploads/baum1.jpg
http://www.inhabitat.com/images/baumraumnight.jpg
Baumraum treehouses blends palen klasik yang sederhana struktur kayu di pohon dengan sudut modernist, membersihkan saluran dan elemen desain lainnya. Paduan ini dengan baik dan berdiri keluar dari daerah sekitar mereka alami dan disesuaikan untuk keinginan klien sebelum dipasang. Yang kedua adalah kelompok Baumraum eksperimental dan berpengalaman, ingin keahlian dalam pohon jenis, kemampuan dan dampak lingkungan.

2. Free Spirit Spheres:
http://www.essential-architecture.com/MISC/10.%20Free%20Spirit%20Spheres.jpg
http://www.ubergizmo.com/photos/2006/6/free-spirit-sphere.jpg
Mobile, tahan lama dan entah bagaimana bertingkah Free Spirit Spheres dapat hung dari apapun dari pohon dan bangunan batu ke muka. Anyaman dan tali jangkar metaphorically literal dan ini spheres ke lokasi-lokasi mereka. Jangkar hanya empat poin diperlukan untuk melaksanakan seluruh berat yang spheres. Setiap sphere adalah air dan dampak-tahan, terdiri dari internal yg berlapis-lapis dan bingkai kayu jelas fiberglass eksterior.

3. The 4Treehouse:
http://blog.josephtreeservice.com/wp-content/uploads/2008/08/maintreehouse1.jpg
http://inhabitat.com/wp-content/uploads/maintreehouse2.jpg
The 4Treehouse oleh Lukasz Kos floats seperti 'Jepang lentera jangkungan' dan terletak menampung empat pohon yang ada di situs. Sebagai yang terbaik dengan desain rumah pohon, proyek ini berhasil bekerja di sekitar situs kondisi alam yang ada. Tiga-cerita rumah sendiri rents ditangguhkan dari keempat utama situs pohon.

4. The TreeHouse Workshop:

http://www.apartmenttherapy.com/uimages/sf/4-29-09-treehouse-2.jpg
Lokakarya yang TreeHouse Seattle adalah sebuah perusahaan yang berbasis mengambil seni membangun rumah pohon sangat serius. Mereka membangun rata-rata satu pohon rumah per bulan dan upah sangat mampu dan tukang bangunan untuk membangun proyek-proyek mereka. Selesai mereka bekerja berbeda dalam kemewahan tetapi beberapa bahkan termasuk (counterintuitive!) Dilengkapi.

5. The 02 Sustainability:
http://www.instablogsimages.com/images/2008/12/24/o2-sustainability-treehouse-by-dustin-feider_ndgzU_17621.jpg
http://s3.amazonaws.com/materialicious/images/treehouses-by-o2-sustainability-m.jpg
02 Pohon yang Keberlanjutan Rumah defies banyak konvensi satu asosiasi yang khas dengan rumah pohon. Paradigma dari persegi-pondok kayu seperti struktur digantikan dengan cahaya dan ruang kubah geodesic struktur yang memerlukan sangat sedikit (dan ramah lingkungan) dan bahan minimal telah berdampak pada pohon di mana ia ditempatkan (gantung dari kabel daripada bolted ke pohon). Perangkat ini dirancang untuk perumahan, meditasi dan fungsi rapat.

6. the tree dwellers:


Tentu saja, tidak semua rumah pohon yang avante garde contoh desain dan keberlanjutan - beberapa orang dalam hidup jauh lebih tradisional seperti pohon rumah pohon dwellers terlihat pada foto di atas. Di jungles of Brazza River Basin di Indonesia Provinsi Papua yang memiliki suku setempat perlahan dibangun mengarah ke atas pohon-pohon untuk melepaskan diri hama dan satu sama lain. Mereka Residences dizzying sekarang mencapai ketinggian lebih dari 100 kaki.

7. Vietnamese tree house:

http://www.angelstarcreations.com/special/buildings_files/tree.jpg
Vietnam pohon ini amazing struktur rumah adalah sebuah 'rumah pohon' di slebor sepenuhnya ungkapan rasa dan menarik wisatawan dan tamu dari seluruh dunia. Tentu saja tidak hanya orang bisa mendapatkan izin untuk membangun rumah seperti ini: ia akan membantu anak perempuan dari mantan presiden di negeri ini. Wisatawan bahkan bisa tinggal di kamar semalam.

8. styx valley protest structure tasmania:
http://www.we-make-money-not-art.com/yyy/styzx.jpg

Ada satu hal ke rantai diri ke sebuah pohon untuk menyimpannya, tetapi cukup untuk hidup yang lain dalam satu! Untuk menyimpan 400 + tahun pohon, sekelompok aktivis telah melakukan hal yang sama pada awangan ditangguhkan platform yang saat ini merupakan tallest 'rumah pohon' di dunia (atas gambar di atas). Pandai satu perancang telah mengembangkan serangkaian konsep strategi yang ditampilkan dalam gambar di atas untuk mengambil pendekatan ini ke tingkat berikutnya. Dengan hanya 13% dari tahun ini pertumbuhan pohon-kiri, ini baru akan struktur link dari pohon ke pohon menyediakan habitat tetapi juga melindungi lingkungan.

9. The Ultimate Tree House:
http://www.coolbusinessideas.com/images/photo_blog_fabaxo1.jpg
http://i.n.com.com/i/ne/p/2007/joachim_tree_house_550x431.jpg
Bagaimana jika bukan membangun rumah pohon, Anda dapat tumbuh sendiri? Kombinasi antara bangunan dan sistem lain dapat digunakan untuk mengarahkan pertumbuhan ini sangat menarik dan kreatif konsep rumah pohon selama periode tahun. Vines, akar pohon dan arsitektur organik menjadi bahan-bahan untuk membuat kerangka kerja yang fleksibel untuk curious ciptaan. Windows akan fleksibel yang terbuat dari soy membranes yang akan beralih sebagai bangunan tumbuh.

10. The Syberite tree house:
http://www.streeteditors.com/wp-content/uploads/2007/03/sybarite.gif
http://www.inhabitat.com/images/sybarite2.jpg
Syberite rumah pohon proyek blends desain modular dengan rendah dampak hidup. Layouts diizinkan untuk memenuhi ke lanskap alam sekitar mereka untuk mengambil keuntungan maksimum dari pandangan dan cahaya alami tanpa di lingkungan setempat. Tujuh dasar mendukung dirancang untuk meminimalkan dampak pada akar sistem dan permukaan tanah. Hujan koleksi, panel matahari, angin dan koleksi lainnya juga pembangunan sistem terpadu membuat rumah kebanyakan energi independen.

Arnold Schwarzenegger Maria Shriver Bercerai

Posted: 11 May 2011 12:59 AM PDT

Arnold Schwarzenegger-Maria Shriver Bercerai
"Setelah melalui banyak pemikiran, refleksi, diskusi dan doa."
Selasa, 10 Mei 2011, 15:49 WIB
Maya Sofia
110643 arnold schwarzenegger dan maria shriver 300 225 Arnold Schwarzenegger Maria Shriver Bercerai
Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver (AP)

VIVAnews - Rumah tangga Arnold Schwarzenegger dan Maria Shriver kandas setelah usia pernikahan mereka menginjak 25 tahun. Seperti dikutip AP, Selasa 10 Mei 2011, juru bicara Schwarzenegger, Daniel Ketchell mengumumkan kabar perceraian bintang film 'Terminator' tersebut dengan istrinya pada Senin 9 Mei 2011.
Ketchell mengatakan, baik Schwarzenegger dan Shriver akan tetap menjaga hubungan baik meski hidup terpisah dan mereka tetap akan tetap menjalankan tugas sebagai orangtua bagi keempat anaknya.
"Ini telah menjadi masa transisi profesional dan pribadi yang besar bagi kami masing-masing. Setelah melalui banyak pemikiran, refleksi, diskusi, dan doa, kami sampai pada keputusan ini bersama-sama," ungkap Schwarzenegger dan Shriver dalam pernyataan tertulis bersama yang sudah disiapkan sebelumnya.
Belum diketahui, siapa yang akan tinggal di Brentwood atau dengan siapa anak-anak mereka tinggal. Juru bicara Schwarzenegger, mengungkapkan, ia tidak akan menjawab pertanyaan di luar pernyataan bersama Schwarzenegger dan Shriver.
Schwarzenegger yang berasal dari partai Republik ini baru saja menyelesaikan jabatannya sebagai Gubernur California pada Januari silam. Setelah itu ia aktif berkeliling dunia untuk pidato dan juga mengejar proyek di dunia entertainment. Sementara Shriver yang merupakan turunan keluarga Kennedy pernah menulis di Facebook soal masa transisi yang akan ia hadapi. (adi)

The Cutest Baby Monkey

Posted: 11 May 2011 12:51 AM PDT

This little spider monkey named Little Estella has fluffy hair and big doe eyes.
01 The Cutest Baby Monkey
02 The Cutest Baby Monkey
03 The Cutest Baby Monkey
04 The Cutest Baby Monkey
05 The Cutest Baby Monkey

[Humor]Bill Gates Masuk Surga

Posted: 11 May 2011 12:31 AM PDT

Bill Gates meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Dia mendapati
dirinya
sedang berada di 'sana' didampingi oleh tuhannya. 'OK, Bill, aku
sungguh-sungguh bingung terhadap kasus kamu ini. Aku jadi tidak
yakin,akan
mengirim kamu ke neraka atau ke surga. Selama ini, kamu sangat membantu
masyarakat dengan memperkenalkan PC di hampir semua rumah, di seluruh
dunia,
tetapi kemudian kamu menciptakan juga Windows 95 dan 98. Aku akan
melakukan sesuatu yang selama ini belum pernah aku lakukan kepada siapa
pun. Kupersilakan
engkau memilih, hendak ke surga, atau ke neraka. Terserah kamu !'.

Kemudian Bill menjawab, 'Baik Tuhan, terima kasih. Tetapi, apakah beda
antara surga dan neraka ?'. Tuhan berkata lagi, 'Kalau begitu, aku ajak
kamu
untuk melihat-lihat sebentar, kamu bisa menentukan sendiri pilihan
terbaik
untuk dirimu.'. 'Baiklah, tetapi akan kemana dulu kita ?'. Lantas, Tuhan

menjawab, 'Terserah kamu Bill...'.

Akhirnya Bill berkata, 'OK, kalau begitu kita coba lihat neraka dulu.'
Akhirnya Bill diantar melihat-lihat neraka. Sebuah tempat yang sungguh
menarik, udaranya bersih, dengan pantai yang airnya sungguh-sungguh
menarik,
dan ternyata disana terdapat banyak sekali wanita-wanita cantik yang
bermain-main, tertawa, dan bersenda-gurau. Matahari pun tak kalah
indahnya,
bersinar dan membuat suhu menjadi sangat pas. Bill berkata, 'Wow, bagus
sekali !'. 'Tuhan, kalau betul ini neraka, saya sungguh-sungguh ingin
melihat surga.', katanya lagi kepada tuhan. 'Baiklah', jawab Tuhan, dan
kemudian mereka berangkat ke surga. Ternyata, surga adalah tempat yang
teduh, dengan beberapa malaikat sedang bermain harpa dan
bernyanyi-nyanyi
riang. Memang menarik, tetapi tidak sebegitu menarik dibanding
pemandangan
di neraka.

Bill kemudian berfikir, dan mengeluarkan keputusan, 'Hmm, sepertinya
saya
lebih memilih neraka !', katanya kepada tuhan. 'OK', jawab Tuhan,
'sesuai
dengan kehendakmu.' Akhirnya Bill Gates pergi ke neraka...

Dua minggu kemudian, tuhan memutuskan untuk melakukan pemeriksaan
terhadap
kondisi Bill Gates, apa saja yang sudah terjadi dan dilakukan di neraka.

Pada saat itu, tuhan menemukan bahwa Bill sedang ditindih dengan tembok,

berteriak-teriak kesakitan, dengan minuman air mendidih di mulutnya. Dia

terbakar dan sedang disiksa habis-habisan. 'Bagaimana keadaan kamu Bill
?',
tanya tuhan kepadanya. Bill menjawab, dengan suara yang sudah sangat
payah,
'Ini sungguh mengherankan, sama sekali lain dengan yang saya bayangkan.
Saya
tak percaya dengan semua ini. Lantas, apa yang terjadi dengan tempat
indah
menarik yang ada pantai dan wanita-wanita cantiknya itu ?' Tuhan
menjawab,

'Itu adalah screen saver'........................

Kerangka Manusia Purba Tajikistan di Temukan

Posted: 11 May 2011 12:15 AM PDT

Suatu penemuan unik arkeologi terjadi di kaki gunung dekat desa tua Tajikistan, Tudakavsh, di daerah Kulyab, di tenggara negara tersebut.

Menurut media massa Tajikistan seperti dikutip kantor berita ISAR TASS, dilaporkan sekelompok penduduk menemukan kerangka seorang pria purba yang terawat baik, ketika mereka sedang menggali tanah.



Para pakar mengatakan, kerangka tersebut paling tidak berumur 4000 tahun. Pria tersebut punya tinggi badan sekitar dua meter. Pada salah satu tulang jarinya terdapat sebuah cincin yang berbentuk luar biasa.

Rektor Universitas Kulyab, Karimdjon Kodiri dan para mahasiswanya dari jurusan arkeologi masa depan telah menyaksikan lokasi di mana kerangka itu ditemukan.

Setelah melakukan penggalian awal, mereka menemukan beberapa guci-guci tanah liat tak jauh dari tempat kerangka itu.

Setelah kerangka itu diteliti, posturnya seperti bertiarap tidak seperti biasanya orang-orang purba dikebumikan. Menurut para pakar, orang purba tersebut meninggal dalam perang.

Kepala departemen arkeologi pada Institut Sejarah. Arkeologi dan Etnografi Akademi Sains Nasional, Yusuf Yakubov, mengatakan kepada Itar-Tass bahwa dia tidak bisa menyimpulkan kerangka manusia purba itu, kecuali penemuan artifak-artifak di dekatnya barangkali berada dari Zaman Perunggu, atau sekitar 2.500 tahun sebelum Masehi.

'Di kawasan Kulyab, di mana kami sejak lama mengadakan penggalian arkeologi menemukan beberapa artifak dan monumen dari Zaman Perunggu, termasuk tempat makam dan pemukiman,' kata pakar itu.



'Beberapa kerangka juga ditemukan, tetapi yang sebaik penemuan itu barangkali pertama kalinya terjadi,' ujarnya.

Yakubov mengatakan, suatu ekspedisi akan dikirimkan ke desa Tudakavsh untuk mempelajari situs di mana kerangka itu ditemukan, dengan penelitian lebih rinci.



Tajikistan dikenal mempunyai berbagai monumen arkeologi besar di di dunia, seperti pemukiman Pendzhikent, Takhti-Sangin, dan biara Budha Adjina-Tepa, dengan patung Budhanya dari lempung setinggi 14 meter, yang disebut Budha di Nirwana.

Nenek-Nenek Masa Kini

Posted: 11 May 2011 12:01 AM PDT

Gini nih gayanya nenek-nenek zaman sekarang

Spoiler
for nenek bikini:

Spoiler for tatop si nenek:

Spoiler for harley nenek:

Spoiler for kungfu nenek:
Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for pic:

Spoiler for nascar:

Spoiler for miss nenek:

Spoiler for nenek sma:
umur 90 tahun baru lulus sma gan aneh banget

Spoiler for dasar nenek:

Spoiler for metallll:

Telepon Umum Kaleng

Posted: 10 May 2011 11:45 PM PDT

Masih ingat saat kita masih SD dulu? Saat pelajaran IPA (ilmu pengetahuan alam). kita disuruh membuat telepon dari gelas air mineral atau kaleng. Masih ingat kan?

Nagaiamana jika telepon kaleng ini dijadikan pengganti pada telepon umum? Di jalan Ann Arbor di Michigan (USA) sana. ada orang iseng yang menaruh gelas air mineral kosong di boz tempat telepon umum.

Apa telepon gelas air mineral ini berfungsi? Yee… jelas gak lah,, Aksi usil ini dilakukan untuk menyindir aparat pertelekomunikasian yang tidak juga memperbaikinya. Tahu darimana? lha itu.. coba lihat di bawah gelasnya. Ada secarik surat cinta.

What ever lah.. maunya apa juga terserah. Yang jelas ide ini lucu, menggelitik tapi kenanya dalem juga..

Tahukah kamu Kebiasaan Buruk Bikin Otak Mudah Lemot

Posted: 10 May 2011 11:31 PM PDT

Lupa sebenarnya adalah hal yang normal, tetapi bisa pula menjadi abnormal. Dalam hal daya ingat, ternyata terbatasnya kemampuan otak dalam mengingat ternyata sangat terkait dengan faktor gaya hidup.

Bila di usia muda kita sudah sering lupa menaruh barang, lupa tanggal, atau lupa mengingat nama orang, mungkin karena selama ini Anda selalu memelihara kebiasaan buruk.

Dalam studi terbaru, Dr.Severina Sabia dan timnya menemukan bahwa lebih dari 5.123 responden penelitian yang memiliki kebiasaan buruk berisiko besar mengalami penurunan fungsi kognitif. Dalam riset ini Sabia dan timnya menyurvei kebiasaan sehat para pekerja di London, Inggris, yang berusia 44, 56, dan 61 tahun.

Setelah menimbang faktor usia, gender, dan status sosial ekonomi, diketahui bahwa perokok merupakan kelompok orang yang paling berisiko mengalami penurunan daya ingat, kemampuan verbal, serta kemampuan menalar dan matematika.

Shutterstock
Merokok tak baik untuk setiap sel tubuh Anda. Berhentilah.


Menurunnya kemampuan memori juga terlihat pada mereka yang punya kebiasaan menenggak alkohol sekitar 1-14 kali dalam seminggu. Demikian juga pada orang yang jarang berolahraga. Nah, sekarang terserah Anda, mau bagaimana?

Nepal Kota Dengan Seribu Kuil

Posted: 10 May 2011 11:15 PM PDT

Negeri Seribu Kuil. Julukan itu tidak berlebihan diberikan kepada Nepal. Di Lembah Kathmandu—di mana Kathmandu, ibu kota Nepal, berada—saja, setidaknya ada tujuh kompleks besar kuil Hindu atau Buddha berusia ribuan tahun. Dalam setiap kompleks kuil bisa ditemui puluhan atau bahkan ratusan candi, besar maupun kecil, yang dibangun oleh berbagai dinasti monarki yang berbeda yang pernah berkuasa di Nepal. Ketujuh kompleks kuil ini seluruhnya masuk situs warisan sejarah yang dilindungi Perserikatan Bangsa–Bangsa (UNESCO World Cultural Heritage Sites). Hebatnya, ketujuh kompleks besar kuil yang seluruhnya berada dalam radius 20 kilometer itu terawat dengan sangat baik dan hingga sekarang masih tetap digunakan sebagai tempat ibadah atau penyelenggaraan upacara atau festival keagamaan oleh masyarakat setempat.

Hal ini setidaknya terlihat dari masih dilestarikan dan dihormatinya kuil Kumarichwok atau Kumari ghar yang merupakan tempat tinggal Dewi Kumari, dewi yang sangat disegani oleh umat Hindu di Nepal.

Keberadaan Kumarichwok dengan Dewi Kumari sebagai wujud reinkarnasi Dewi Durga—yang terus dijaga kesinambungannya melalui sosok–sosok anak gadis yang dipilih dari warga setempat, yang dianggap bisa mewakili kesempurnaan Kumari—dan masih dipeliharanya tradisi keagamaan di kuil–kuil yang ada membuat kawasan Lembah Kathmandu berbeda dengan kuil–kuil Hindu atau Buddha di negara lain.

Sosok Kumari sebagai the living goddess membuat Lembah Kathmandu bukan lagi museum mati para dewa dan dewi, tetapi benar–benar museum hidup bagi turis dari dunia luar maupun masyarakat Nepal yang 80 persen beragama Hindu dan 8 persen menganut agama Buddha.

Ke Nepal tidak akan lengkap kalau belum mengunjungi dari dekat kuil–kuil tersebut. Bagi turis asing, the living museum ini terasa semakin semarak dengan adanya berbagai festival dan ritual keagamaan yang silih berganti digelar sepanjang tahun nyaris tanpa jeda dengan ritual atau festival lain di negeri itu.

Di luar kompleks–kompleks candi besar tersebut, masih banyak kuil atau kumpulan kuil terpisah yang tersebar dan dengan mudah bisa ditemui hampir di setiap tempat dalam jarak yang tidak berjauhan di tengah permukiman penduduk.

Selain Kathmandu sebagai ibu kota pemerintahan dan tempat tinggal raja, Lembah Kathmandu yang berbentuk seperti cekungan di tengah daratan Nepal dan di sisinya dikelilingi barisan pegunungan tertinggi dunia, juga tempat keberadaan dua kota bersejarah Nepal lainnya, yakni Patan dan Bhaktapur.

Sebagaimana halnya Kathmandu, Patan dan Bhaktapur juga surganya istana–istana tua dan ratusan kuil Hindu dan Buddha. Sejarah Kathmandu sendiri sangat menarik untuk disimak. Lembah Kathmandu dulunya konon adalah sebuah danau raksasa yang kemudian disulap menjadi daerah yang bisa dimukimi oleh Manjushree, dengan cara memotong satu sisi perbukitannya untuk mengalirkan keluar air yang merendam kawasan danau tersebut.

Wisata petualangan

Bukan hanya Lembah Kathmandu dengan wisata budayanya yang bisa ditawarkan Nepal. Masih ada Pokhara, Nagarkot, Annapurna, Chitwan, dan Lumbini, yang tak kalah populer di kalangan turis. Lumbini adalah lokasi wisata ziarah karena di situlah tempat lahir Sidharta Gautama atau Sang Buddha. Chitwan terkenal dengan taman nasional dan spesies langkanya.

Sementara Lembah Pokhara yang berada tepat di kaki pegunungan Annapurna dan Machhapuchhre di Himalaya terkenal karena keindahan danau– danau dan pemandangan Himalaya–nya. Annapurna sendiri dengan kawasan konservasi alamnya merupakan rute trek favorit para pendaki profesional.

Dari Nagarkot yang berada di ketinggian 2.195 meter dan hanya berjarak 32 kilometer dari Kathmandu, kita dengan leluasa juga bisa menyaksikan bentangan Himalaya. Itu kalau udara cerah. Pegunungan tertinggi di dunia dengan beberapa puncaknya yang terkenal seperti Sagarmatha (Everest), Kanchanjunga, Makalu, Dhaulagiri, dan Annapurna ini terlihat memanjang mulai dari timur, utara, hingga barat Nepal. Banyak turis datang ke sini untuk melihat matahari terbit dan terbenam di atas Himalaya, atau sekadar melihat Himalaya dari jauh dan suasana kota Kathmandu dari atas.

Sayangnya, Kompas tidak cukup beruntung saat berkunjung ke sana karena tidak bisa menyaksikan hamparan salju putih yang menyelimuti punggung Himalaya. Sebenarnya, dengan paket penerbangan khusus bertarif 125 dollar AS, kita bisa merasakan pengalaman mendebarkan terbang melayang di atas Himalaya dan Everest dengan pesawat ringan selama satu jam.

Namun, karena keterbatasan waktu, kami memilih jalur paling dekat dan murah untuk mengintip Himalaya dari posisi paling strategis, yakni dari Nagarkot. Impian kami saat berkunjung ke Nepal adalah melihat Himalaya dan Everest yang diselimuti salju. Tetapi seperti diingatkan sejak awal oleh pemandu kami, Sharad Surestha, kami harus siap kecewa karena datang pada bulan yang salah.

Juni–Juli adalah puncak musim panas di Nepal. Suhu udara di Kathmandu, bahkan juga di Nagarkot, masih sekitar 40 derajat Celsius. Jadi, dari sini jangan harap bisa melihat salju di Himalaya. Apalagi bulan–bulan itu juga musim hujan tropis (monsoon). Cuaca sewaktu–waktu bisa berubah dari panas terik menjadi hujan deras dan sesekali mungkin angin puting beliung.

Hampir setiap saat awan tebal menyelimuti Himalaya. Alhasil, yang kita lihat dari kejauhan hanya kaki Himalaya yang membentang panjang dan hijau gelap di bawah bayang–bayang awan tebal karena cuaca yang memang lagi tidak bagus.

Meskipun demikian, tidak sepenuhnya sia–sia kita mendaki Nagarkot. Dari ketinggian puncak pegunungan ini kita masih bisa menyaksikan suasana pedesaan di bawah yang mirip–mirip pemandangan di Puncak, Jawa Barat, dan juga petakan–petakan sawah di perbukitan yang bertingkat–tingkat seperti sawah terasering di Bali.

Komplet

Dengan luas wilayah yang hanya 147.181 kilometer persegi atau sekitar 1/13 wilayah daratan Indonesia dan 1/36 wilayah darat dan perairan Indonesia, Nepal tergolong tempat tujuan wisata yang komplet karena mampu memuaskan rasa haus turis dari berbagai kelompok minat.

Mulai dari treking dan pendakian puncak–puncak pegunungan tertinggi dunia; petualangan hobi atau wisata olahraga seperti bersepeda, bungy jumping, paragliding, dan balon udara; wisata air seperti rafting, kayaking, canyoning, boating, jet scooter, atau sekadar memancing. Ada juga ecotourism atau wisata keindahan alam, safari hutan taman nasional, hingga berburu.

Untuk mereka yang secara fisik tidak memungkinkan atau tak cukup punya waktu melakukan pendakian petualangan ke Himalaya, Lembah Kathmandu sudah menawarkan petualangan tak kalah seru, seperti yang kami alami. Berkelana di Kathmandu seperti menengok ke masa lalu. Kisah yang diceritakan pemandu wisata soal kuil– kuil itu seperti kisah–kisah dalam kitab Mahabharata yang sering kita dengar dalam pewayangan.

Suasana magis dunia para dewa seperti hidup kembali dan kental melekat pada kehidupan ritual keagamaan masyarakat Nepal sehari–hari dan juga pada relief di dinding kuil, candi, pagoda atau shikara. Kalau mau, tur ke seluruh kompleks kuil bisa diselesaikan dalam sehari.

Untuk paket tiga orang dengan menyewa satu mobil kecil plus seorang pemandu, kami harus merogoh 4.700 rupee Nepal (sekitar Rp 600.000) dari dompet kami. Itu sudah harga hasil negosiasi karena sebelumnya travel desk di hotel tempat kami menginap menawarkan harga 7.500 rupee.

Kunjungan dimulai dengan melihat Hanuman–dhoka Durbar Square yang merupakan kompleks kuil Hindu dan Buddha yang dibangun antara abad ke–12 dan ke–18. Puluhan kuil dan bangunan bersejarah lain bertebaran di kompleks ini, termasuk istana tua yang menjadi tempat kediaman raja, setidaknya hingga awal abad ke–20, dan juga Kumari ghar, tempat tinggal Dewi Kumari.

Dari sini kunjungan dilanjutkan ke kompleks kuil Buddha, Swoyambhunnath, yang berusia sekitar 2.000 tahun. Kuil ini lebih dikenal dengan nama 'Monkey Temple' karena menjadi tempat tinggal populasi monyet dalam jumlah besar. Dari sini pemandangan kota Kathmandu terbentang indah di bawah.

Dari Swoyambhunnath, kami beranjak ke Patan Durbar Square di Patan yang merupakan kompleks candi Hindu dan Buddha. Keistimewaan kuil ini adalah pada detail ukiran artistik pada relief candi yang mengungkapkan kebesaran dinasti Malla yang memerintah di abad ke–17.

Perjalanan selanjutnya adalah ke kuil Hindu, Pashupatinath, yang berada di sisi kali suci Bagmati yang mengalir langsung ke Sungai Gangga di India. Di sini kita tidak saja bertemu para orang suci dengan riasan wajah tebal yang menghuni kuil–kuil ini, tetapi juga menyaksikan dari dekat prosesi kremasi jenazah orang yang baru saja meninggal.

Akhirnya, perjalanan sehari kami hari itu ditutup dengan mengunjungi kuil Buddha dengan stupa raksasanya, Boudhanath, yang berada di Little Tibet. Little Tibet adalah sebuah kota kecil di jalur perdagangan Nepal–Tibet yang legendaris, yang masuk Distrik Sherpa. Disebut Little Tibet karena daerah ini merupakan tempat tinggal para pengungsi Tibet yang lari ke Nepal pada tahun 1950–an.

Ritme napas kehidupan sehari–hari masyarakat di sekitar stupa raksasa ini menjadi representasi budaya dan gaya hidup masyarakat Tibet. Toko–toko yang menjual barang–barang khas Tibet dan orang–orang dari Tibet dengan pakaian tradisional Tibet. Pemandu kami tidak bohong. Di sini kami bisa melihat ribuan manusia dari berbagai penjuru dunia bertumpuk dan ibarat tersihir bergerak serentak mengitari Boudhanath.

Menurut kepercayaan setempat, dengan mengelilingi stupa sebanyak 1.000 kali, akan mempercepat moksa jiwa menuju pencerahan. Atraksi ribuan manusia dari berbagai negara yang berkumpul menjadi satu melakukan ritual bersama ini menarik banyak turis yang tidak jarang ikut lebur berbaur dalam barisan bergerak, mengitari stupa hingga malam turun dan langit berubah gelap. Menurut pemandu kami, tempat itu akan lebih penuh sesak lagi oleh manusia pada malam bulan purnama.

Jadilah tur sehari itu benar–benar paket full kuil. Dalam enam jam kami berhasil menuntaskan kunjungan ke lima dari tujuh tempat ziarah suci bagi warga Hindu dan Buddha yang sangat terkenal di Nepal. Berarti, sudah ratusan kuil kami datangi hari itu. Kami berkesempatan mengunjungi satu kompleks kuil lainnya, Bhaktapur Durbar Square, keesokan harinya.

Perjalanan ke Nepal pekan lalu memang tidak sia–sia. Meski gagal memotret salju di pucuk Everest dan Himalaya, kenangan manis akan Nepal lengkap dengan budaya dan masyarakatnya yang ramah, majemuk, namun hidup rukun terasa masih terus melekat hingga kami terbang pulang menuju Tanah Air.

27 Juni, Kylie Minogue Konser di Indonesia

Posted: 10 May 2011 11:06 PM PDT

27 Juni, Kylie Minogue Konser di Indonesia
Dalam konsernya di Indonesia, Kylie akan membawakan 24 lagu dalam dua jam.
Selasa, 10 Mei 2011, 15:12 WIB
Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati
106534 kylie minogue menggelar konser aphrodite tour 300 225 27 Juni, Kylie Minogue Konser di Indonesia
Kylie Minogue (AP Photo/ Luca Bruno)
VIVAnews- Diva pop, Kylie Minogue akan menggelar konsernya di tanah air. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur dunianya yang bertajuk "The Show Girl Returns – Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011″. Acara ini akan digelar pada 27 Juni mendatang di Sentul International Convention Center (SICC).
"Tour Aphrodite merupakan sebuah pengalaman yang membahagiakan. Saya tidak dapat berharap lebih lagi; band, penari, koreografi dan kostum panggung telah menjadi satu kesatuan yang harmonis bak mimpi," seperti yang ditulis Kylie Minogue dalam siaran persnya, Selasa 10 Mei 2011.
Dalam konsernya nanti, penyanyi asal Australia itu akan menyanyikan 24 lagu dalam waktu dua jam. Dia juga akan membawa serta enam personil band dan 12 dancer sebagai pengiring aksinya di atas panggung.


"Bagi saya, elemen yang paling penting pastinya adalah penonton yang antusias. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan penggemar saya," ungkap Kylie.
Pihak promotor MP Enter dan Electronic City Entertainment pun sudah menjanjikan konser Kylie nantinya akan berlangsung secara spektakuler. Rencananya diva kelahiran 28 Mei 1968 itu akan mendendangkan lagu-lagu hits miliknya dari album 'Aphrodite' seperti All The Lovers, Get Outta My Way, Put Your Hands Up dan Too Much.
"Spesial untuk hari ini sampai jam lima sore, ada presale dan discount 20 persen untuk semua kelas," kata Karina Suwandi selaku General Manager Marketing Electronic City Entertainment saat jumpa pers, Selasa 10 Mei 2011.
Sementara harga tiket sendiri dibagi menjadi tiga kelas, yaitu Rp1 juta (First Class), Rp1,5 juta (Premium Festival) dan Rp3 juta (VIP). (eh)

Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung

Posted: 10 May 2011 10:08 PM PDT

ratu dlm Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung



Ratu Felisha (Rachman/detikhot)
Jakarta -
Aktris Ratu Feliisha mulai melirik karier di dunia tarik suara. Meskipun ada pihak yang menganggapnya aji mumpung, Ratu tetap cuek.
Namun, Ratu tidak sekadar coba-coba menjadi penyanyi. Ia sudah menargetkan tiga buah album dalam waktu lima tahun.
"Aku awalnya nggak pede nyanyi, tes vokal. Meski banyak yang menilai aji mumpung, aku cuek aja, terserah. Akhirnya aku dikasih keyakinan bisa dikontrak dan dikasih kepercayaan. Aku berusaha se-profesional mungkin," ucap Ratu saat ditemui usai take vocal di Studio One, Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2011).
Rencananya, album artis kelahiran 16 Oktober 1982 itu akan selesai 5 bulan lagi. 'Cium Pipiku' menjadi single pertama Ratu yang akan berduet dengan penyanyi bernama Andrew.
"Jenis musiknya up beat. Padahal gue suka mellow. Alhamdulillah senang banget bisa dipercaya, semoga bisa menghibur masyarakat dengan comeback aku di dunia hiburan," ucapnya sumringah.
 (ich/ich)

Selengkapnya Klik disini: » Jadi Penyanyi, Ratu Felisha Cuek Dibilang Aji Mumpung - onthespot.co.cc

Kedai kopi pelayan setengah bugil

Posted: 10 May 2011 09:51 PM PDT

kedaikopi Kedai kopi pelayan setengah bugil
lihat fotonya disini


Maine – Kedai kopi ini terkenal dengan pelayannya. Selain ramah, mereka juga melayani pengunjung sambil telanjang dada. Nama kedai kopi ini, Grand View Topless Coffee Shop di Vassalboro, Maine, Amerika Serikat.Di kota berpenduduk kurangdari 5.000 orang tersebut, kedai ini langsung terkenal begitu buka dua tahun lalu. Bila melihat dari namanya tak heran jika para pengunjung datang ke kedai kopi ini. Uniknya, pelayan yang semi bugil ini bukan hanya perempuan, tapi juga pelayan laki-lakinya.
Baru-baru ini, kedai kopi yang selalu penuh tersebut diprotes oleh beberapa warga. Mereka meminta kedai ini ditutup, gara-garanya bukan pelayan yang semi bugil, tapi sebuah papan reklame bertuliskan "Boobies Wanted" atau dicari perempuan berdada busung.
Papan reklame itu jadi soal karena pemilik kedai dianggap melanggar hukum. Papan "Boobies Wanted" itu tidak seharusnya dipasang di situ.
Pemilik Kedai, Donald Crabtree cuek. "Aku ingin sesuatu yang menghibur. Aku ingin melihat orang tersenyum," kata Donald Crabtree seperti dikutip dari koran lokal, Maine Morning Sentinel. "Aku berhasil melakukannya ketika membuat kedai ini, tapi sekarang senyumku hilang."
Donald mengatakan tidak akan menyerah dan menutup kedai kopi ini. "Saya sudah berjuang keras untuk membuka kedai ini selama dua tahun dan sekarang ada yang ingin menyabotase," katanya.
Seorang pendeta lokal mendukung upaya penutupan ini. "Ini bukan bisnis yang pantas, saya merasa semua orang di Vassalboro akan senang bila kedai ini ditutup," kata dia.
Namun, seorang pelanggan kedai kopi, Herman Jellison, 47 tahun, punya pendapat lain. "Kota ini selalu memperlakukan Donald dengan tidak adil sejak dia berada di sini," ujar Jellison. "Sebaiknya orang-orang yang protes mengurus dirinya sendiri dulu."
baca juga gejala kebanyakkan minum kopi

10 Ikan Tercepat di Dunia

Posted: 10 May 2011 09:38 PM PDT

1. Sailfish, max. recorded speed = 110 kph



2. Marlin, max. recorded speed = 80 kph


3. Wahoo, max. recorded speed = 78


4. Tunny, max. recorded speed = 74


5. Bluefish tuna, max. recorded speed = 70


6. Great blue shark, max. recorded speed = 69


7. Bonefish, max. recorded speed = 64


8. Swordfish, max. recorded speed = 64


9. Four-winged flying fish, max. recorded speed = 56


10. Tarpon, max. recorded speed = 56

Jenis-Jenis Pisau Jepang

Posted: 10 May 2011 09:12 PM PDT

Jenis-Jenis Pisau Jepang



















Wajah Asli dari Orang yang di Hollywoodkan

Posted: 10 May 2011 08:52 PM PDT

Public Enemy
Johnny Depp VS John Herbert Dillinger


Johnny Depp memerankan John Herbert Dillinger (June 22, 1903 – July 22, 1934) adalah perampok bank di Midwestern United States pada awal 1930 an. Ia adalah kriminal berbahaya yang bertanggung jawab atas pembunuhan beberapa petugas kepolisian, merampok lebih dari dua lusin bank dan 4 kantor polisi, serta lolos dari penjara dua kali.Beberapa orang mengidolakan dia sebagai Robin Hood modern, dan dia dijuluki "Jackrabbit" karena aksinya yang suka melompati counter bank dan gerakan licinnya untuk lolos dari polisi

American Gangster
Denzel Washington VS Frank Lucas


Danzel memerankan Frank Lucas (lahir September 9, 1930 di La Grange, North Carolina. Lucas Adalah seorang mantan pegedar heroin dan pimpinan organisasi kriminal yang beroprasi di Harlem pada akhir 1960an sampai awal 1970. Ia dikanal sebagai dealer yang langsung mengimpor heroin dari wilayah Golden Triangle (Asia Tenggara) dan langsung dari petaninya. Lucas mengatakan ia menyelundupkan heroin tersebut menggunakan peti mati prajurit amerika yang gugur di vietnam.

Catch Me If You Can
Leonardo DiCaprio VS Frank William Abagnale, Jr.

Leonardo memerankan Frank William Abagnale, Jr. (born April 27, 1948) Frank Adalah mantan konsultan keamanan, pemalsu, dan tukang berpura-pura. Ia menjadi buronandi tahun 1960an saat mengeluarkan cek-cek palsu senilai USD 2,5 Juta di 26 negara selama 5 tahun. Selama itu ia telah menggunakan setidaknya 8 nama palsu untuk menguangkan cek palsu. Saat ini ia adalah konsultan dan pengajar di akademi petugas lapangan FBI. Dan ia juga menjalankan konsultan yang mengurusi masalah penipuan keuangan yang bernama Abagnale & Associates.

Bloodsport
Jean-Claude Van Damme VS Frank W. Dux

Van Damme memerankan Frank W. Dux . Dux lahir 1956) dikenal sebagai ahli bela diri yang keikutsertaannya dalam turnament Kumite (1975) telah disusun sebagai cara untuk menginfiltrasi organisasi kejahatan yang menyelenggarakan turnamen tersebut. Idenya adalah dengan mengikuti kumite tersebut, ia bisa mendapatkan kontak dan setelah mendapat kontak ia akan kalah dalam turnamen tersebut. Namun ternyata ia menjadi salah seorang petarung terhebat yang pernah berpartisipasi dalam turnamen tersebut

Charlie Wilson's War
Tom Hanks VS Charlie Wilson

Tom Hanks sebagai Charlie Wilson,Charlie Wilson dikenal sebagai anggota kongres yang memimpin upaya mensupport Operasi Cyclone. Operasi Cyclone adalah operasi rahasia CIA terbesar yang pernah dilakukan. Melalui operasi ini CIA memberikan dukungan persenjataan kepada Mujahidin Afganistan untuk melawan invasi Uni Sovyet ke Afganistan. Pada akhirnya dengan adanya support CIA ini, Mujahidin bisa mengalahkan Uni Sovyet dan Afganistan dapat melepaskan diri dari penjajahan Uni Sovyet

Donnie Brasco
Johnny Depp VS Joseph D.Pistone (a.k.a.Donnie Brasco)

Depp berperan sebagai Joseph Dominick Pistone (lahir 1939), alias Donnie Brasco, Adalah mantan agen FBI yang menyamar selama 6 tahun dalam menginfiltrasi keluarga kriminal Bonanno, dan pada akhirnya merambah ke keluarga Colombo, yang mana keduanya adalaha dua dari lima keluarga mafia di New York City.

Erin Brockovich
Julia Roberts VS Erin Brockovich-Ellis

Julia berperan sebagai Erin Brockovich-Ellis (Lahir Juni 22, 1960) adalah petugas pelaksana dibidang hukum dan aktifis Lingkungan yang walaupun pengetahuan di bidang hukumnya amat sangat terbatas, ia menjadi bagian yang sangat penting dalam kasus melawan Pasifig Gas and Electric Company (PG&E) California di tahun 1993. Saat ini ia adalah presiden dari Brockovich Research & Consulting firm, yang menghkhususkan pada klaim cedera perseorangan

Man Of Honor
Cuba Gooding Jr. VS Carl Maxie Brashear

Cuba gooding sebagai Brashear. Brashear mendaftar di the United States Navy pada February 25, 1948 . Ia lulus dari U.S. Navy Diving & Salvage School tahun 1954 dan menjadi U.S. Navy Diver. Walaupun bukan penyelam kulit hitam pertama di Angkatan Laut (pada perang dunia ke II sudah ada 3 penyelam kulit hitam) Tetapi ia adalah kulit hitam pertama yang belajar dan lulus dari Diving & Salvage School. Master Chief Brashear adalah Navy Master Diver pertama. Dia juga adalah penyelam cacat pertama yang disertifikasi ulang oleh angkatan laut US. Karena sesuatu hal ia harus kehilangan kakinya yang diamputasi tetapi tetap berprofesi sebagai penyelam utama

Ciri-Ciri Wanita Yang Pura-Pura Orgasme

Posted: 10 May 2011 09:26 AM PDT

Sebuah penelitian menyebutkan, 70% wanita memalsukan orgasmenya saat bercinta. Beberapa dari mereka bahkan selalu memalsukan orgasmenya, sementara sejumlah wanita lain hanya sesekali. Seperti apa sebenarnya aksi wanita saat memalsukan orgasme?

1. Reaksi Klitoris dan Puting

Dilansir iVillage, seperti pada pria, klitoris wanita sesaat sebelum mengalami orgasme akan mengeras. Untuk pria yang ingin mengetahui apakah pasangannya memalsukan orgasme atau tidak, lakukan stimulasi klitoris. Saat Anda merasakan klitoris pasangan mengeras, berarti pasangan tidak memalsukannya.

Bukan hanya klitoris saja yang mengeras saat seorang wanita merasaka klimaks. Menurut penelitian jika puting wanita tidak mengeras padahal dia beraksi seperti orgasme, 95% kemungkinannya wanita tersebut memalsukan orgasmenya.

2. Napas dan Detak Jantung

Dengarkan napasnya di telinga. Kalau napasnya semakin lama semakin berat, artinya wanita tersebut akan mencapai sesuatu. Napas si wanita semakin lama akan semakin berat saat ia mencapai orgasme. Bukan hanya napas, detak jantung wanita juga akan semakin cepat. Jika kedua hal itu tidak terjadi, bisa jadi wanita tersebut hanya pura-pura orgasme.

3. Ukuran Pupil

Pupil mata membesar adalah salah satu tanda wanita mencapai orgasme saat berhubungan intim. Kalau Anda bercinta dengan pasangan di ruangan yang gelap, tentu sulit untuk mengetahui apakah pupil matanya membesar atau tidak. Trik ketiga ini bisa dilakukan di ruangan yang terang.

Saat bercinta, minta pasangan menatap mata Anda. Wanita biasanya mau melakukannya karena merasa itu romantis. Anda harus benar-benar mengingat bagaimana pupil matanya saat orgasme dan bandingkan ketika acara bercinta selesai.

4. Warna Bibir

Bibir wanita yang mengalami orgasme akan berubah warnanya menjadi semakin merah. Hal tersebut bukan hanya terjadi pada bibir di wajah saja. Bibir vagina pun akan mengalami perubahan warna serupa. Jadi saat Anda mulai melakukan penetrasi, perhatikan warna bibirnya. Lalu bandingkan saat si wanita mencapai orgasme. Jika bibirnya tidak berubah semakin merah, bisa jadi dia memalsukannya.

5. Sikap Setelah Orgasme

Salah satu yang bisa jadi tanda wanita memalsukan orgasmenya atau tidak adalah dengan melihat bagaimana sikapnya setelah meraih klimaks. Apakah dia langsung bangun dari tempat tidur atau memilih berbaring dulu? Jika pilihannya adalah yang pertama, si wanita kemungkinan besar memalsukan orgasmenya.

Saat mencapai orgasme, efek kimiawi yang akan terjadi mata menjadi sayu dan tubuh lemas. Sehingga biasanya seorang wanita butuh beberapa menit untuk berbaring menikmati momen tersebut.

Setelah mengetahui tanda-tanda wanita memalsukan orgasme, Anda para pria yang ingin menananyakan kebenarannya pada pasangan, sebaiknya berhati-hati. Jangan sampai pertanyaan Anda malah membuatnya terpojok dan sedih. Jika masalah memalsukan orgasme ini belum terlalu mengganggu kehidupan seks Anda dan pasangan, sebaiknya tunda dulu rencana untuk bertanya. Namun kalau sudah mengganggu, carilah waktu yang tepat untuk menanyakannya.
SHARE

About bacotGue

0 komentar :

Posting Komentar